Ini Dia Counter Hero Lancelot Mobile Legends Terbaik, Auto Nyerah!

Lancelot Mobile Legends

Lancelot merupakan hero yang sangat kuat di Mobile Legends. Dia memiliki banyak skill yang berguna seperti blink, immune, burst. Pembunuh ini tidak bisa dihentikan, tetapi kamu bisa counter hero Lancelot dengan hero lain yang akan kami jelaskan dalam laman ini.

Gunakan Hero Dengan Burst Damage dan Crowd Control

Sebelum kamu mengetahui counter hero Lancelot, lebih baik kamu gunakan beberapa hero yang bisa melawan dari skill Lancelot.

Lancelot merupakan assassin yang sangat lincah, damage yang diberikannya tidak bisa dianggap remeh. Namun seperti halnya assassin pada umumnya, ia tidak memiliki durabilitas yang tinggi. Sebaiknya pilih hero dengan crowd control untuk mengunci pergerakannya dan hero dengan burst damage untuk menjatuhkannya saat tertangkap.

Belerick Lemon baik-baik saja di M2, inilah alasan untuk “jangan gunakan” hero tank ini saat berhadapan dengan Lancelot. Inilah alasan mengapa Jawhead menjadi pelanggan M2 di Mobile Legends.

Setiap hero assassin membutuhkan item dan experience untuk dapat memberikan damage yang tinggi, begitu juga dengan task yang dibawanya sebagai team carry. Untuk mendapatkan kedua hal tersebut, seorang assassin akan farming di jungle.

Menyerang jungle musuh adalah cara paling umum untuk membungkam pembunuh, termasuk Lancelot. Cobalah bermain lebih agresif setidaknya untuk menghambat farm Lancelot agar carry kamu bisa mendapatkan item dan experience lebih cepat.

Counter Hero Lancelot

Pilih hero dengan burst damage dan crowd control, pastinya kamu sudah punya daftar hero tersendiri yang memiliki dua hal tersebut.

Kemudian pilih juga hero yang bisa bermain agresif dari awal untuk menekan jungle lawan. Beberapa nama termasuk dalam kategori ini, tetapi yang paling kuat adalah Jawhead. Dengan mekanisme tersebut, dia bisa mengganggu farm Lancelot dari awal sekaligus mengunci assassin dengan mudah.

Ini dia 5 counter hero Lancelot MLBB paling ampuh yang bisa membuat pengguna tidak berguna saat berada di land of down. Lancelot bisa dibilang hero assassin raja, kebal dari skill 2 miliknya, namun damage yang dimilikinya tidak kalah mengerikan, mampu membunuh hero inti lawan hanya dengan sekali combo attack.

Guinevere

Lancelot dan Guinevere

Lancelot biasanya membawa restri sebagai spellnya, jadi Guinevere adalah jawabannya, kamu tinggal menunggu skill 2 Lancelot digunakan lalu menyerang dengan skill 2 dan 3 Guinevere.

Khufra

KHUFRA DAN ESLORA

Yap, hero yang satu ini sangat sering digunakan untuk melawan hero lincah seperti Lancelot, dengan skill 2 Khufra untuk menghentikan pergerakan Lancelot. Skill dua (Bouncing Ball) Khufra berubah menjadi bola yang memantul-mantul, meningkatkan physical dan magical defense sebesar 30 persen, membuat lanacelot tidak bisa melakukan blink dan memberikan efek airborne.

Baca juga: Lengkap! Inilah Build Minsitthar Tersakit di Mobile Legends 2021

Chou

chouu-Mobile-Legends

Hero dengan crowd control penuh plus kebal dari segala jenis efek serangan menjadikan Chou sebagai hero yang paling cocok untuk counter hero Lancelot. The Way of Dragon merupakan skill ultimate dari Chou dimana Chou akan melakukan tendangan untuk menyebabkan efek knockback kepada Lancelot dan memberikan 400 physical damage ditambah dengan +200 persen Ekstra Physical Attack.

Helcurt

Helcurt-Mobile-Legends

Jika Lancelot menyerang Helcurt dengan basic attack atau skill 1-nya terlebih dahulu, bahkan Lancelot menyerah untuk memberikan dirinya kepada Helcurt yang memiliki silence mematikan dan skill damage tinggi.

Natalia

Natalia-Mobile-Legends

Tidak jauh berbeda dengan Helcurt, Natalia juga memiliki silence yang mengganggu, terutama bagi pengguna Lance yang memiliki darah tipis plus tidak bisa menghindari Natalia karena efek silence yang diberikannya. Hal inilah yang membuat Natalia cocok sebagai counter hero Lancelot.

Baca juga: Build Martis Tersakit di Mobile Legends 2021, Sakit Parah!

Itulah hero-hero yang ampuh untuk melawan kekuatan OP Lancelot dan bisa menjadi pilihanmu untuk counter hero Lancelot. Jadi, tidak perlu khawatir ketika tim lawan mendapatkan Lancelot lebih dulu dari tim kamu.

Sebaiknya gunakan saja counter hero Lancelot seperti yang kami sampaikan di atas. Tidak selamanya hero di Mobile Legends akan selalu OP tanpa ada kelemahan. Begitu juga dengan Lancelot yang bisa di counter dengan hero berskill burst damage.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment