5 Bundel Free Fire Gold Royale, Menakjubkan Dan Harus Dikoleksi!

Free Fire Gold Royale

Berikut adalah 5 bundel Free Fire Gold Royale yang baru dirilis dan patut kamu koleksi. Seperti yang kamu ketahui bahwa bundel Free Fire Gold Royale adalah salah satu sumber utama skin pakaian. Penasaran apa saja? Simak hingga akhir, ya bro!

Free Fire Gold Royale adalah salah satu sumber utama untuk mendapatkan skin pakaian. Banyak bundel menakjubkan telah dirilis dalam royale spin terbaru ini. Kami telah merangkum 5 bundel Free Fire Gold Royale paling menakjubkan yang baru dirilis oleh Garena.

Free Fire Gold Royale juga merupakan luck royale pertama kali hadir di dalam game Free Fire. Bagi sobat Vicigers yang sudah laman bermain game ini, pasti akan tahu dengan Free Fire Gold Royale sekarang.

Dalam event Free Fire Gold Royale, kamu bisa menggunakan gold atau gold royale voucher unutk melakukan spin. Pada spin tersebut, kamu bisa mendapatkan beberapa bundel keren dari Garena.

Nah, adapun hadiah dari Free Fire Gold Royale kali ini bisa kamu simak pada ulasan dibawah ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan info menariknya!

Daftar Bundel Free Fire Gold Royale 2021

The Streets

free fire the streets bundle

Bunde The Street adalah salah satu set kostum terfavorit yang diperkenalkan kembali sebagai hadiah di Light Event. Jika kamu melewatkan kesempatan untuk mendapatkan bundel ini dari Light Event, kamu harus menunggu sampai kesempatan berikutnya.

Bundel ini mencakup empat item, termasuk bagian atas, bawah, sepatu, dan tutup kepala Breakdancer. Hal itu membuat karakter pria kamu terlihat dinamis dan keren.

Quarterback

free fire Quarterback bundel

Bundel Quarterback adalah set pakaian menakjubkan lainnya yang dirilis di beberapa Free Fire Gold Royales. Bundel ini pertama kali diperkenalkan di game Free Fire pada tahun 2018. Sepertinya kostum rugby dengan tiga item, termasuk bagian atas, bawah, dan sepatu Quarterback.

Quarterback adalah bundel favorit pecinta olahraga di game ini. Meskipun bunde ini sudah jadul, tampilan dan desainnya tidak kalah keren dengan bundel terbaru yang sekarang.

Dari sisi desain dan pesonanya pasti bakal bikin kamu ingin memilikinya segera. Perlu kamu ketahui juga bahwa bundel Quarterback termasuk dalam bundel langka di game Free Fire. Tak heran, bundel Quarterback menjadi incaran pada kolektor FF.

Imperial Malikah

free fire Imperial Malikah bundel

Bundel lain yang banyak disukai dalam Gold Royale baru-baru ini adalah Bundel Imperial Malikah. Imperial Malikah adalah bundel wanita yang lembut dan menarik dengan empat bagian, termasuk kepala Imperial Malikah, atas, bawah, dan sepatu.

Bundel wanita ini memiliki tampilan royal dengan dua warna utama, termasuk ungu dan putih. Selain itu, dirilis pada bulan Agustus tahun ini.

Dunk Master

Gold Royale Dunk Master

Bundel menakjubkan berikutnya yang bisa didapatkan dari Golden Royale di Free Fire adalah Dunk Master. Bundel Dunk Master memiliki tampilan kostum basket yang sporty, sehingga kamu dapat melengkapinya untuk karakter pria kamu.

Kamu tidak bisa mendapatkannya sekarang karena sudah dirilis pada Oktober 2018. Sekarang, kamu harus menunggu comeback untuk kesempatan lain agar kamu bisa mendapatkannya.

Baca juga: 5 Bundel Diamond Royale Free Fire Terbaik yang Dirilis Pada 2021

Toxic-Lime Python

Toxic-Lime Python

Toxic-Lime Python adalah salah satu set pakaian paling menakjubkan dan paling keren dari Free Fire Golden Royale. Banyak para pro player di Free Fire yang mendapatkannya dari Free Fire Golden Royale pada Desember 2020.

Bundel Toxic-Lime Python terdiri dari kemeja atas, setengah bawah dengan celana ketat dan pelindung lutut, sepasang sepatu kets, topeng, dan penutup kepala.

Bundel Toxic-Lime Python tersedia di Gold Royale tahun ini dan dapat diperoleh dengan memutar kumpulan hadiah dengan token Free Fire. Seperti biasa, bagian Gold Royale berlaku selama 60 hari dan akan disegarkan kembali.

Oleh karena itu, kamu memiliki banyak waktu untuk melakukan putaran berturut-turut dan memiliki peluang untuk memenangkan bundel eksklusif ini. 

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Karakter Chrono Masih Menjadi yang Terbaik di Free Fire

Itulah tadi daftar 5 bundel Free Fire Gold Royale yang bisa kamu dapatkan pada event Royale Spin saat ini. Meskipun, beberapa diantaranya masih dalam tahap perilisan kembali.

Jadi, kamu harus menunggu beberapa waktu untuk kembali bisa mendapatkannya. Dari sekian bundel Free Fire Gold Royale di atas, bunde manakah yang sudah kami miliki?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!