Tips Untuk Push Rank Conqueror PUBG Mobile di Season C1S3

Conqueror

Tips berikut mungkin bisa membantu kamu dan rekan satu tim kamu menemukan cara tercepat menuju tier Conqueror PUBG Mobile di season terbaru ini, C1S3.

Musim rank baru telah dimulai di PUBG Mobile. Kamu sekarang dapat mengunduh game secara gratis dan langsung bermain dengan rekan satu tim. Namun, memainkan pertandingan rank tidak semudah dulu.

Sekarang ada lebih banyak strategi yang terlibat dan kamu tidak bisa begitu saja terburu-buru untuk bertempur. Terutama di rank yang lebih tinggi seperti Conqueror PUBG Mobile, para pro player dan player elit ada di mana-mana.

Nah, apa saja tips yang bisa membuat kamu dan rekan satu tim kamu mendapatkan rank Conqueror PUBG Mobile di C1S1? Simak postingan ini hingga akhir.

Cara Push Rank Sampai Conqueror PUBG Mobile

Pilih Tempat Pendaratan dengan Hati-hati

novo-PUBG-Mobile

Pilih tempat pendaratan yang paling sesuai dengan gaya bermain kamu. Jika kamu ingin bermain secara pasif, pilih lokasi yang lebih jauh dari jalur penerbangan utama. Jika kamu lebih suka gaya yang lebih agresif, pilih zona hor drop sebagai gantinya. Lokasi seperti Pochinki, Novorepnoye atau Rozhok lebih baik untuk gaya ini.

Jika kamu memang ingin mengejar rank dan tetap ingin mendapatkan kill yang banyak. Alangkah baiknya untuk turun di sekitar area yang dekat dengan jalur pesawat.

Tapi, bukan lokasi yang populer seperti Rozhok atau SMB. Misalkan turun di lokasi Prison. Disana kamu bisa bermain cukup aman dan masih ada beberapa player yang turun di tempat tersebut.

Gunakan Senjata Paling Nyaman Buat Kamu

Hot-Springs-Livik-PUBG

Apa pun gaya bermain yang kamu sukai di PUBG Mobile, kamu harus selalu memiliki pilihan senjata yang nyaman. Untuk memaksimalkan kesempatan kamu mendapatkan rank Conqueror PUBG Mobile, cobalah untuk menemukan dan menggunakan senjata paling berdamage dan nyaman untuk kamu gunakan.

Buatlah sebuah kombinasi senjata yang bagus untuk pertempuran jarak dekat dan jauh. Misalkan kamu menggunakan M416 dan AWM, keduanya sangat ampuh untuk tetap bisa bertahan hingga akhir zona.

Buat Rencana dan Strategi

Cruz-del-valle-PUBG-1

Di rank yang lebih rendah, adalah umum untuk melihat player terlalu terbawa dalam suasana pertempuran dan melupakan safe zona. Mereka akhirnya mendapatkan banyak damage dari luar zona, kemudian menjadi pilihan empuk dan mudah untuk regu musuh dalam membunuh mereka.

Jika kamu ingin mendapatkan rank Conqueror PUBG Mobile, kamu harus menghindari kesalahan umum di PUBG ini. Periksa kendaraan di sekitar zona pendaratan dan dapatkan kendaraan tersebut sesegera mungkin. Tahu kapan harus berhenti bertempur dan pindah ke zona aman untuk bermain.

Baca juga: Inilah Cara Push Rank PUBG Mobile Bersama Tim Acak, Auto Akrab!

Bermain Dengan Tim

Cara Push Rank PUBG Mobile Tim Acak

Saat kamu bermain rank di PUBG Mobile, lebih baik memiliki tim sendiri dan bukan tim acak. Kamu sudah mengetahui gaya bermain dan preferensi masing-masing, sehingga melakukan panggilan atau koordinasi akan jauh lebih mudah. Sinergi bukanlah sesuatu yang dapat kamu miliki dengan setiap tim.

Namun, untuk kamu yang tidak memiliki skuad bermain di mode rank PUBG. Lebih baik untuk selalu menjaga jarak aman dengan player random.

Jangan terlalu jauh dari tim lainnya, sebab ketika terjadi baku tembak, kamu bisa ikut membantu atau menolong mereka. Cobalah untuk lakukan koordinasi mengenai lokasi pendaratan yang sama, supaya kamu dan rekan tim yang random tersebut tidak terpisah.

Selalu Bawa Granat

smoke_bomb-aman-PUBG

Barang lootingan seperti granat asap dan flash memainkan peran penting dalam game rank lebih tinggi di PUBG Mobile. Permainan yang benar dengan menggunakan granat dapat memenangkan kamu sepanjang pertandingan. Jadi, untuk push ke Conqueror PUBG Mobile, susun granat, khususnya granat asap, item yang harus dimiliki di ransel kamu.

Bawalah beberapa smoke sebagai salah satu cover terbaik untuk mengalihkan penglihatan musuh. Karena kamu tidak akan tahu dimana zona terakhir akan berhenti. Maka, lebih baik untuk menyediakan beberapa smoke untuk membuat sebuah kepulan asap yang mampu menutupi dirimu dari pandangan musuh.

Baca juga: Ternyata Ini Outfit Termahal di PUBG Mobile Indonesia 2021, Bikin Ngiler!

Itu saja info mengenai tips dan trik untuk push rank Conqueror PUBG Mobile pada season yang terbaru ini. Mungkin dari kamu belum pernah merasakan rank Conqueror PUBG Mobile sebelumnya.

Untuk itu, kamu perlu menerapkan beberapa tips yang kami berikan di atas. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan rank Conqueror PUBG Mobile sebelum season C1S3 selesai.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!