5 Skin Senjata Termahal di PUBG Mobile, Harganya Bikin Merinding!

Glacier M4 PUBG

Skin senjata di PUBG Mobile meningkatkan penampilan luar senjata kamu dan terlihat memukau saat kamu menembak lawan. Baca artikel ini untuk mengetahui tentang skin senjata termahal di PUBG Mobile, harganya bisa bikin merinding!

PUBG Mobile telah memberi para player gudang senjata untuk dipilih. Ada skin senjata termahal di PUBG Mobile serta ada skin senjata yang bisa didapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Pada artikel ini, kami akan menyebutkan beberapa skin senjata termahal di PUBG Mobile.

Item paling penting dari game battle-royale atau game menembak adalah variasi senjata yang diberikan kepada para player. Sekarang, ketika kita berbicara tentang senjata, setiap player ingin senjata mereka terlihat memukau.

Akibatnya, kamu akan terburu-buru untuk mendapatkan berbagai skin, meskipun harus merogoh kocek untuk mendapatkan skin senjata tersebut.

Skin senjata adalah salah satu item yang paling populer akhir-akhir ini karena memberikan efek eksklusif dan juga terlihat keren saat menembak lawan. Skin senjata termahal di PUBG adalah sesuatu yang bisa dibanggakan karena sangat sulit didapat.

Di bawah ini, kamu bisa melihat beberapa skin senjata termahal di PUBG Mobile dan harganya bikin merinding.

5 Skin Senjata termahal di PUBG Mobile

M416 Glacier

m416 glacier skin

Skin M416 Glacier adalah salah satu skin senjata termahal di PUBG. Skin M416 Glacier hanya ditemukan di peti klasik, tetapi kemungkinan mendapatkan skin senjata ini di peti klasik sangat jarang.

Karena daya tarik artistik dari senjata ini dan fitur unik dari efek pukulan, para player memiliki keinginan yang kuat untuk mendapatkan skin senjata yang langka ini. Jika kamu cukup beruntung, ada sedikit peluang untuk mendapatkan skin ini secara gratis dengan menggunakan kupon peti klasik.

Kamu juga bisa menghabiskan jutaan UC untuk mendapatkan skin senjata langka ini. Kamu harus menghabiskan banyak UC untuk meningkatkan senjata ini ke level maksimum.

AKM Glacier

AKM Glacier PUBG

Skin senjata termahal di PUBG lainnya adalah skin Glacier dari senjata AR AKM yang mematikan. Skin ini hanya bisa di dapatkan di Lucky Spin PUBG Mobile selama season Natal 2019.

Kamu harus menghabiskan 540 UC untuk mendapat 10 Lucky Skin dan 60 UC untuk satu putaran. Beberapa player setelah beberapa kegagalan mendapatkan senjata ini setelah menghabiskan ribuan UC. Senjata ini juga dapat ditingkatkan,  di mana kamu harus menghabiskan hampir 60 ribu UC. Mahal banget bukan?

M416 Fool

fool-m416-pubg-mobile

M416 Fool adalah salah satu skin terbaik dari M416. Skin ini dirilis dalam event terbatas waktu di PUBG Mobile. M416 Fool adalah satu-satunya skin senjata di PUBG Mobile yang cocok dengan karakter The Fool.

Namun, saat ini tidak tersedia di PUBG Mobile. Skin ini juga dapat ditingkatkan dengan biaya sekitar 55 ribu UC untuk meningkatkan senjata ke level maksimumnya.

Skin Fool yang ditingkatkan terlihat luar biasa karena tampaknya lidah keluar dari senjata yang sangat tidak biasa untuk skin senjata di PUBG. Untuk harga upgrade-nya saja sudah bikin merinding.

Baca juga: Apa Attachment M416 Paling Bagus di PUBG Mobile Indonesia? Cek Disini!

AWM Field Commander

Skin AWM Field Commander PUBG Mobile

Skin AWM Field Commander diberikan dalam Lucky Spin terbatas waktu di PUBG Mobile dan saat ini tidak tersedia dalam game, tetapi diharapkan untuk kembali di update game di masa mendatang.

Batas maksimum lucky spin dalam game ini adalah 200. Sangat sedikit player yang bisa mendapatkan skin ini bahkan setelah menghabiskan sekitar 50 ribu UC. Tampilan eksklusifnya membuat sangat keren dan di dambakan seluruh player.

AKM Desert Fossil

AKM Desert Fossil

Skin AKM eksklusif ini tersedia di PUBG Mobile di bagian Lucky spin. Kamu harus menghabiskan sekitar 540 UC untuk mendapatkan 10 undian lucky spin. Desert Fossil adalah salah satu skin AKM favorit para youtuber gaming.

Kamu harus merogoh kocek lebih dari 10 ribu UC untuk mendapatkan skin ini. Karena penampilannya yang unik, peluang untuk mendapatkan senjata ini sangat langka.

Baca juga: 5 Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile 2021, Kamu Wajib Coba Ini!

Itulah tadi 5 skin senjata termahaI di PUBG Mobile yang harganya bikin merinding. Dari daftar tersebut, mana yang paling kamu suka? Beri tahu kami di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!