Tips Terbaik Menggunakan DMR Sniper Rifles PUBG Mobile

Player PUBG Mobile

Semua pro player PUBG tahu bagaimana membuat DMR sniper rifles PUBG lebih mematikan di semua situasi. Jika kamu bukanlah seorang pro player, silahkan simak alasan kenapa kamu harus menggunakan sniper rifles PUBG dan cara menguasai senjata tersebut di artikel ini.

DMR sniper rifles PUBG adalah jenis senjata jarak jauh. DMR sniper rifles PUBG sering diremehkan, karena memiliki kecepatan tembak yang lebih lambat daripada AR dan damage dasar yang lebih rendah daripada sniper rifle bolt-action.

Namun,  hanya pro player yang tahu bagaimana membuat DMR sniper rifles PUBG lebih mematikan di semua situasi. Simak tips terbaik untuk menggunakan DMR sniper rifles PUBG agar kamu mahir seperti pro player.

Apa Itu DMR sniper rifles PUBG?

Senjata Mini-14

DMR adalah kategori senjata yang dirancang untuk pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Sebagian besar DMR di PUBG memiliki mode penembakan semi-otomatis.

Oleh karena itu, tingkat penembakan tergantung pada seberapa cepat kamu menekan tombol tembak. Damage dan recoil juga dipengaruhi oleh tingkat tapping. Hanya Mk14 yang memiliki mode full-auto.

Ada tujuh DMR sniper rifles PUBG Mobile, termasuk Mini-14, SLR, SKS, QBU, Mk14, Mk12, dan VSS.

Tips Menggunakan DMR Sniper Rifles PUBG

Ketika kamu menggunakan DMR, kamu harus mencoba untuk headshot musuh. Kamu bisa menghabisi musuh hanya dengan dua tembakan ke kepalanya, bahkan saat dia menggunakan helm level-3.

Jika kamu menggunakan Mini-14, kamu mungkin perlu tembakan ekstra untuk menjatuhkannya. Namun, cukup sulit untuk melakukan headshot, jadi body shot masih cukup menimbulkan damage.

Berikut beberapa tips cara menggunakan DMR sniper rifles PUBG agar menimbulkan damage yang cukup dan menjatuhkan musuh dengan cepat.

Jadikan Bidikan Pertama Sebagai Headshot

Tips-Jago-Headshot

Kamu harus membuat tembakan pertama sebagai headshot. Saat kamu membidik untuk menembak, luangkan waktu kamu untuk membidik kepala target dan segera tindak lanjuti dengan tembakan tubuh.

Kemudian, kamu dapat menghabisi musuh dalam beberapa tembakan. Hal ini karena kamu memiliki lebih banyak waktu untuk tembakan pertama. Tapi setelah tembakan pertama, kamu tidak punya cukup waktu untuk mengarahkan bidikan kamu ke kepala target.

Ketuk Dengan Cepat

Bermain-Dengan-Tiga-Jari-PUBG

Tips penting untuk menggunakan DMR sniper rifles PUBG adalah mengetuk secepat mungkin dengan tetap menjaga akurasi dalam setiap tembakan yang mengenai sasaran. Untuk melakukan itu, kamu perlu mempelajari cara mengontrol recoil senjata.

Setiap DMR sniper rifles PUBG memiliki pola recoil yang berbeda. Misalnya, Mini-14 dan QBU memiliki pola mundur vertikal yang lebih pendek.

Saat kamu menembak, barrel akan melompat naik. kamu perlu menyesuaikan kembali tujuan pada target awal dengan menyeret tujuan ke bawah. Jika kamu seorang pemain gyro, kamu harus memiringkan ponsel ke bawah setiap kali kamu menembak.

Jika kamu tidak menggunakan gyro, kamu perlu menarik ibu jari kanan ke bawah. Selain itu, kamu juga harus menyesuaikan kembali reticle horizontal.

Baca juga: Banyak Player Menggunakan M416 PUBG Mobile, Ternyata Ini Alasannya!

Praktek

Sniper Rifle M82B

Kamu perlu melatih menggunakan  DMR sniper rifles PUBG dengan scope 3x karena memiliki aim point yang bulat. Kemudian, cobalah untuk memukul semua tembakan di dalam lingkaran.

Kamu harus mengetuk perlahan di awal untuk membangun memori otot. Selanjutnya, tingkatkan kecepatan mengetuk kamu sambil mempertahankan akurasi itu.

Setelah kamu mengenai semua tembakan dengan akurat, pindah ke target berikutnya dan ulangi proses ini hingga kamu mencapai target yang berjarak 300 meter. Karena jarak render maksimum di PUBG Mobile adalah 320 meter. Selanjutnya, kamu ulangi proses ini saat berlatih dengan scope 4x dan scope 6x.

Sesuaikan Sensitivitas

ads-sensitivity

Tips penting lainnya untuk menembak tanpa recoil adalah menyesuaikan sensitivitas ADS dan gyro untuk DMR. Berikut aturan sensitivitas DMR di PUBG Mobile.

  • Gunakan sensitivitas sniping gyro tetapi tingkatkan sedikit.
  • Sensitivitas ADS kamu harus 25 persen lebih tinggi dari sensitivitas gyro untuk DMR.
Baca juga: UMP45 Vs Thompson: Mana Senjata SMG PUBG yang Lebih Baik?

Itulah tadi beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat menggunakan DMR sniper rifles PUBG Mobile. Semoga berhasil!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment