Bocoran Kolaborasi Free Fire x Money Heist: Event, Hadiah, dan Tanggal Rilis!

Collab Free Fire

Kabar baik buat kamu player FF, dimana Garena akan merilis kolaborasi Free Fire x Money Heist pada Desember 2021 mendatang. Untuk mengetahui bocoran dan infonya, silahkan cek artikel ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Dengan rilisnya Update Free Fire OB31 yang akan datang, pihak Garena Free Fire telah bekerja lembur untuk menyediakan konten terbaru kepada seluruh penggemar FF. Ada map baru, perubahan skill karakter dan bahkan ada karakter baru.

Namun, hal besar yang paling ditunggu oleh player FF adalah kolaborasi dari event Free Fire x Money Heist yang akan datang. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar semua yang perlu kamu ketahui tentang event besar tersebut.

Kapan Event Free Fire x Money Heist?

Free Fire x Money Heist

Berdasarkan bocoran dari Free Fire Leaker Knight Clown yang populer beberapa waktu lalu, event Free Fire x Money Heist akan dirilis pada 3 Desember 2021, hanya beberapa hari setelah Booyah Day berakhir (29 November 2021). Event ini akan berlangsung selama dua minggu, hingga 16 Desember 2021.

Hari puncak event ini adalah 11 Desember 2021, ketika kamu dapat login untuk mendapatkan papan selancar dan parasut LCOP secara gratis dari Garena.

Kalender Event Free Fire x Money Heist

Karakter Terbaik Untuk Player Bar Bar Di Free Fire MAX 2021

Mirip dengan event terbaru di Free Fire, kolaborasi Money heist akan menjadi event besar yang terdiri dari event-event kecil lainnya. Di bawah ini adalah daftar semua event mendatang dalam kolaborasi Free Fire x Money Heist:

  • Plan Bermuda: Raid & Run (3 Desember – 14 Desember 2021) 
  • Aftermatch Drop x3 (3 Desember – 14 Desember 2021) 
  • Let’s Plan Again Web Event (4 Desember – 14 Desember 2021) 
  • Collect Bank Notes (5 Desember – 14 Desember 2021) 
  • Login for Rewards (7 Desember – 14 Desember 2021) 
  • Play to get LCDP Surfboard (11 Desember) 
  • Login Now! (11 Desember) 
  • Get the LCDP Sportscar (11 Desember – 14 Desember 2021) 
  • Play Money Heist Mode (11 Desember – 14 Desember 2021) 
  • Booyah Run! (11 Desember – 16 Desember 2021)

Apa Event Terbaik di Free Fire x Money Heist?

ff-x-money-heist

Di antara event FF mendatang di bulan Desember 2021, login Plan Bermuda dan Peak Day mungkin adalah yang terbaik. Yang pertama memungkinkan kamu untuk mendapatkan set kostum Money Heist yang ikonik, sedangkan yang terakhir hanya memberi kamu skin gratis.

Event “Play Money Heist Mode” juga cukup menarik. Dalam mode ini, 2 tim yang terdiri dari 4 orang akan saling berhadapan untuk mengamankan pencetak uang untuk mencetak uang sendiri.

Tim pertama yang mencetak jumlah target uang tunai dalam waktu yang ditentukan menjadi pemenangnya. Jika tidak ada tim yang berhasil mendapatkan cukup uang saat waktu habis, tim dengan catatan lebih banyak uang akan menang.

Hadiah Event Free Fire x Money Heist

ff x money heist

Pada event besar ini, hanya dengan login, kamu bisa mendapatkan papan selancar dan parasut keren yang bertemakan Money Heist. Mainkan juga game Free Fire pada hari Sabtu, tanggal 19 September 2021 untuk mendapatkan hujan hadiah, termasuk salah satunya yakni skin senjata dan skin backpack secara gratis.

Dapatkan juga Token “Heisted Cash” setelah berhasil melakukan kill pada lawan selama Deadbox Drop, antara 19-20 September 2021. Kamu bisa menukarkan token ini dengan hadiah fantastis. Gimana, hadiahnya bikin ngiler kan?

Baca juga: Inilah Karakter Free Fire MAX Terbaik Untuk Player Amatir

Apa Itu Money Heist?

Money Heist

Money Heist adalah kisah sekelompok perampok yang tidak biasa yang berusaha melakukan pencurian paling sempurna dalam sejarah Spanyol.

Dua bagian pertama dari pertunjukan berfokus pada pencurian yang disebutkan di atas, dengan “Profesor” misterius merekrut sekelompok delapan perampok untuk melakukan kejahatan abad ini. Mereka berniat mengambil alih Royal Mint di Madrid, mencetak €2,4 miliar lalu kabur. Dari sinilah bagian pencetakan uang dari event Free Fire berasal.

Secara keseluruhan, tidak mengherankan jika Free Fire memutuskan untuk melakukan kolaborasi lagi dengan event ini. Event pertama antara keduanya pada bulan September tahun lalu sangat sukses. Tentunya, pada tahun ini juga diharapkan bisa mendatangkan kesuksesan yang jauh lebih baik dari tahun kemarin.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Gold Royale, Menakjubkan Dan Harus Dikoleksi!

Nah, itu saja bocoran dan info mengenai event kolaborasi Free Fire x Money Heist yang perlu kamu ketahui. Event ini akan memberikan kejutan kepada seluruh player FF. Bagi kamu yang ingin mendapatkan skin gratis hanya dengan login, jangan ketinggalan pada event keren satu ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!