Inilah Trik PUBG Untuk Kill House Camper Dengan Cepat dan Aman

Cara Mengatur Recoil Senjata di PUBG

Jika kamu membuat gerakan yang salah saat bergegas masuk ke dalam rumah musuh, kamu akan berubah menjadi peti kematian lebih dulu. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa trik PUBG untuk kill para house camper dengan cepat dan aman.

Untuk meng-kill house camper dengan cepat dan aman di game PUBG Mobile, kamu harus menghadapi camper terlebih dahulu. Player yang bersembunyi biasanya sering muncul di rumah dan gedung, terutama apartemen bertingkat tinggi di Pochinki, atau Novo, dan beberapa lokasi yang sama.

Jika kamu membuat kesalahan atau gerakan yang salah, kamu akan berubah menjadi peti kematian dan dikirim ke lobi. Kamu harus menggunakan trik PUBG untuk mengatasi hal tersebut.

Berikut adalah beberapa trik PUBG terbaik untuk meng-kill para house camper dengan aman di yang perlu kamu ketahui.

Trik Untuk Kill Para House Camper di PUBG

Jangan Memaksakan Diri

Cruz-del-valle-PUBG-1

Trik PUBG yang pertama untuk kill para house camper adalah tidak memaksakan diri. Jika kamu tidak dapat mengalahkan musuh dan kamu mendapatkan beberapa damage berat selama push, lari saja. Kamu harus tetap hidup untuk bertarung lagi.

Selain itu, mundur dapat membantu kamu memancing para house camper keluar dari lokasi bersembunyi mereka, terutama jika mereka adalah player yang rakus kill.

Musuh serakah akan mengejar kamu untuk meng-kill kamu setelah menyebabkan beberapa kerusakan padamu. Hal ini adalah kesempatan besar untuk kill para house camper dengan cepat dan aman di PUBG.

Hindari Sandwich

San-Martin-dan-Hacienda-del-Patron-PUBG

Agar tetap aman saat ingin kill para house camper di PUBG, kamu perlu waspada dengan lingkungan sekitar kamu. Jika musuh melihat kamu di area terbuka sebelum kamu dapat bergegas pergi, kamu mungkin akan dirobohkan oleh player lain. Ikuti langkah-langkah ini untuk push para house camper dengan aman.

  • Perhatikan daerah sekitarnya untuk memastikan bahwa tidak ada musuh lain di sekitar.
  • Cari cover terbaik untuk bersembunyi dari player lain.

Hindari berada di ruang yang terbuka tanpa cover sama sekali, hal ini bisa membuatmu pulang lebih dulu ke lobi. Cobalah mencari cara yang aman atau gunakan smoke untuk menjadi cover. Trik PUBG yang kedua ini perlu kamu perhatikan dengan baik, agar tidak terbunuh.

Prioritaskan Akurasi

Mengontrol Recoil Senjata Game PUBG Mobile

Pilih senjata stabil yang memiliki sedikit recoil peluru untuk menembak secara akurat. Sebagian besar player PUBG sering fokus pada damage saja saat memilih senjata untuk melakukan push. Namun, itu bukan pilihan yang bijak.

Senjata yang lebih kuat seringkali memiliki recoil peluru yang lebih luas dan recoil yang lebih tinggi. Oleh karena itu, senjata dengan damage tinggi ini kurang akurat.

SMG adalah pilihan terbaik untuk kill para house camper di PUBG. UMP45 sangat stabil dan senyap. Micro UZI juga memiliki rate of fire tertinggi.

Vector juga merupakan senjata yang dapat diandalkan untuk pertempuran jarak dekat dengan damage dan kecepatan tembak yang tinggi. Damage nyata per detik dari senjata ini lebih tinggi daripada banyak AR, seperti AKM atau Beryl M762.

Baca juga: 5 Shotgun PUBG Mobile Paling Sakit, Nomor Satu One Shot One Kill!

Jangan Abaikan Untuk Membawa Granat

lempar-granat

Jika kamu memiliki granat di dalam backpack, kamu harus menggunakan granat frag dan smoke ketika akan masuk ke dalam rumah musuh.

Ledakan dapat membuat orang yang bersembunyi keluar dari lokasi mereka dan smoke dapat membuat mereka bingung tentang langkah kamu selanjutnya. Mereka akan panik ketika mereka tidak tahu posisimu saat masuk.

Ketika para house camper panik, kamu dapat kill mereka dengan aman. Selalu loot tiga granat frag dan tiga smoke dan belajar cara melempar granat seperti para pro player PUBG.

Membawa Medkit

heal medkit

Trik PUBG terakhir yang dapat kamu terapkan saat hendak melakukan rush terhadap para house camper, kamu perlu membawa medkit yang cukup. Sangat penting untuk menyembuhkan bar HP penuh sebelum kamu push mereka. Medkit hanya dapat menyembuhkan 75 persen HP dan tidak memberikan HP ekstra.

Butuh waktu lebih lama untuk menyembuhkan bar HP 100 persen. Pro player sering menggunakan kotak P3K dan boostingan untuk menyembuhkan HP dengan cepat. Selain itu, boostingan dan kotak P3K lebih mudah di loot. 

Baca juga: Trik No Recoil PUBG Menggunakan Senjata M416 dan Scope 6x

Demikianlah trik PUBG Mobile yang bisa kamu terapkan untuk kill para house camper. Memang tidak melakukan hal ini, tetapi dengan cara yang benar bisa saja kamu lakukan seorang diri.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment