5 Tips Menggunakan Skill Skyler FF Dengan Baik, Auto Jadi OP!

skyler Free Fire

Skyler adalah karakter yang kuat di game Free Fire. Meskipun skill-nya tidak secara langsung merusak player lain, karakter Skyler FF membuka banyak opsi taktis selama pertandingan untuk mendapatkan Booyah. Dengan menggunakan skill gelombang sonik, musuh tidak akan berdaya, dan rekan satu tim kamu dijamin menang.

Pada level maksimal, skill aktif “Riptide Rhythm” milik Skyler FF melepaskan gelombang sonik yang dapat merusak lima gloo wall di jalurnya dalam jarak 100 meter.

Skill ini memiliki waktu cooldown 40 detik, dan Skyler FF bahkan dapat memulihkan HP untuk setiap gloo wall yang digunakan.

Menguasai skill Skyler FF mungkin agak membingungkan pada awalnya untuk pemula. Namun, dengan mengikuti beberapa tips, kamu dapat mempelajari cara menggunakan skill Skyler FF dalam pertempuran dengan lebih baik dan mengamankan lebih banyak Booyah.

Kuasai Skyler FF Dengan Mengikuti Tips Mudah Ini

Menyebarkan Gloo Wall Dalam Situasi Darurat Untuk Memulihkan HP

item gloo wall

Saat HP rendah, kamu dapat dengan cepat memulihkan beberapa HP dengan memasang gloo wall. Cara ini berguna ketika tidak ada waktu untuk menggunakan medkit dan tidak ada pilihan lain untuk penyembuhan.

Dengan adanya skill Skyler FF yang satu ini akan membuatmu lebih lama untuk bertahan hidup di situasi yang cukup mendesak. Cobalah untuk menggunakannya hanya pada saat kamu benar-benar terdesak saka.

Selama Baku Tembak, Gunakan Riptide Rhythm Dalam Kombinasi Dengan Granat

Lempar-Granat-Lebih-Dulu-Sebelum-Musuh

Dalam pertarungan jarak dekat, kamu dapat melempar granat dan lakukan kombinasi dengan skill dengan Riptide Rhythm. Dengan melakukan cara ini akan merusak musuh atau memaksa mereka untuk melarikan diri, memberikan kamu kesempatan untuk menembaki mereka dengan impunitas.

Jangan panik saat mengeluarkan skill dari Skyler FF yang satu ini. Jika tidak, kamu mungkin tidak bisa melakukan kombinasi yang baik, akibatnya musuh akan mudah lari dan kabur darimu.

Hancurkan Pertahanan Musuh Untuk Memungkinkan Kamu Menggunakan Senjata Jarak Dekat

Sniper Rifle M82B

Saat kamu hendak rush musuh, skill Skyler FF tidak ada bandingannya. Kamu dapat dengan mudah menghancurkan gloo wall lawan kamu, membuat mereka tidak akan berdaya. Cara ini memungkinkan kamu juga untuk menggunakan AR atau senjata jarak dekat lainnya dengan mudah.

Sebelum itu, persiapkan lebih dulu senjata yang memiliki damage besar untuk pertempuran jarak dekat. Tanpa adanya bantuan senjata tersebut, kamu hanya akan melakukan pergerakan yang sia-sia. Buatlah musuh tidak berdaya dengan memberikan hujaman peluru yang berdampak parah.

Gunakan Riptide Rhythm Dengan Sniper

Sniper Rifle M82B

Skill Riptide Rhythm Skyler FF memiliki jangkauan efektif 100 meter di Free Fire. Kamu dapat menggunakan jarak ini untuk keuntungan kamu mendapatkan kill lebih banyak.

Setelah kamu berhasil menghancurkan gloo wall, kamu dapat menindaklanjutinya dengan tembakan sniper yang ditempatkan dengan baik pada tubuh musuh. Menggunakan skill Skyler FF ini menjadi lebih kuat dibandingkan saat kamu menggunakan skill “Falcon Fervor”.

Baca juga: Cara Mempertahankan Rasio K/D Tinggi di Free Fire, Pahami Aturan Ini!

Kesempatan ini hanya satu kali saat kamu selesai menggunakan skill Riptide Rhythm. Jadi persiapkan sniper yang kamu bawa sudah siap dengan amunisinya.

Jangan sampai kamu menggunakannya dengan satu amunisi saja. Perlu kamu ingat, musuh akan segera lari dan kabur jika sniper yang kamu tembakkan tidak mengenainya.

Gunakan Skill Untuk Menghancurkan Pertahanan Musuh

gloo-wall

Push musuh adalah sesuatu yang cukup menakutkan di Free Fire. Musuh biasanya terlindungi dengan baik di balik gloo wall dan memiliki sudut penembakan yang sangat bagus. Dengan bantuan skill Skyler FF, kamu dapat memaksa lawan untuk mundur atau memaksa mereka bertarung tanpa perlindungan.

Perhatikan posisi sekitar terlebih dulu sebelum kamu melakukan hal ini. Sebab para player lain bisa saja datang dan menembaki dari arah belakang atau samping.

Dari posisi yang kamu tidak ketahui tersebut bisa menjadi titik kelemahanmu. Jadi, tetaplah berhati-hati sebelum menggunakan skill Skyler FF ini.

Baca juga: Inilah Cara Mendapatkan Gloo Wall Unlimited Free Fire, Bukan Hack!

Itulah tadi beberapa cara menggunakan skill Skyler FF yang baik dan benar. Jangan harap bahwa kamu akan melakukannya dengan mudah, apalagi jika kamu adalah seorang player pemula.

Cobalah untuk melakukannya satu atau dua kali dalam medan latihan. Karena menguasai skill dari masing-masing karakter di Free Fire tidak semudah yang kamu tonton di Youtube.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment