5 Skin Senjata PUBG Terbaik yang Dapat Kamu Beli Pada 2021, Keren Banget!

Glacier M4 PUBG

Skin senjata PUBG yang dapat diupgrade adalah salah satu fitur terbaik di game PUBG Mobile Indonesia. Periksa artikel ini untuk mengetahui mana skin senjata PUBG terbaik 2021 yang bisa kamu miliki.

Skin senjata PUBG adalah salah satu item terbaik dari Krafton untuk semua player-nya. Dengan adanya skin senjata PUBG membuat senjata kamu lebih mencolok dan membuat karakter kamu menonjol di medan perang. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar 5 skin senjata PUBG terbaik yang dapat kamu beli pada tahun 2021.

Daftar Skin Senjata PUBG Terbaik 2021

DP 28 Gilded Jade Dragon

DP 28 Gilded Jade Dragon

DP 28 adalah senapan mesin yang lambat tapi keras. Senjata DP 28 menggabungkan daya tembak AR dengan kemampuan dukungan senapan mesin, yang cukup populer di kalangan player baru di PUBG.

Skin Gilded Jade Dragon benar-benar mengubah bentuk dan warna senjata DP 28, memberikan hiasan naga yang berputar-putar di bagian tubuh senjata.

Bagian lain dari senjata ini juga mendapatkan peningkatan warna-warni, seluruh senjata menjadi tongkat warna-warni yang mencolok. Skin DP 28 Gilded Jade Dragon adalah salah satu yang paling unik di antara skin senjata yang dapat kamu beli di tahun 2021 ini.

M24 Circle of Life

M24 Circle of Life

M24 adalah opsi alternatif untuk sniper Kar98k, dengan damage lebih rendah tetapi kecepatan muzzle lebih tinggi. Skin M24 Circle of Life mengikuti pendekatan yang jauh berbeda dalam desain skin lainnya.

Daya tarik utamanya adalah efek warna yang diberikan sangat menggugah selera untuk segera dimiliki. Skin M24 Circle of Life adalah warna kuning dan biru yang sangat mencolok.

Secara keseluruhan, M24 Circle of Life berwarna-warni dan menyenangkan, dengan ornamen seperti sepatu di barrel-nya.

QBZ Fatal Strike

QBZ Fatal Strike

Setelah pembaruan terbaru di PUBG Mobile, QBZ Fatal Strike telah menjadi salah satu skin senjata PUBG yang paling didambakan dalam game. QBZ Fatal Strike adalah skin terbaik untuk kamu miliki dari sekian skin senjata yang ada.

Dengan bentuk akhir yang begitu mengagumkan membuat skin lainnya berasa tidak ada apa-apanya dengan QBZ Fatal Strike.

Dari segi penampilan, QBZ Fatal Strike terlihat sangat lembut, dengan komponen alis, merah dan hitam. Skin QBZ Fatal Strike adalah yang terbaik untuk dikombinasikan dengan beberapa set kostum yang lebih gelap dalam permainan.

AWM Godzilla

AWM Godzilla

Dirilis sebagai bagian dari kolaborasi Godzilla vs Kong, AWM Godzilla telah menjadi salah satu skin senjata PUBG yang paling banyak digunakan oleh player di tahun ini. Fitur terbaiknya mungkin adalah kombinasi warna hitam dan biru dan efek realistis.

Sniper AWM kamu akan terlihat jauh lebih keren dengan dilengkapi skin ini. Senjata ini terinspirasi oleh tubuh Godzilla dan kemampuannya untuk menghembuskan api nuklir.

Baca juga: 5 Tips Untuk Push Rank Sampai Tier Ace PUBG Mobile Dengan Cepat

Skin AWM Godzilla paling baik digunakan bersama set kostum dari event tersebut. Pengembang telah menambahkan beberapa aksesoris dan skin tersebut di game PUBG untuk waktu yang cukup lama. Jadi, kamu bisa membelinya tanpa takut ketinggalan.

M416 Techno Core

M416 Techno Core

M416 Techno Core adalah skin senjata PUBG yang menakjubkan untuk salah satu AR paling populer di game PUBG Mobile. Meskipun penampilan dasarnya mungkin terlihat biasa, tetapi tampilan skinnya jauh lebih keren. Setelah ditingkatkan ke level maksimum, M416 kamu akan berubah menjadi senjata futuristik.

Dari segi penampilan, M416 Techno Core sangat cocok untuk digunakan dalam kombinasi dengan set kostum futuristik. Desainnya sebagian besar berwarna abu-abu dan hitam, dengan cahaya biru yang bersinar dari tubuhnya.

M416 Techno Core adalah yang terbaik di antara skin senjata PUBG yang dapat kamu beli sebelum penghujung tahun 2021 selesai.

Baca juga: 5 Tempat Looting Terbaik di PUBG Untuk Push Rank Dengan Aman

Itulah tadi deretan skin senjata PUBG terbaik yang bisa kamu miliki pada tahun 2021. Jangan lupa untuk segera top up diamond dan UC agar bisa membeli skin senjata PUBG yang ada dalam daftar di atas. Jadi, kamu sudah punya yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!