Manakah Foregrip PUBG yang Terbaik Untuk Recoil Rendah?

Foregrip PUBG

Foregrip PUBG membantu senjata menjadi lebih stabil alias memiliki recoil yang rendah. Untuk sobat Vicigers yangs sedang mencari foregrip PUBG yang recoilnya rendah, silahkan cek postingan ini hingga akhir.

Foregrip PUBG sangat membantu player mengontrol recoil senjata dengan menahan barrel agar lebih stabil. Senjata di PUBG Mobile memiliki recoil horizontal dan vertikal yang membuat peluru menyebar.

Ada 5 jenis foregrip PUBG dengan efek dan spawn rate yang berbeda. Silahkan lihat peringkat foregrip PUBG untuk mengetahui foregrip mana yang terbaik untuk zero recoil.

Daftar Foregrip PUBG yang Zero Recoil

Vertical Foregrip

Vertical Foregrip adalah foregrip paling favorit di PUBG Mobile dalam mengontrol recoil vertikal untuk semua senjata PUBG. Vertical Foregrip sangat berguna untuk Assault Rifle di PUBG yang sering memiliki recoil vertikal yang besar.

Vertical Foregrip membantu mengurangi recoil vertikal sebesar 15 persen. Namun, sebenarnya tidak mengurangi pola recoil horizontal.

Para pro player PUBG tahu bahwa recoil vertikal lebih besar dan lebih sulit dikendalikan daripada recoil horizontal. Oleh karena itu, para pro player dalam game ini seringkali lebih memilih Vertical Foregrip.

Vertical Foregrip bagus untuk pertarungan jarak dekat, terutama saat menggunakan hip-fire. Tapi Vertical Foregrip tidak ideal untuk pertempuran jarak jauh.

Angled Foregrip

Angled Foregrip PUBG ini membantu mengurangi recoil horizontal sebesar 15 persen dan sedikit meningkatkan kecepatan ADS. Namun, Angled Foregrip tidak mempengaruhi recoil vertikal. Oleh karena itu, lebih baik untuk pertempuran jarak jauh daripada pertempuran jarak dekat.

Simak beberapa tips menggunakan Angled Foregrip di PUBG berikut ini.

  • Gunakan Angled Foregrip untuk DMR dan AR stabil untuk bidikan jarak jauh. seperti M416, SCAR-L, dan beberapa DMR di BGMI, seperti SKS, SLR, dan Mini-14.
  • Beralih ke Angled Foregrip sebelum terlibat dalam pertempuran jarak dekat.

Half-grip

Half-grip adalah pilihan foregrip ideal ketiga di game PUBG yang paling seimbang dalam koleksi attachment PUBG. Tidak seperti foregrip lainnya, half-grip berwarna oranye, yang membuatnya terlihat seperti flare gun jika dilihat dari kejauhan. Half-grip membantu mengurangi recoil vertikal dan horizontal senjata sebesar 8 persen.

Kemudian, half-grip adalah foregrip yang paling serbaguna dalam game ini. Half-grip bagus di semua rentang pertempuran. Namun, Half-grip kadang-kadang tidak benar-benar dapat diandalkan.

Selain itu, half-grip bukanlah pilihan terbaik untuk pertarungan jarak jauh atau pertarungan jarak dekat, tetapi ini adalah grip terbaik untuk M416. Kamu harus memiliki ini jika menggunakan senjata AR. Sementara itu, angled grip adalah pilihan terbaik bagi kamu yang menggunakan sniper.

Thumb Grip

Thumb Grip PUBG

Thumb Grip tidak sebaik mengendalikan recoil senjata seperti vertical grip, angle grip, dan half-grip. Thumb Grip hanya baik untuk ADS.

Berikut adalah semua efek dari thumb grip di PUBG Mobile yang perlu kamu ketahui sebelum menggunaknnya.

  • Thumb Grip mengurangi pola mundur sebesar 5 persen;
  • Thumb Grip meningkatkan kecepatan ADS hingga 30 persen. Kemudian, kamu dapat membuka scope lebih cepat daripada ADS tanpa foregrip PUBG ini.

Oleh karena itu, Thumb Grip juga merupakan pilihan yang baik untuk bidikan jarak dekat, terutama saat kamu menggunakan mode tembak ADS. Kamu bisa membuka scope lebih cepat dari lawan tanpa foregrip PUBG ini. Tetapi kamu perlu berusaha untuk menarik crosshair ke bawah.

Baca juga: Scope ADS PUBG Untuk Jarak Dekat: Pilih Iron Sight, Holo atau Red Dot?

Light Grip

Light Grip

Foregrip PUBG terakhir adalah Light Grip yang sering diremehkan oleh kebanyakan player PUBG. Padahal Light Grip membantu meningkatkan pemulihan recoil dan stabilitas senjata.

Light Grip membuat senjata lebih stabil dengan mengurangi recoil peluru di antara tembakan. Namun, Light Grip tidak membantu mengurangi recoil saat menggunakan hip-fire.

Oleh karena itu, vertical grip adalah pilihan terbaik untuk kamu yang bar-bar dan angle grip adalah pilihan terbaik untuk player snipe.

Half-grip, thumb grip, dan light grip adalah opsi alternatif berdasarkan tujuan kamu sendiri. Selalu pasang foregrip PUBG ini untuk membuat senjata kamu lebih stabil dan andal.

Baca juga: Ini Dia Cara Kill Banyak di PUBG Mobile, Panen Kill Bro!

Itu saja beberapa rekomendasi foregrip PUBG yang bisa mengurangi reocil pada senjata, bahkan bisa zero recoil. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan daftar foregrip PUBG yang kami berikan di atas.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment