PUBG Mobile Jepang x Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya Lakukan Kolaborasi

PUBG Mobile Jepang

PlayerUnknown’s BattleGround (PUBG) Mobile server Jepang berkolaborasi dengan seri Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya. Hal tersebut diumumkan melalui akun twitter resmi PUBG Mobile Jepang, PUBG Mobile Japan.

Kolaborasi PUBG Mobile Jepang itu telah dilakukan pada 30 November 2021 lalu. Hasilnya, menghadirkan 3 skin karakter dari seri Anime. Yakni, Mikuru Asahina, Yuki Nagato dan Haruhi Suzumiya.

Pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan skin Anime Haruhi Suzumiya dengan login pada periode event tersebut. Para pemain nantinya bakal menerima Box Gacha di PUBG Mobile Jepang.

Di dalam box itu nantinya para pemain juga akan menerima voice card spesial Haruhi Suzumiya yang tentunya dapat dipakai di dalam game.

Baca Juga: Senjata Terbaik Untuk Bermain di Mode TDM PUBG Mobile Indonesia

Event ini cuma ada di server Jepang dan Korea. Untuk viicigers di Indonesia yang ingin mendapatkan skin kolaborasi tersebut dapat menggunakan VPN server Jepang atau Korea.

Tampilan

Haruhi Suzumiya

Dalam kolaborasi bersama PUBG Mobile Jepang, sebagai karakter utama dalam anime tersebut, Haruhi dipastikan mendapat. Dia memakai pakaian seragam SMA Jepang yang nampak mencolok.

Mikura Asahina

Karakter Mikuru Asahina juga mendapatkan skin di PUBG Mobile Jepang. Dia mengenakkan gaun yang menjadi ciri khasnya berikut dengan papan nama dengan tulisan Miukuru.

Yuki Nagato

Yuki Nagato memiliki karakter yang pendiam dan suka sekali membaca buku. Dia suka membaca buku dimana saja. Di dalam PUBG Mobile Jepang, karakter Yuki tampak mengenakan sebuah baju SMA Jepang yang lengkap dengan almamater.

Tentang Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya

Bagi vicigers yang belum tahu, The Melancholy of Haruhi Suzumiya yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile Jepang merupakan novel seri pertama dari sembilan novel yang bercerita tentang Haruhi Suzumiya. Novel itu dituils Nagaru Tanigawa dan diilustrasikan oleh Noizi Ito.

Baca Juga: 5 Movement Patterns Terbaik di PUBG Untuk Pertarungan Jarak Dekat

Cerita tentang Haruhi Suzumiya diterbitkan pertama kali oleh Kadokawa Shoten pada 6 Juni 2003 silam. Tepatnya, pada sebuah majalah seinen, The Sneaker.

Kemudian, cerita ini diadaptasi dalam bentuk manga (2005), anime (2006) lalu dalam serial drama audio pada 2006.

Selanjutnya, versi anime dari cerita ini diproduksi Kyoto Animation. Versi utama itu menitikberatkan pada plot seri pertama dari novel. Meskipun, juga mengambil banyak referensi dari seri-seri lainnya. Serta, sebuah cerita orisinil yang dibuat oleh sang pengarang untuk versi anime.

Anime tersebut disutradarai Tatsuya Ishihara. Dia juga berjasa dalam pembuatan anime AIR, Full Metal Panic? Fumoffu dan Inu Yasha. Serialnya sebanyak 14 episode sudah ditayangkan di Jepang pada 2 April 2006.

Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya ini bercerita tentang kehidupan siswi SMA bernama Haruhi Suzumiya bersama teman – temannya. Haruhi Suzumiya merupakan gadis yang tidak suka bergaul, suka seenaknya sendiri dan memiliki sifat meledak–ledak

Dalam cerita itu, Haruhi dideskripsikan sebagai orang pertama yang bisa mengendalikan apa pun di sekitarnya bahkan tanpa ia sadari. Sehingga dia dideskripsikan seseorang dengan kekuatan bagai Tuhan.

Dirinya dengan mudah mampu menghancurkan dan menciptakan dunia berikut isinya apapun dan kapanpun. Tapi, bagaimana dan apa alasan Haruhi mendapatkan kekutan tersebut masih belum diketahui dan masih menjadi misteri hingga kini.

Tak ada satupun yang tahu pasti apa yang terjadi jika Haruhi sadar akan kekutannya. Tapi, sebagian besar menilai bahwa hasilnya “tak bisa dibilang baik”.

Pasalnya, saat Haruhi dalam suasana hati yang buruk, maka akan muncul dimensi yang disebut “Sealed Reality/Closed Space’ oleh para esper yang bertugas mengalahkan mahkluk raksasa penghacur.

Mahkluk penghancur itu disebut “Shijin”. Dia harus dikalahkan sebelum semakin merajalela di dalam dimensi tersebut. Karena hal itu dapat menutupi nyata.

“Shinjin” dianggap sebagai gambaran perasaan kesal atau stres Haruhi.

Haruhi yang popular di kalangan cowok di sekolahnya sering dihindari temannya. Penyebabnya, karena dia hanya tertarik pada alien dan semacamnya.

Dia juga membenci cowok yang pernah mengajaknya kencan. Karena, dia menganggap hal itu membuat bosan dan manusia biasa saja.

Meski mengaku tak ingin berhubungan serius dengan siapa pun, Haruhi tertarik dengan Kyon. Dia selalu cemburu manakala melihat Kyon dengan perempuan lain selain dirinya.

Dia juga terbuka untuk menerima saran dari Kyon. Tentu, hal tersebut tidak diberikannya kepada orang lain.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment