5 Fitur Baru FF di Update OB31, Permainan Jadi Lebih Seru!

Fitur Baru FF Update Rasio KD Free Fire OB31 Advance Server

Setelah berbulan-bulan menunggu, update Free Fire OB31 secara resmi tersedia untuk diunduh, dan kamu dapat memainkannya sekarang juga. Namun, hingga maintenance belum berakhir, kamu tidak dapat berpartisipasi dalam permainan. Karena ada fitur baru FF yang harus diperbaiki oleh Garena terlebih dulu. Adanya fituer terbaru FF itu, akan memberikan permainan jadi lebih seru dan menantang.

Untuk player reguler, ada sejumlah penyesuaian penting yang dilakukan bersama dengan beberapa attachment senjata dan baju besi baru.

Pengembang juga menyertakan beberapa penyesuaian terkait Clash Squad sebagai bagian dari rilis ini. Sejumlah fitur baru yang akan datang ini telah diuji sebagai bagian dari OB31 Advance Server.

Beberapa fitur baru FF telah ditambahkan ke versi terbaru dari sebelumnya. Fitur terbaru FF tersebut termasuk penambahan SMG dan berbagai penyesuaian gameplay.

Untuk mengetahui lebih kanjut mengenai pembaruan tersebut, berikut ini adalah daftar lima fitur baru FF yang ditambahkan dalam game.

Daftar Fitur Baru FF di Update OB31

Perubahan paling signifikan yang akan ada pada update Free Fire OB31 adalah mode rank baru dan masih banyak lagi. Simak saja ulasan di bawah ini untuk mengetahui fitur baru FF saat ini.

Penyesuaian Clash Squad

Mode-Clash-Squad

Beberapa penyesuaian telah dilakukan pada mode permainan Clash Squad, meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan bagi player. Kamu sekarang dapat meminta lebih dari satu item, yang sebelumnya tidak dapat dilakukan.

Lokasi spawn di Academy dan Mill juga telah disesuaikan. Selanjutnya, kamu tidak bisa lagi membawa granat tambahan ke babak berikutnya.

Rank Baru

Tips Bermain Free Fire Untuk Mencapai Tier Heroic

Rank baru yang di Master akan ditambahkan ke mode rank di Free Fire, menawarkan angin segar kepada seluruh player. Rank tersebut akan tersedia antara Heroic dan Grandmaster, mengurangi kesenjangan besar antara kedua rank tersebut. Akibatnya, kamu akan memiliki tujuan baru untuk diperjuangkan di rank ini.

RankMaster, tingkat rank baru di atas rank Heroic. Telah menjadi perhatian palyer bahwa kesenjangan skill di antara para player Heroic semakin besar sehingga Garena memutuskan untuk menambahkan rank baru untuk membuat tangga sedikit lebih kompetitif. Kamu sekarang dapat mencapai rankMaster setelah mencapai Heroic dalam Mode rank di Free Fire.

Penyeimbangan Senjata

Combo Senjata Free Fire Vector

Senjata memainkan peran penting dalam permainan, dan pengembang secara teratur menyeimbangkannya sehingga player mengalami permainan tembak yang stabil. Kali ini, senjata berikut telah diubah pada update OB31:

  • SCAR
  • M60
  • UMP
  • XM8
  • MP5-X
  • Kar98K
  • Groza

Jangkauan efektif UMP, MP5, Thompson, UZI dan MAG-7 telah dikurangi lebih jauh. Waktu pertukaran senjata juga diterapkan, yang bervariasi tergantung pada waktu senjata.

Baca juga: Inilah Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, Auto Lincah!

Senjata Baru

MAC-10 Free Fire

Sejak beberapa pembaruan terakhir, senjata baru telah ditambahkan ke Free Fire, dan dalam versi OB31, SMG bernama MAC10 akan masuk ke dalam game. Senjata ini menjadi salah satu fitur baru FF yang paling ditunggu untuk di coba oleh seluruh player.

MAC10 akan menjadi SMG baru yang diperkenalkan ke dalam patch ini. Dengan peredam yang terpasang sebelumnya, MAC10 dapat dengan mudah menembus musuh yang memakai baju besi berat.

  • Damage Dasar: 24
  • Rate of fire: 0,09
  • Dead Silent – ​​MAC10 hadir dengan peredam yang sudah terpasang sebelumnya.

Penyeimbangan Karakter

Elite Andrew vs A124:

Skill berbagai karakter telah dimodifikasi, secara signifikan mengubah gameplay juga. Pemilihan karakter di Free Fire tentunya akan dipengaruhi oleh banyaknya buff dan rework yang dilakukan pada update kali ini. Beberapa perubahan penting termasuk skill Chrono, K dan D-bee.

Seperti yang kamu ketahui, penyeimbangan karakter dilakukan pada beberapa karakter yang sangat OP. Sehingga karakter lain jarang digunakan. Seperti yang disebutkan di atas tadi, bahwa Chrono menjadi salah satu karakter yang mendapatkan penyeimbangan dari Garena. Karakter ini memang sangat OP dibandingkan dengan karakter lainnya di game Free Fire.

Baca juga: Top 5 Skill Pasif Terbaik Dalam Mode Lone Wolf di Free Fire OB31

Itu saja beberapa fitur baru FF yang akan kamu rasakan pada update OB31. Pembaruan tersebut memang dilakukan secara bertahap untuk memberikan pengalaman bermain para player yang lebih baik. Gimana, mana fitur baru FF yang sudah lama kamu tunggu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!