5 Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile 2021, Kamu Wajib Coba Ini!

Senjata DMR PUBG

Senjata DMR adalah salah satu kelas senjata terbaik di PUBG Mobile Indonesia. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 5 senjata DMR terbaik yang wajib kamu coba.

Designated Marksman Rifles atau DMR adalah titik tengah antara Assault Rifles dan Sniper Rifles di game PUBG Mobile. Senjata DMR adalah favorit banyak player, sebagian besar karena memiliki output damage yang tinggi, jangkauan jarak jauh dan bisa memberikan headshots yang mematikan.

Pada artikel ini, kita akan membuat daftar 5 senjata DMR teratas di PUBG Mobile yang wajib kamu coba. Beberapa dari senjata ini tersedia di semua map dalam game, sementara beberapa lainnya hanya tersedia di map tertentu.

Daftar Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile

Mini 14

Senjata Mini-14

Mini 14 adalah senapan paling ringan di kelas DMR. Senjata ini memberikan lebih sedikit damage dibandingkan dengan DMR lain dan hanya memiliki attachment untuk muzzle, magazine, dan scope.

Namun, Mini 14 memiliki kecepatan muzzle yang sangat tinggi (paling tinggi dari semua senjata dalam game PUBG), kapasitas magazine yang besar, dan recoil peluru yang rendah.

Karakteristik di atas membuat Mini 14 cocok untuk situasi di mana tembakan lanjutan diperlukan pada jarak jauh atau pertarungan jarak dekat dimana kamu perlu melakukan tembakan secepat mungkin.

Pastikan area tersebut aman sebelum melakukan reload, karena Mini 14 memiliki waktu reload yang agak lama. Mini-14 akan memberikan damage maksimum hingga 90 meter.

SKS

SKS PUBG Mobile

SKS (Samozaryadny Karabin sistemy Simonova) adalah DMR yang diperkenalkan pada hari-hari awal permainan di game PUBG. Ia unggul dalam pertarungan jarak menengah dan memiliki kekuatan mematikan dalam jarak dekat.

Namun, kinerja jarak jauh SKS hanya rata-rata. Selain itu, SKS sangat dapat disesuaikan dengan gaya bermainmu sendiri. SKS dapat menerima sebagian besar attachment dalam game.

Kelemahan dari SKS adalah bentuk dasarnya tanpa attachment biasa-biasa saja. SKS hanya memiliki 10 magazine peluru dalam bentuk dasarnya.

Kamu membutuhkan magazine yang diperpanjang untuk bertarung secara efektif, karena ketika kamu melakukan reload senjata membutuhkan banyak waktu.

SLR

SLR PUBG

SLR (Self Loading Rifle), adalah salah satu DMR paling awal yang ditambahkan ke dalam game PUBG. SLR memiliki daya tembak yang besar pada jarak jauh, bahkan lebih baik daripada Mini 14, karena damage dan akurasinya yang tinggi.

Secara keseluruhan, SLR dapat dilihat sebagai versi SKS yang lebih kuat, memberikan lebih banyak damage dengan mengorbankan lebih banyak recoil.

Kamu harus memiliki kontrol recoil yang baik dan tangan yang stabil untuk menyesuaikan kembali bidikan secara konstan, karena SLR tidak memiliki slot foregrip.

Dengan kecepatan peluru yang lebih tinggi dan akurasi tembakan pertama, SLR lebih cocok untuk pertarungan jarak jauh yang berkepanjangan di mana ada banyak cover. kamu hanya bisa mengintip masuk dan keluar dari cover terus-menerus untuk menyerang musuh kamu menggunakan SLR.

QBU

QBU PUBG

QBU (QBU-88) adalah DMR eksklusif untuk Sanhok, menggantikan Mini 14. QBU adalah bullpup Cina yang dirancang agar sesuai dengan tema/lokasi map Asia Tenggara.

Senjata ini dianggap sebagai senjata DMR paling stabil di PUBG karena Bipod bawaannya yang secara otomatis digunakan saat rawan. QBU memiliki salah satu recoil terbaik dalam kelas DMR. Sama halnya kamu menggunakan SCAR-L.

Baca juga: 5 Shotgun PUBG Mobile Paling Sakit, Nomor Satu One Shot One Kill!

Sayang sekali QBU tidak muncul di map lain selain Sanhok. Kelemahannya masih jumlah amunisi, dengan magazine asli hanya memiliki 10 peluru. Kamu perlu mendapatkan magazine yang diperpanjang untuk meningkatkannya menjadi 20 peluru.

Mk14 EBR

mk14 PUBG Mobile

MK14 (Mark 14 Enhanced Battle Rifle) kurang lebih merupakan versi perbaikan dari SKS yang hanya dapat diperoleh dari airdrop.

MK14i memberikan lebih banyak damage, tetapi memiliki reocil yang sangat goyang. Senjata DMR ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan bipod. Kamu dapat menembak target dengan relatif aman.

Selanjutnya, Mk14 EBR dapat dialihkan ke mode tembakan otomatis, yang tidak dimiliki DMR lain. Dengan mode ini aktif, Mk14 EBR dapat merusak hampir semua hal dengan resiko lebih banyak recoil. Kamu membutuhkan pergerakan yang sangat mantap untuk membuat recoilnya tidak begitu parah.

Baca juga: Tidak Ada sniper M24 PUBG, Ini 5 Semi Sniper di PUBG Mobile Sebagai Penggantinya!

Nah, itu dia daftar 5 senjata DMR terbaik di PUBG Mobile Indonesia 2021 yang wajib kamu coba. Sobat Vicigers sering pakai yang mana nih?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment