Banyak Player Menggunakan M416 PUBG Mobile, Ternyata Ini Alasannya!

Spray Jarak Jauh M416 PUBG Mobile Trik No Recoil PUBG Menggunakan Senjata M416 dan Scope 6x

M416 PUBG Mobile sangat populer dan banyak diincar oleh pro player saat bermain game PUBG. Berikut adalah beberapa alasan mengapa banyak player menggunakan M416 PUBG Mobile. Senjata ini memiliki banyak kelebihan yang tidak boleh kamu abaikan.

M416 adalah Assault Rifle (AR) paling populer di PUBG Mobile Indonesia. Popularitas dari senjata AR tersebut memang sudah kita ketahui bersama akan damage dan recoil yang rendah. Di balik itu semua, ada beberapa alasan lainnya yang ternyata para player PUBG lebih suka menggunakan M416. 

Dibawa ini merupakan beberapa alasan mengapa para player di PUBG lebih suka menggunakan M416 PUBG Mobile dibandingkan dengan senjata lainnya.

Alasan M416 PUBG Mobile Lebih Sering Digunakan

Serbaguna dan Lebih Handal

M416

M416 PUBG Mobile tidak akan pernah mengecewakan para player dalam berbagai pertempuran, dari pertempuran jarak pendek hingga menengah dan jarak jauh. Misalnya, M416 bekerja sangat baik dalam pertempuran jarak dekat dengan akurasi tinggi, damage dasar standar, dan kecepatan tembakan yang tinggi.

Ketiga fitur ini memungkinkan kamu menjatuhkan musuh dengan cepat saat menggunakan M416. M416 PUBG Mobile adalah salah satu senjata tercepat untuk membunuh musuh sejauh ini.

Selain itu, M416 adalah senjata terbaik dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Kamu juga dapat mengurangi recoil senjata sebesar 20 persen dengan menembak posisi berjongkok.

M416 tidak lebih lemah dari AUG A3 yang merupakan satu-satunya 5,56 AR di airdrop. M416 adalah senjata terbaik dalam pertempuran jarak menengah di PUBG saat ini.

Dalam pertarungan jarak jauh,M416 masih dapat diandalkan dengan recoil yang sangat rendah, terutama ketika kamu memasang vertical grip dan kompensator pada AR ini.

Selain itu, kamu dapat mengurangi recoil senjata hingga 40 persen dengan menggunakan prone. Kamu bahkan dapat menggunakan satu ketukan untuk menembak musuh. Tapi jangan gunakan M416 untuk melawan sniper dalam pertempuran jarak jauh.

Terbaik Untuk Menembak Saat Kendaraan Bergerak

Kendaraan-Baru-PUBG-New-State

Dengan akurasi dan rate of fire yang tinggi, M416 adalah pilihan terbaik untuk menembak saat kendaraan bergerak di PUBG. Kecepatan peluru mencapai sekitar 900m/s. Hal ini bahkan lebih cepat daripada sniper bolt-action Kar98k.

Oleh karena itu, kamu harus menggunakan M416 untuk menembak kendaraan yang bergerak karena pelurunya dapat mengejar dan mengenai sasaran dengan tepat sebelum melewati titik jatuh peluru.

Mudah Digunakan

M416-AWM-PUBG

M416 PUBG Mobile sangat mudah digunakan. Sebab M416 memiliki recoil yang sangat rendah. Karena itu, kamu dapat menembakkan peluru dengan semua jenis scope.

Jika kamu telah menggunakan semua senjata di PUBG Mobile, kamu dapat dengan mudah membuat alasan bahwa M416 adalah senjata yang paling mudah untuk ditangani. Akan lebih baik jika kamu memiliki attachment terbaik untuk M416, tetapi AR ini masih bagus digunakan walau tanpa attachement sekalipun.

Baca juga: 5 Tips Untuk Push Rank Sampai Tier Ace PUBG Mobile Dengan Cepat

Mudah Ditemukan

fool-m416-pubg-mobile

Meskipun tingkat spawn M416 tidak tinggi, tetapi kamu masih bisa menemukannya di hampir semua lokasi. Lebih mudah menemukan senjata ini di map kecil, seperti Livik, Karakin, dan Sanhok.

Kamu memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan senjata ini di rumah dan gedung besar.Peti kematian musuh juga merupakan sumber senjata yang bagus untuk mendapatkan M416 PUBG Mobile.

Tersedia Di Semua Map

Lokasi Terbaik Untuk Menemukan Flare Gun PUBG Mobile di Erangel

M416 adalah salah satu Assault Rifle paling populer di PUBG Mobile. Karena alasan tersebut, kamu dapat menemukan senjata ini di semua map PUBG dan hampir semua mode permainan.

Oleh karena itu, kamu dapat dengan mudah menguasai senjata ini saat menggunakannya dari map kecil hingga map besar, dari mode Arena ke mode Rank, dan dari Training Ground ke medan pertempuran yang sebenarnya.

Baca juga: Tidak Ada sniper M24 PUBG, Ini 5 Semi Sniper di PUBG Mobile Sebagai Penggantinya!

Itulah tadi beberapa alasan, mengapa M416 PUBG Mobile sangat populer dan paling sering digunakan oleh para player. Recoil rendah dan damage tinggi menjadi alasan utama mengapa senjata AR ini sering digunakan. Apakah kamu juga sering menggunakannya?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment