Counter Hero Kaja Terbaik di Mobile Legends, Nggak Berkutik!

Counter Hero Kaja Mobile Legends

Sudah tahu dengan counter hero Kaja terbaik? Jika belum, sobat Vicigers perlu membaca artikel ini hingga akhir. Jangan skip, ya bro!

Kaja merupakan salah satu hero support terbaik di Mobile Legends. Hero yang satu ini sering dimainkan di kejuaraan MPL dan Ranked Match. Kaja sering dimainkan sebagai offlaner yang sangat menyebalkan dan tentunya kuat. 

Akan tetapi, tidak selamanya Kaja menjadi hero support yang tanpa lawan sama sekali. Setiap hero di Mobile Legends memiliki musuh alaminya sendiri. Kami telah merangkum sejumlah counter hero Kaja di game Mobile Legends terbaik!

Counter Hero Kaja Mobile Legends

Valir

valir

Valir merupakan hero mage yang juga menjadi counter hero Kaja yang paling bagus di game Mobile Legends. Hero yang satu ini sering dimainkan sebagai serangan lanjutan dalam setiap serangan dengan skill disable terbaik di Mobile Legends.

Pergerakan Kaja akan terbatas jika berhadapan dengan Valir, kemampuan skill CC seperti Knock Back yang dimiliki Valir mampu meng-counter Kaja dengan baik di Mobile Legends. 

Grock

grock

Kaja sangat lemah jika melawan hero dengan skill disable kelas berat, salah satu contohnya adalah Grock. Grock mampu berputar dengan kecepatan gerakannya yang sangat kuat.

Hero tank ini bisa melindungi timnya dari serangan Kaja. Ketika kedua hero ini memiliki movement speed yang sangat cepat sehingga bisa melakukan counter dengan baik pada Kaja. Setiap kali Kaja melakukan inisiasi, Grock akan dengan mudah menggagalkannya. Tentu Grock adalah pilihan terbaik untuk menjadi counter hero Kaja saat ini.

Akai

akai

Akai merupakan salah satu hero Tank dengan skill disable terbaik di game Mobile Legends. Skill Ultimate-nya mampu membuat musuh kewalahan bahkan bisa meng-counter semua hero Mobile Legends tak terkecuali Kaja.

Dengan skill yang dimiliki Akai mampu melakukan serangan yang baik kepada Kaja, padahal hero yang satu ini jarang dimainkan di season 17 Mobile Legends. Namun Akai tetap menjadi salah satu hero dengan counter terbaik untuk semua hero.

Jawhead

Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter yang sangat sakit dan juga kuat. Hero ini memiliki skill disable yang bisa mengcounter Kaja di ML. Skill ini terletak pada skill ejector yang bisa membuat Kaja menjauh saat hendak menyerangnya.

Tidak hanya itu, Jawhead juga termasuk hero yang mampu melakukan rotasi dengan baik, sehingga kemanapun Kaja pergi, Jawhead mampu mengikuti ketangkasan hero tersebut. Apalagi dengan skill ultimate Jawhead Kaja, bisa di-counter dengan mudah.

Baca juga: 5 Hero Tersulit di Mobile Legends Untuk Dikuasai, Bikin Gregetan!

Benedetta

Benedetta-Mobile-Legends

Counter hero Kaja selanjutnya adalah Benedetta. Dimana hero yang satu ini memiliki skill yang hampir sama dengan Lancelot. Benedetta sangat mudah digunakan untuk melakukan counter hero Kaja di Mobile Legends.

Ketika Kaja menyerang dengan skill ultimate-nya, Benedetta akan mudah melepaskan tarikan tersebut dengan menggunakan skill duanya. Selain itu, Benedetta juga mampu melakukan come back kepada Kaja dan memenangkan pertarungan. Hero yang tampil cantik ini jangan kamu remehkan. Benedetta bisa melakukan counter kepada beberapa hero, termasuk counter hero Kaja di Mobile Legends.

Franco

franco-mlbb

Counter hero Kaja yang terakhir adalah Franco. Sebagai hero tank dengan disable terbaik, Franco mampu meng-counter hero Kaja di Mobile Legends dengan baik.

Dengan skill Hook and Stun miliknya, Kaja bukanlah masalah yang berarti bago Franco. Tak heran, beberapa pro player Mobile Legends sering menggunakan Franco sebagai counter hero Kaja yang terkenal sadis.

Baca juga: Counter Hayabusa Mobile Legends Paling Sakit, Bikin Ciut!

Nah itulah deretan hero yang mampu meng-counter hero Kaja di game Mobile Legends. Pada dasarnya, semua hero di Mobile Legends memiliki musuh alami.

Kamu hanya perlu mengetahui kelemahan dari masing-masing hero dan mencari hero yang mampu mengalahkan kelemahan tersebut.

Jadi, buat sobat Vicigers yang masih beranggapan bahwa Kaja sanga OP dan tidak bisa dilawan, segera hilangkan pikiran tersebut. Sebab sudah kami sebutkan hero yang bisa meng-counter Kaja. Dari daftar hero di atas, manakah hero yang paling sering kamu mainkan?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment