Inilah Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, Auto Lincah!

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Dari sekian gloo wall yang ada di game Free Fire Max sekarang ini, hanya ada beberapa saja gloo wall terbaik yang bisa kamu gunakan. Bahkan gloo wall ini paling sering digunakan sepanjang tahun 2021. Namun, kamu juga harus mengetahui cara menggunakan gloo wall Free Fire ini.

Menggunakan gloo  wall di Free Fire MAX diperlukan untuk bertahan hidup. Meskipun ini terlalu mudah untuk para pro player berpengalaman. Sayangnya pendatang baru alias pemula dalam permainan ini sering bingung bagaimana cara menggunakan gloo wall Free Fire.

Salah satu masalah saat menggunakan gloo wall adalah bahwa mudah digunakan tetapi sulit untuk dikuasai, dan menghasilkan ide-ide kreatif untuk item utilitas ini dapat menjadi tantangan. Namun, dengan mengikuti beberapa tips dari kami, kamu dapat memperluas pengetahuan kamu tentang gloo wall dan kegunaannya.

Berikut ini adalah cara menggunakan gloo wall Free Fire yang bisa kamu terapkan dalam permainan. 

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Memblokir Titik Masuk Musuh

gloo-wall

Selama baku tembak di Free Fire MAX, mungkin perlu untuk menolak akses musuh ke jalur atau area tertentu. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan gloo wall. Kamu dapat menggunakan item gloo wall untuk memblokir akses ke bangunan atau titik kritis kamu dalam game agar musuh tidak bisa masuk.

Jika ditempatkan di posisi yang tepat, musuh tidak punya pilihan selain berputar di sekitar kamu. Dengan cara ini akan membuka banyak opsi taktis untuk kamu sendiri.

Menjebak Lawan Untuk Membunuh Dengan mudah

Sniper Rifle M82B

Selama baku tembak di area dengan ruang terbatas atau banyak sudut, kamu dapat menggunakan gloo wall untuk menjebak lawan. Meskipun ini sangat situasional dan membutuhkan waktu yang tepat, tetapi bisa saja kamu lakukan.

Setelah selesai, kamu kemudian dapat melenyapkan musuh dengan granat yang ditempatkan dengan baik atau menggunakannya sebagai umpan. Cara menggunakan gloo wall free fire ini biasanya sangat efektif membunuh musuh yang tidak tahu akan granat tersebut.

Bergegas Menuju Musuh

Sniper Rifle M82B

Bergegas menuju posisi musuh bisa berbahaya. Dengan peluru beterbangan di mana-mana, kemungkinan kamu menerima damage dari musuh selalu tinggi. Namun, hal ini dapat dimitigasi dengan menggunakan gloo wall di Free Fire.

Jika ditempatkan dengan benar saat kamu melakukan rush musuh, kamu akan mendapatkan perlindungan dari damage tembakan mereka. Selain itu, jika sudutnya tepat, kamu juga dapat mengintip dan menembak balik ke arah musuh.

Lakukan cara ini, jika kamu memang bertindak sebagai player agresif. Disinilah fungsi gloo wall bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak kill.

Baca juga: Cara Menggunakan Senjata Vector Free Fire, Pemula Wajib Tahu!

Memanjat Bangunan Dengan Mudah

Manjat Rumah Dengan Gloo Wall Free Fire

Tidak semua bangunan di Free Fire dapat diakses dengan mudah. Beberapa telah dirancang dengan maksud untuk tidak membiarkan player memanjatnya. Namun, ini dapat dengan mudah diatasi dengan menggunakan gloo wall.

Dengan menempatkan beberapa gloo wall dengan hati-hati, kamu dapat memanjat hampir semua gedung dan bangunan dalam game FF. Dengan latihan yang cukup, kamu juga bahkan bisa mendaki Menara Bimasakti yang sangat tinggi itu.

Perlindungan Selama Pertempuran Jarak Dekat

item gloo wall

Cara menggunakan gloo wall Free Fire yang terdekat adalah sebagai cover saat kamu melakukan pertempuran jarak dekat. Pertarungan jarak dekat sering terjadi di Free Fire.

Senapan adalah senjata pilihan yang lebih disukai dan diketuk satu kali dengan headshot adalah hal biasa. Kamu dapat menghindari ini dengan menempatkan gloo wall selama adu tembak dengan musuh.

Dengan meletakkan gloo wall pada jarak dekat dapat digunakan untuk menyerap damage dari musuh, menghindari tembakan musuh, dan bahkan memutar mikro di sekitar lawan untuk tembakan mengapit.

Baca juga: Info Lengkap Event Booyah Shoot di Free Fire, Cek Detailnya di Sini!

Itu saja beberapa cara menggunakan gloo wall Free Fire yang perlu kamu ketahui. Khususnya bagi kamu yang merupakan player pemula di game Free Fire.

Terapkan dengan baik bagaimana cara menggunakan gloo wall Free Fire agar kamu bisa bertahan hidup hingga zona terakhir.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment