Ini Build Jhonson Mobile Legends Terbaru, Bunuh Musuh Dengan Tabrakan Maut!

Build Jhonson Mobile Legends

Simak Build Jhonson Mobile Legends Terbaru di dalam artikel ini. Johnson, nama hero yang satu ini tentunya sudah banyak dikenal oleh para player Mobile Legends. Desain yang sepertinya terinspirasi dari Transformer yang bisa disulap menjadi mobil, tentu menjadi nilai tambah popularitasnya.

Namun tidak berhenti sampai di situ, sebenarnya Johnson populer karena memiliki skill yang tidak dimiliki hero lain. Johnson dikisahkan sebagai pemain American Football yang dikenal memiliki tubuh yang sangat kokoh seperti batu. Ketika dia berlari di lapangan stadion, dia tampak seperti truk besar yang siap menabrak apa pun. Skill tersebut harus di imbangi dengan build Jhonson yang benar. Tanpa adanya build jhonson yang tepat, skillnya tidak akan berfungsi dengan baik.

Popularitasnya memang sangat tinggi, sehingga dipastikan setiap kali ia bermain, teriakan namanya paling keras. Johnson juga dikatakan telah memenangkan kejuaraan dan mencapai puncak karirnya sebagai Quarterback dan memiliki jutaan penggemar di dunia. Sayangnya, tidak banyak player yang tahu dengan benar mengenai build jhonson ini.

Nah, sebagai salah satu hero dengan desain unik, kamu perlu tahu build Jhonson yang terbaru dan bisa membawa kepada kemenangan. Tapi, sebelumnya kamu harus kenal dulu dengan beberapa skill yang dimiliki oleh hero ini.

Skill Johnson Mobile Legends

Passive Skill Johnson – Electro Airbag

Bermain-sebagai-Carry-Mobile-Legends

Saat HP Johnson berada di 30 persen ke bawah, Johnson akan menghasilkan perisai yang dapat menyerap 300(+700 persen Total Physical Defense) damage selama 10 detik. Efek ini memiliki cooldown 100 detik.

Skill 1 Johnson – Deadly Pincers (CC and AoE)

Bermain-Sebagai-Jungler-Mobile-Legends

Johnson akan melempar Spanner ke arah yang ditentukan, lawan yang berada di lane lemparan ini akan terkena 150(+200 pesen Total Physical Defense) Magic Damage. Kemudian di area tempat Spanner ini mendarat, lawan akan terkena stun selama 0,8 detik.

Skill 2 Johnson – Electromags Rays (AoE)

mobile-legends-lord

Johnson akan menaikkan shieldnya dan dapat memberikan 100(+40 persen Total Magic Power) Magic Damage secara terus menerus ke area depannya. Area ini berbentuk kipas dan lawan di area ini akan menerima efek slow. Selain itu Basic Attack dan skill pertama tetap bisa dilakukan walaupun skill ini aktif.

Build Jhonson Terkuat

Courage Mask

Courage Mask Mobile Legends

Atribut: 700 HP, + 10 persen Pengurangan Cooldown, +25 Kecepatan Gerakan.

Skill Aktif: Encourage – Meningkatkan Kecepatan Gerakan hero dan hero yang bersahabat sebesar 30 persen. Meningkatkan Serangan Fisik dan Magis sebesar 20 persen selama 3 detik. Cooldown 80 detik.

Skill Pasif: Bravery – Meningkatkan 10 persen Serangan Fisik dan Magis ditambah Pertahanan dan 50 persen HP dan Mengelola Regen untuk tim terdekat.

Skill Pasif: Devotion – Kamu tidak akan mendapatkan EXP dan Emas dari Minion atau Creep yang dibunuh oleh rekan satu tim selama 9 menit pertama.

Skill aktif item Courage Mask yang meningkatkan Movement Speed ​​dan Attack rekan satu tim sangat bagus untuk digunakan sebagai Support saat dalam teamfight.

Warrior Boots

Warrior-dan-Tough-Boots-Mobile-Legends

Atribut: +22 Pertahanan Fisik

Pasif: +40 Kecepatan Gerakan

Skill Pasif: Menambahkan Pertahanan Fisik sebesar 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini akan bertahan selama 3 detik.

Harga: 690

Fleeting Time

Fleeting Time Mobile Legends

Atribut: +70 Kekuatan Sihir, + 15 persen Pengurangan Cooldown

Skill Pasif: Mengurangi cooldown skill Ultimate sebesar 30 persen setelah mendapatkan kill atau assist.

Harga: 2050

Fleeting digunakan agar kamu bisa lebih sering menggunakan skill ultimate Johnson untuk membuat lawan ketakutan.

Blade Armor

Blade Armor

Atribut: +90 Pertahanan Fisik

Kemampuan Pasif: Jika lawan menyerang Anda dengan serangan dasar, 25 persen dari serangan itu akan dikembalikan sebagai balasannya.

Harga: 1660

Item Blade Armor akan menambah jumlah Shield dari skill pasif Johnson sehingga Johnson menjadi lebih sulit untuk dibunuh.

Baca juga: Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Biar Bisa Cepat Mythic

Oracle

Oracle Mobile Legends

Atribut: +850 HP, +42 Pertahanan Sihir, + 10 persen Pengurangan Cooldown.

Skill Pasif: Meningkatkan Penyerapan Perisai dan regenerasi HP sebesar 30 persen.

Harga: 2110

Dengan atribut Magical Defense yang cukup tinggi, Oracle membuat Magic Damage yang menyebabkan Johnson berkurang.

Selain itu, skill pasifnya membuat skill pasif Shield of Johnson semakin banyak.

Immortality

Item Immortality

Atribut: +800 HP, +40 Pertahanan Fisik

Skill Pasif: Menghidupkan kembali hero setelah 2 detik kematian dan memulihkan HP-nya sebesar 15 persen sambil memberikan perisai yang dapat menyerap 300 hingga 1000 poin kerusakan. Perisai bertahan 3 detik dan efek keseluruhan ini memiliki cooldown 180 detik.

Harga: 2120

Tak perlu diragukan, Immortality sepertinya wajib untuk semua hero Tank.

Baca juga: Inilah Counter Hero Natalia Terbaik di Mobile Legends 

Itu dia build Jhonson Mobile Legends terbaru yang bisa membunuh musuh dengan tabrakan mautnya. Buat sobat Vicigers yang menggunakan Jhonson, kamu bisa menggunakan build Jhonson yang kami berikan di atas.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment