Chrono vs D-bee FF: Mana yang Lebih Kaik Untuk Rank Match di Free Fire?

Chrono vs D-bee FF

Menurut sobat Vicigers, manakah yang lebih baik untuk rank match di Free Fire? Chrono atau D-Bee FF? Mari kita bahas pada artikel ini.

Rank Match di Free Fire sangat sulit dilakukan, terlebih lagi jika banyak pro player di dalamnya. Lawan sangat terampil dan mengamankan Booyah adalah tugas yang menakutkan.

Meskipun menang bukan tidak mungkin, peluangnya sebagian besar tidak menguntungkan. Di sinilah karakter yang baik membuat semua perbedaan.

Menggunakan yang benar akan memungkinkan kamu untuk membalikkan keadaan dalam pertempuran. Dua karakter tersebut adalah Chrono dan D-bee FF.

Yang satu mampu membawa perisai yang tidak bisa ditembus ke medan pertempuran, sementara yang lain bisa berlari mengelilingi lawan dalam pertempuran.

Dalam artikel ini kita akan membahas masing-masing skill dan keunggulannya. Jika kamu bingung untuk memiliki antara keduanya, silahkan simak pada penjelasan dibawah ini, ya sob!

Skill Chrono vs D-bee FF

Chrono

Karakter Chrono Free Fire

Skill “Time Turner” Chrono di Free Fire tidak ada bandingannya. Skill ini menciptakan medan gaya berbentuk kubah yang melindungi player yang ada di dalamnya.

Skill “Time Turner” Chrono dapat menyerap hingga 600 damage dan player di dalam dapat menembak keluar musuh. Kecepatan gerakan juga meningkat menjadi 10 persen. Skill “Time Turner” Chrono bertahan selama 5 detik dan memiliki masa cooldown selama 220 detik.

D-bee FF

D-Bee Free Fire

Skill “Bullet Beats” D-bee FF memberikan bonus akurasi dan kecepatan gerakan. Saat menembak sambil bergerak, kamu bisa mendapatkan 15 persen kecepatan gerakan dan bonus akurasi 35 persen. Skill “Bullet Beats” D-bee sebagai skill pasif dan tidak memiliki periode cooldown.

D-Bee FF sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain agresif dibandingkan dengan karakter Chrono. Tanpa adanya periode cooldown tersebut, kamu bisa mengehmat banyak waktu dan mengejar musuh yang sudah terkena damage-mu.

Penggunaan Skill Chrono vs D-Bee FF

Chrono

Chrono-FF

Fungsi utama karakter Chrono di Free Fire adalah untuk menyerang lawan. Medan gaya memungkinkan kamu untuk push ke barisan musuh secara agresif dan memberikan damage besar. Chrono sangat berguna dalam mode bentrokan pasukan, di mana ruang terbatas.

Penggunaan penting lainnya dari karakter ini adalah menguasai medan pertempuran. Saat lawan melakukan rush, kamu dapat menggunakan perisai untuk bertahan dan membalas tembakan. Meskipun skill-nya hanya bertahan selama 5 detik, kamu dapat memberikan damage dengan impunitas.

D-bee

D-bee dapat memainkan banyak peran dalam pertempuran di game Free Fire. Bonus kecepatannya bisa digunakan untuk mengapit lawan, sedangkan bonus akurasinya bisa digunakan untuk mendaratkan lebih banyak headshot. Skill-nya bahkan memungkinkan dia untuk mengejar lawan yang melarikan diri dari pertempuran.

Dengan menggunakan karakter D-Bee akan sangat mudah mengejar lawan yang kabur setelah terkena damage. Tak heran, banyak player yang mendapatkan banyak kill dengan menggunakan karakter D-Bee di Free Fire.

Baca juga: Cara Membeli Elite Pass Free Fire Season 43, Banyak Hadiah Menarik!

Kesimpulan

Chrono dan D-bee memiliki skill yang sangat berbeda dalam mode pertempuran di rank match. Chrono menawarkan skill bertahan, sementara D-bee menawarkan mobilitas tinggi dalam pertempuran rank match.

Meskipun keduanya bagus dalam pertandingan peringkat, D-Bee adalah pemenang yang jelas untuk kamu gunakan di pertandingan rank match.

Tidak diragukan lagi D-bee adalah karakter Free Fire yang sangat baik untuk dipilih dalam mode rank match. Peningkatan mobilitas dan akurasi bermanfaat selama baku tembak.

Namun, Chrono juga terlalu kuat dalam situasi 1v1 di Free Fire. Jika kamu adalah player agresif di Free Fire, maka D-Bee paling cocok untuk kamu gunakan. Sedangkan jika kamu adalah player yang pasif bisa menggunakan karakter Chrono di rank match Free Fire.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Gold Royale, Menakjubkan Dan Harus Dikoleksi!

Nah, itulah tadi perbedaan antara Chrono vs D-Bee. Diantara keduanya memang memiliki perbedaan yang cukup jauh dari segi skill. Kamu bisa menggunakan keduanya di rank match.

Jatuhkan pilihanmu sesuai dengan gaya bermainmu. Tapi, kami sudah memberikan penjelasan skill dan juga pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan. Jadi, sudah siap untuk memulai rank match lagi?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment