Cara Mendapatkan Card Room Craftland Free Fire Max Gratis, Cek Disini!

Solo Vs Squad Free Fire

Bagi sobat Vicigers yang ingin mendapatkan card room craftland Free Fire Max secara gratis, silahkan simak postingan ini hingga akhir.

Free Fire Max akhirnya diluncurkan secara global pada 28 September 2021 lalu dengan semua pembaruan baru dan lebih banyak fitur terbaru. Kamu semua mungkin sudah sering mendengar tentang custom card baru ini sejak lama di Free Fire max, jadi kini kartu custom misteri telah hadir, nama dari custom card tersebut adalah card room Craftland Free Fire.

Seperti yang kamu ketahui, free fire adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Di free fire, kamu dapat membuat atau membuat ruang khusus untuk dimainkan bersama teman atau player yang kamu kenal. Untuk membuat kamar khusus kamu harus memiliki card room.

Ada berbagai cara di mana kamu bisa mendapatkan card room ini. Cara paling umum untuk mendapatkan card room adalah menggunakan diamond. Namun free fire juga menyediakan custom card secara gratis selama event, dan hanya dengan begitu sekarang kamu bisa mendapatkan custom card gratis bernama Craftland free fire.

Jadi bacalah artikel ini untuk mendapatkan card room Craftland Free Fire Max secara gratis.

Cara Mendapatkan Card Room Craftland Free Fire Max

mode craftland

Untuk mendapatkan card room craftland Free Fire Max secara gratis, kamu harus menyelesaikan misi, kamu juga harus bermain game dengan teman-teman kamu di pembaruan OB31 baru pada mode permainan apa pun. Setelah selesai, kamu sekarang memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu khusus.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan card room craftland Free Fire Max:

  • Langkah 1: Buka free fire di perangkat kamu dan alihkan ke free fire max.
  • Langkah 2: Klik opsi Kalender yang ada di sisi kanan halaman beranda.
  • Langkah 3: Setelah menekan opsi kalender, kamu akan melihat ‘Explore Craftland’ di sisi kiri layar.
  • Langkah 4: Klik ‘Explore Craftland’
  • Langkah 5: Di sini kamu akan melihat detail tentang hadiah, selain itu kamu akan melihat tombol ‘Klaim’, klik di atasnya.
  • Langkah 6: Sekarang kamu bisa mendapatkan Craftland Free Fire Max secara gratis.

Perlu kamu ingat bahwa beberapa card room craftland Free Fire Max pertama akan tersedia secara gratis oleh Garena. Tetapi setelah itu tidak akan tersedia secara gratis, kamu akan dikenakan biaya 100 diamond.

Jadi, kamu harus menunggu event atau kamu harus membelinya. Jadi jangan terlambat ambil sekarang atau kamu harus membeli card room tersebut menggunakan diamond.

Cara Menggunakan Card Room Craftland Free Fire Max

Card Room Craftland Free Fire Max

Setelah kamu mengklaim card room craftland Free Fire, kamu dapat menggunakannya untuk membuat map sendiri. Kamu dapat menyesuaikan dengan cara apa pun yang kamu suka, menambah dan menghapus hal-hal sesuai pilihan kamu sendiri. 

Jika kamu tidak tahu cara membuat map, jangan khawatir, kami akan membantu kamu. Jadi mari lihat bagaimana kamu dapat membuat map menggunakan card room craftland Free Fire Max dibawah ini.

  • Langkah 1: Buka free fire max.
  • Langkah 2: Kemudian di sisi kanan bawah klik Battle Royale.
  • Langkah 3: Kemudian klik ‘DESIGNER’S DEN’
  • Langkah 4: Setelah itu, halaman baru akan muncul di mana di sisi kiri bawah kamu dapat melihat ‘Craftland’
  • Langkah 5: Klik ‘Craftland’
  • Langkah 6: Sekarang kamu akan mendarat di map, di mana kamu dapat menambah dan menghapus apa pun yang kamu inginkan.
Baca juga: Tips Untuk Memenangkan BR Match FF di Rank yang Lebih Tinggi

Setelah kamu berada di map, langkah selanjutnya adalah mengedit yang benar-benar mudah, kamu hanya perlu memilih item yang kamu inginkan dan menempatkannya di tempat pilihan kamu. Tetapi perhatikan bahwa di map kamu akan melihat garis biru, yang berarti kamu tidak dapat menambahkan lebih dari itu.

Kamu dibatasi untuk mengedit dalam garis biru. Kategori untuk ditambahkan terbatas, Garena dapat menambahkan beberapa item baru di event mendatang. Saat ini, kamu dapat menambahkan sesuatu dari empat kategori yaitu objek, bangunan, struktur, dan dekorasi.

Kamu akan menemukan layar gaya ‘Tycoon’ di mana kamu dapat memilih berbagai peralatan untuk meremajakan apa yang kamu miliki sebagai prioritas utama. Kamu akan ingin mengubah lanskap, menambahkan dan mengatur berbagai struktur.

Untuk membuat map yang baik, ikuti cara yang simetris dan seimbangkan kedua sisi map. Kamu dapat menambahkan objek sebanyak yang kamu bisa.

Garena juga telah menambahkan Bermuda max, yang merupakan versi baru dari Bermuda dan jauh lebih baik daripada yang lama. Di Bermuda max, kamu dapat merelokasi menara jam dan pabrik sehingga lebih realistis.

Baca juga: Inilah Karakter Free Fire MAX Terbaik Untuk Player Amatir

Update baru Garena membuat berbagai perubahan dan juga memberikan mode Game Craftland Free Fie baru. Di mana kamu dapat mendesain map sendiri. Bagikan artikel ini dengan teman-teman kamu dan minta mereka bermain di map yang baru kamu rancang sendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!