5 Hero yang Mudah Digunakan Untuk Membantumu Naik ke Rank Mythic Season Ini

Solo Rank Mobile Legends

Jika kamu ingin push rank hingga Mythic dengan mudah, kamu harus menggunakan hero yang mudah digunakan.

Season baru telah dimulai di Mobile Legends: Bang Bang, dan dengan itu, rank sudah diatur ulang. Kamu yang selesai di rank yang lebih rendah mungkin tidak merasakan reset sebanyak itu, tetapi kamu yang selesai di Mythic ke atas akan merasakannya, karena rank kamu akan direset ke tingkat Epic.

Perjalanan untuk mencapai Mythic memang berat. Jadi inilah 5 hero yang mudah digunakan untuk membantumu kembali naik ke rank Mythic. Dari daftar hero ini kuat, mudah digunakan, dan cocok dengan meta saat ini.

Daftar Hero yang Mudah Digunakan Untuk Push Rank Mythic

Season baru tentunya harus dengan semangat baru, jadi kamu haru memulainya dengan benar. Cara awalnya adalah dengan menggunakan hero yang mudah digunakan ke rank Mythic. Untuk itu, kami telah membuat daftarnya dibawah ini.

Silvanna

hero multi role
Rekomendasi 3 Hero Mobile Legends Multi Role Wajib Kalian Tahu!

Hero yang mudah digunakan pertama adalah Silvanna . Hero ini adalah hero serba bisa yang paling baik dimainkan di posisi offlane. Salah satu yang membuatnya menjadi hero yang tangguh dalam rank match adalah berbagai skill-nya yang dapat mengatur pertarungan tim dan memilih serangan musuh.

Dia juga bisa bertahan dalam pertempuran panjang berkat Spiral Strangling, yang paling baik dipasangkan dengan item spell vamp seperti Concentrated Energy. Aktifkan skill-nya, dan saksikan HP kamu beregenerasi dengan cepat. Mudah bukan?

Chang’e

change-Mobile-Legends

Chang’e adalah hero lain yang ingin kamu gunakan dalam permainan. Dia memberikan banyak damage dari jarak jauh dengan skill-nya, Meteor Shower dan Starmoon Shockwave.

Yang harus kamu lakukan adalah menjaga jarak aman dalam pertarungan tim, dan mengaktifkan setiap kemampuan yang kamu miliki setelah musuh memulai. Waspada, dan pastikan untuk selalu memeriksa saat skill Starmoon Shockwave aktif.

Granger

Skill Item Build Terbaik Granger Mobile Legends 2021

Hero yang mudah digunakan selanjutnya adalah Granger. Granger mungkin telah turun popularitasnya karena meta yang menyukai hero marksman  lain seperti Wanwan, Claude, dan Roger. Namun, tidak dapat disangkal bahwa Granger masih memiliki pukulan dan dapat memusnahkan musuh hanya dengan beberapa serangan dasarnya.

Granger adalah salah satu dari sedikit marksman yang memiliki skala yang baik dengan item defensif seperti Brute Force Breastplate, membuatnya sulit untuk dibunuh dalam situasi satu lawan satu.

Saber

hero saber

Dengan maraknya hero assassin yang membutuhkan latihan berjam-jam seperti Ling, Benedetta, dan Gusion, banyak orang yang mungkin terintimidasi dan menghindari posisi assassin sama sekali. Tetapi Saber merupakan hero yang mudah digunakan di Mobile Legends sebagai Assassin.

Namun, Saber cukup kuat di patch ini. Dia telah menjadi pilihan utama di sebagian besar pertandingan, karena dia dapat melawan sebagian besar hero yang ada di meta hari ini. Ia juga sangat mudah dimainkan, karena skill Triple Sweep-nya adalah kemampuan yang ditargetkan yang bahkan pengguna pertama kali akan mudah mengeksekusinya.

Jika kamu ingin naik dengan cepat di rank Mythic dan menjadi MVP setiap pertandingan, Saber adalah hero yang harus kamu pilih.

Baca juga: 5 Hal Penting di Season Baru Magic Chess Mobile Legends

Gatotkaca

skill-gatotkaca

Gatotkaca mungkin merupakan hero yang paling diremehkan di Land of Dawn, tetapi masih menjadi hero yang mudah digunakan. Dia bisa memberikan banyak damage dan sulit untuk dibunuh. Dengan set item dan timing yang tepat, Gatotkaca mampu memenangkan situasi satu lawan liman, karena pasifnya Steel Bones.

Ultimate-nya juga merupakan salah satu skill inisiasi terbaik yang dapat membuat atau menghancurkan pertarungan tim di tahap akhir permainan. Baik kamu ingin memainkannya sebagai tank, offlane hybrid, atau mage murni.

Gatotkaca adalah pilihan fleksibel terbaik dalam perjalanan kamu ke rank Mythic dan menjadi hero yang mudah digunakan.

Baca juga: Ini Dia Hero Counter Silvanna di Mobile Legends, Silvanna Auto Lari!

Itulah tadi beberapa hero yang mudah digunakan untuk push rank dan naik lebih cepat ke rank Mythic pada season ini. Jadi, kamu sudah siap jatuhkan pilihan?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment