Inilah Counter Hero Natalia Terbaik di Mobile Legends 

Counter Hero Natalia Terbaik di Mobile Legends

Hai para pecinta Mobile Legends, mungkin kamu akan sangat kesal jika tim lawan menggunakan hero Natalia untuk mengisi role assassin mereka. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena pada dasarnya semua hero pasti memiliki kelemahan, termasuk counter hero Natalia.

Seperti yang kita ketahui bersama, Natalia merupakan hero paling berbahaya di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage yang sangat besar dari early game hingga late game.

Skill pasif hero ini, yang bisa menghilang dan memberi lawan mode diam, membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan.

Selain itu, Natalia juga memiliki rotasi yang sangat cepat. Dia bisa berpindah jalur dengan cepat saat memasuki mode stealth. Dalam mode tersebut, Natalia tidak dapat terlihat dan akan kebal terhadap serangan biasa.

Nah, berikut adalah counter hero Natalia terbaik di Mobile Legends yang bisa membuatnya tidak berkutik.

Counter Hero Natalia Terbaik 2021

Tidak ada hero di Mobile Legends tanpa kelemahan. Natalia memiliki beberapa kelemahan yaitu dapat terlihat dalam jangkauan area tertentu, mode stealth dapat dibatalkan jika terkena skill lawan, tidak terlalu kuat jika jauh dari rumput.

Dari kelemahan tersebut, kita bisa menggunakannya untuk memilih hero counter Natalia yang paling efektif untuk melawannya.

Franco

franco-mlbb

Counter hero Natalia yang pertama adalah Franco. Sebenarnya tidak banyak yang bisa kamu andalkan dari Franco untuk menghentikan pergerakan Natalia. Namun, akan sangat bisa diandalkan untuk mengawal marksman di tim kamu.

Kamu bisa menghilangkan mode penyembunyian Natalia menggunakan skill kedua Franco, tapi sebenarnya skill ini tidak terlalu efektif. Jika tim kamu memilih marksman sebagai hero inti, maka kamu bisa menggunakan Franco sebagai support. Saat Natalia tiba-tiba menyerang marksman, kamu bisa langsung menggigit Natalia menggunakan skill ultimate-nya.

Namun, asalkan kamu selalu menempel pada marksman dan menggunakan ultimate franco hanya untuk menggigit Natalia. Sebenarnya cara Franco tidak begitu bagus untuk menghentikan Natalia, namun bisa juga menjadi pilihan jika tidak ada lagi hero yang bisa digunakan untuk counter hero Natalia.

Saber

hero saber

Satu skill saber bisa dikatakan sangat efektif menghentikan langkah Natalia. Jika baling-baling Saber mengenai Natalia, otomatis mode stealth Natalia akan batal.

Dengan begitu Natalia tidak bisa memberikan damage besar padamu. Padahal, jika build saber-mu penuh, bisa jadi kamulah yang membunuh Natalia. Jadi, saber ini sangat efektif digunakan sebagai counter hero Natalia.

Nana

Semua orang pasti sudah tahu kalau hero yang satu ini merupakan hero yang imut, namun mematikan. Kini dengan boneka Nana yang bisa mengutuk semua lawannya juga akan membuat Natalia semakin merepotkan.

Coba saja perhatikan pergerakan Natalia dari tim lawan. Letakkan boneka lucu Nana di atas rumput dimana Natalia berpotensi bisa berjalan. Natalia otomatis akan kehilangan langkahnya dan bisa mati.

Baca juga: 5 Kelebihan Benedetta Mobile Legends, Kamu Wajib Tahu Ini!

Kaja

Kaja-Magic-Shoe

Hero yang satu ini memang merupakan hero yang paling bisa diandalkan untuk menjadi counter hero Natalia.

Mirip dengan Saber, kamu bisa menggunakan skill circle satu untuk menghentikan langkah Natalia. Selain itu, kamu juga bisa menyeret Natalia ke dalam geng timmu. Sehingga akan lebih mudah untuk membunuh Natalia.

Lesley

lesley

Dengan menggunakan Lesley kamu bisa menggunakan skill ultimate-nya untuk membatalkan mode stealth Natalia. Tanpa mode menghilang, Natalia tidak akan bisa memberikan damage yang sangat menyakitkan. Nah, jika kamu menemukan tanda seru di atas kepala hero kamu, maka langsung aktifkan saja Ultimate Lesley.

Dengan begitu, kamu bisa mengetahui keberadaan Natalia, dan menghilangkan skill pasif Natalia. FYI, sejauh ini belum banyak yang menggunakan Lesley sebagai counter hero Natalia. 

Baca juga: Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Biar Bisa Cepat Mythic

Nah itulah beberapa counter hero Natalia yang bisa kamu pilih. Sebenarnya masih banyak lagi hero yang bisa menghentikan Natalia seperti Hylos, Belerick dan lain sebagainya. Namun, berdasarkan pemilihan skill, hero-hero yang disebutkan dalam daftar di atas sangat efektif menghentikan langkah Natalia.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment