Ini Dia Cara Kill Banyak di PUBG Mobile, Panen Kill Bro!

Cara kill banyak di PUBG Mobile 2021

Kamu mungkin masih kesulitan untuk mendapatkan kill di game PUBG. Padahal kill sangat berguna di PUBG Mobile. Jumlah kill yang kamu dapatkan di setiap pertandingan akan menentukan rasio K/D kamu. Berikut adalah beberapa trik dan cara kill banyak di PUBG Mobile.

Cara kill banyak di PUBG memang tidak semudah yang kamu bayangkan. Banyak player yang ingin mendapatkan banyak kill, sebab bisa menentukan rasio K/D player di PUBG. Oleh karena itu, rasio K/D juga mencerminkan skill dan kemampuan seorang player. 

Bagi sobat Vicigers yang belum tahu cara kill banyak di PUBG,  berikut adalah beberapa trik dan cara kill banyak di PUBG Mobile yang harus kamu pelajari.

Cara Kill Banyak di PUBG Mobile

Pilih Lokasi Terbaik

novo-PUBG-Mobile

Untuk meningkatkan rasio K/D, kamu harus mendapatkan kill yang tinggi di setiap match. Artinya kamu harus bertahan dan menyerang dengan baik agar kamu tidak mati terlalu cepat.

Oleh karena itu, kamu memerlukan lokasi yang tepat untuk mendapatkan hal tersebut. Untuk mendapatkan kill yang lebih tinggi, kamu harus memilih lokasi hot-drop, seperti Pochinki, Bootcamp, School, dan beberapa lokasi rame lainnya.

Lebih baik mendarat di lokasi hot-drop map kecil PUBG Mobile, seperti Livik dan Sanhok. Jumlah player di lokasi ini seringkali lebih tinggi. Karena itu, kamu akan mendapatkan lebih banyak kill di sana.

Beberapa tempat ramai di map ini adalah Bootcamp, Resort, Ruins, East Port, Blomster, dan Midstein. Tapi kamu sebaiknya memahami setiap sudut lokasi ini atau kamu mungkin menjadi salah satu peti kematian di map tersebut.

Untuk mendapatkan early kill dengan mudah di lokasi hot-drop, kamu juga perlu mendarat lebih cepat dari player lainnya dan mendapatkan senjata sebelum musuh mendapatkannya.

Mainkan Mode Solo vs Skuad

Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Mobile

Bermain solo vs skuad adalah cara kill banyak di PUBG Mobile paling berbahaya, sebab kamu harus memastikan bahwa kamu bisa mengatasinya sendiri. Cara ini cukup beresiko ketika bermain solo dan berhadapan dengan tim penuh yang terdiri dari empat lawan sendirian.

Tetapi, jika kamu bermain dengan pasukan penuh, kamu harus berbagi loot dan kill dengan rekan satu tim kamu. Sehingga jumlah kill yang kamu dapat tidak akan banyak.

Untuk bermain solo vs skuad di PUBG Mobile, kamu harus memilih mode skuad dalam pemilihan mode permainan. Kemudian, matikan fitur Auto-marching dalam pemilihan mode. Selanjutnya, mulailah bermain tanpa mengundang teman. Kemudian, kamu akan bermain solo vs skuad di PUBG Mobile.

Bermain Agresif

Truk HIjau Jembatan Erangel PUBG

Kamu tidak perlu membuang waktu untuk me-loot persediaan dan mencari perlindungan dari musuh. Jika kamu tidak bisa mendapatkan kill lebih awal, jumlah musuh yang dibunuh akan berkurang dengan cepat setelah setiap lingkaran.

Dengan demikian, jumlah kill yang bisa kamu dapatkan per match juga akan berkurang, terutama saat kamu bermain di map yang besar.

Setelah mendarat di lokasi hot-drop, kamu hanya membutuhkan set pistol dan armor untuk mulai menghabisi musuh. Langkah ini mengharuskan kamu untuk memahami lokasi drop untuk mendapatkan persediaan dengan cepat. Kemudian, kamu dapat melakukan looting sambil menyerbu musuh hingga akhir permainan.

Baca juga: 5 Tempat Loot Terbaik di Livik PUBG Mobile, Bisa Dapat Flare Gun!

Tetap Punya Cover

Peek-PUBG-Mobile

Hal terpenting untuk berhasil dalam gameplay agresif dan mode solo vs skuad adalah memiliki cover. Untuk mempertahankan diri dan mendapatkan kill tinggi di PUBG Mobile, kamu perlu berlindung untuk menghadapi musuh dengan aman.

Dinding, pohon, dan batu di medan pertempuran dapat mencegah banyak peluru dari banyak lawan dan membuat kamu tetap hidup saat menyerbu pasukan penuh.

Pergilah ke Airdrop Terdekat

Saat kamu melihat pesawat menjatuhkan airdrop, ambil kendaraan, dan pergilah ke lokasi itu. Jika tidak ada musuh, kamu bisa mendapatkan loot standar tinggi dengan aman.

Jika beberapa musuh juga datang untuk me-loot airdrop, kamu bisa mendapatkan kill dengan membunuh mereka. Apalagi lokasi custom airdrop sering ramai oleh player yang berebutan loot. Oleh karena itu, lokasi airdrop selalu menjadi tempat terbaik untuk mendapatkan kill yang tinggi.

Baca juga: Inilah Cara Push Rank PUBG Mobile Bersama Tim Acak, Auto Akrab!

Nah, itulah tadi cara kill banyak di PUBG Mobile yang perlu kamu ketahui. Jika K/D-mu masih berada di bawah 1 atau 2, berarti jumlah kill-mu memang masih sedikit. Maka, silahkan mencoba untuk menerapkan cara kill banyak di PUBG seperti yang kami sampaikan di atas. Selamat mencoba!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment