Cara Mendapatkan Karakter Chrono Gratis di Free Fire, Cek Disini Bro!

Revamp

Bagi kamu yang ingin mendapatkan Chrono secara gratisan, silahkan simak cara mendapatkan karakter Chrono gratis pada laman ini. Untuk info lebih lengkapnya cek disini saja bro.

Garena Free Fire memiliki salah satu karakter yang paling populer dan sering digunakan oleh player FF, yaitu Chrono. Karakter tersebut berdasarkan selebriti sepakbola populer Christian Ronaldo. Meskipun karakter ini dikenal sebagai “Karakter Ronaldo Chrono.” 

Christian Ronaldo adalah bintang sepak bola Portugal yang paling populer di dunia. Free Fire meluncurkan karakter oleh mitra dengan selebriti populer ini pada tahun lalu. Tidak semua player FF bisa mendapatkan karakter Chrono Free Fire secara gratis.

Karakter ini tersedia dalam game sejak 13 Desember 2020. Sejak rilisnya, karakter tersebut mendapatkan popularitas yang sangat besar dibandingkan dengan katakter lain. Bukan lain, karena memang Chrono di FF sangatlah OP dan sulit untuk dihadapi. Tak heran, banyak player yang mencari cara mendapatkan karakter Chrono gratis.

Dibawah ini adalah cara mendapatkan karakter Chrono gratis di game Free Fire tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Cara Mendapatkan Karakter Chrono Gratis

Dapatkan Chrono Secara Gratis di Update Firee Fire Advance OB31

Fitur Baru FF Rasio KD Free Fire OB31 Advance Server

Free Fire telah mengumumkan patch baru yang diperbarui untuk mendapatkan hadiah. Penawaran ini hanya untuk pembaruan Free Fire Advance Server OB31. Hal ini berarti kamu akan mendapatkan karakter Chrono Gratis sebagai hadiah jika kamu memperbarui game FF 4 Desember 2021.

Sekarang update terbaru Free Fire telah tersedia di Play Store. Perbarui game sekarang dan dapatkan peluang untuk mendapatkan karakter teratas ini secara gratis. 

Dapatkan Karakter Chrono Gratis Dengan Metode Penawaran Top Up Diamonds

FF-diamond-top-up

Cara mendapatkan karakter Chrono gratis selanjutanya adalah dengan melakukan top up diamond sebagai salah satu event gratisan dari Garena. Melakukan Top-up diamond Free Fire tidak selalu tinggi. Beberapa waktu lalu Free Fire menawarkan beberapa diskon untuk pembelian diamond Isi ulang dengan mendapatkan combo. Penawaran ini dikenal sebagai penawaran Airdrop. Sebagian besar waktu penawaran ini datang ke semua pengguna di mana kamu dapat membeli diamond dengan diskon 90 persen. Top up diskon besar ini akan membantu kamu untuk membeli Karakter Chrono secara gratis. Menarik bukan?

Gunakan Kode Redeem Google Play Untuk Mendapatkan Karakter Chrono Gratis

kode-redeem-ff

Cara mendapatkan karakter Chrono gratis yang ketiga adalah dengan menggunakan kode redeem google play. Penawaran Promosi Google Play atau kode Redeem Google Play adalah cara yang sah untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire.

Kode redeem ini akan membantu kamu mendapatkan Karakter Chrono secara gratis. Kamu dapat memeriksa penawaran promosi terbaru Google Play dengan membuka bagian promosi. Jika kamu memiliki kredit promosi di akun Google Play, kamu akan mendapatkan diskon pada saat pembelian.

Baca juga: Inilah Karakter Free Fire MAX Terbaik Untuk Player Amatir

Dapatkan Karakter Chrono Dengan Kode Redeem Free Fire

karakter ff terlemah

Cara mendapatkan karakter Chrono paling mudah adalah menggunakan kode redeem dari Free Fire yang biasa selalu update setiap hari. Beberapa situs game sering membagikan Kode Redeem Free Fire setiap harinya.

Free Fire menghadiahkan begitu banyak karakter premium, diamond & barang premium dalam kode redeem ini. Silakan periksa bagian kode redeem terbaru di website resmi Garena dan dapatkan kode redeem untuk Karakter Chrono agar kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Skill Chrono Di Free Fire

Karakter Chrono FF Free Fire

Skill aktif Chrono disebut Time Turner. Pada level default, skill ini dapat membuat force field yang memblokir 600 damage dari lawan. Skill ini juga meningkatkan kecepatan gerakan player sebesar 5 persen. Kamu bisa menembak lawan saat kamu berada di dalam force field. Efeknya bertahan tiga detik, dengan CD 200 detik.

Pada level maksimum Chrono (level 6), Time Turner meningkatkan kecepatan gerakan ppalyer sebesar 15 persen. Efeknya bertahan selama delapan detik, dengan CD 180 detik.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Gold Royale, Menakjubkan Dan Harus Dikoleksi!

Itulah tadi beberapa cara mendapatkan Karakter Chrono gratis dan sah utnuk diakukan, tanpa takut akun kam kena banned. Kamu bisa menghemat banyak uang dengan menderapkan cara mendapatkan karakter Chrono di atas. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!