5 Skin Senjata PUBG Terbaik yang Dapat Di Upgrade Sebelum 2022

Combo Senjata PUBG Mobile dan Skin Senjata PUBG

Sebentar lagi tahun 2022 tiba dan 2021 akan meninggalkan kita semua. Jika kamu ingin melakukan upgrade skin senjata, kami punya rekomendasi skin senjata PUBG terbaik yang dapat diupgrade sebelum tahun 2022. Penasaran? Silahkan simak artikel ini hingga akhir.

Sejak dirilis beberapa tahun lalu, PUBG Mobile telah mengumpulkan lebih dari 100 juta unduhan dari Google Play Store. Hal ini sangat jelas menunjukkan popularitas game tersebut. Dengan basis player yang begitu besar, pihak Krafton secara rutin merilis skin senjata baru untuk membuat player PUBG selalu senang.

Untuk mendapatkan skin senjata di PUBG memang harus mengeluarkan sedikit dana, bahkan bisa puluhan juta. Kamu perlu menggunakan diamond atau UC untuk bisa membeli skin senjata. Tapi, biasanya bisa saja kamu dapatkan melalui event dan peti secara gratis.

Lantas, skin senjata PUBG apa saja yang layak di upgrade sebelum tahun 2022 datang? Berikut adalah penjelasannya.

Daftar Skin Senjata Terbaik di PUBG yang Layak Untuk Di Upgrade

Gilded Jade Dragon DP 28

DP 28 Gilded Jade Dragon PUBG

Gilded Jade Dragon DP28 menjadi hit instan beberapa minggu yang lalu karena banyak streamer YouTube di Indonesia dan pembuat konten memutuskan untuk  mendapatkannya, menghabiskan banyak UC agar bisa mendapatkan skin Gilded Jade Dragon DP 28.

Skin senjata ini hanya dapat di upgrade sampai Level 5. Bentuk terakhir dari skin ini di Level 5 menunjukkan warna emas, biru, dan ungu dari skinnya. Desain warnanya memang sangat elegan dan futuristik. Ketika kamu menggunakannya, M416 yang kamu pegang akan jauh berbeda dan menjadi lebih mencolok dari skin player lain.

Godzilla AWM

AWM Godzilla

Godzilla AWM mungkin adalah skin senjata terbaik yang pernah muncul di PUBG Mobile hingga saat ini. Skin ini didasarkan pada monster laut yang terkenal dari franchise film Godzilla.

Skin ini dapat di upgrade hingga Level 7 dan akan  menunjukkan cahaya biru terang yang bergerak melintasi senjata, sangat mirip dengan nafas atom ikonik monster Godzilla.

The Fool M416

fool-m416-pubg-mobile

Kamu yang menghabiskan banyak uang untuk game ini pasti akan memilih untuk melengkapi M416 kamu dengan skin Glacier atau Fool. Fool’s M416 adalah skin M416 kedua yang diperkenalkan di PUBG Mobile.

Seperti Glacier, Fool’s M416 memiliki tujuh tingkat upgrade yang berbeda. Namun, bentuk akhir dari skin senjata di Level 5 menunjukkan lidah yang mencuat dari mulut dan terlihat di senjata, pasti membuat skin ini menjadi sangat keren. Pada level 7, upgrade loot crate musuh memiliki efek jack-in-the-box.

Baca juga: Senjata Terbaik Untuk Bermain di Mode TDM PUBG Mobile Indonesia

Desert Fossil AKM

AKM Desert Fossil

AKM mungkin adalah senjata yang paling sering digunakan dengan amunisi 7.62mm dan skin Fossil Dessert-nya adalah salah satu yang pertama diperkenalkan ke dalam game PUBG Mobile.

Skin ini dapat di upgrade hingga Level 7, Efek Finish Desert Fossil AKM pada upgrade ke Level 2 adalah salah satu yang paling unik, menciptakan api merah terang yang larut menjadi asap berapi-api dan memberikan efek api pada peti musuh yang kamu kill. Skin yang sudah kamu upgrade akan menunjukkan fosil dinosaurus.

Glacier M416

m416 glacier skin

Glacier M416 sangat mungkin untuk di upgrade, dimana skin ini merupakan skin senjata paling populer di PUBG Mobile. Karena sebagian besar player lebih suka menggunakan M416 dalam permainan, skin ini secara bertahap membuktikan popularitasnya.

Glacier M416 adalah satu-satunya skin yang dapat diupgrade dan dapat diperoleh oleh player melalui Lucky Spin. Selain itu, Glacier M416 dapat diperoleh dari peti klasik dan dapat ditingkatkan ke 7 level yang berbeda.

Baca juga: 5 Movement Patterns Terbaik di PUBG Untuk Pertarungan Jarak Dekat

Itu saja beberapa skin senjata di PUBG Mobile yang layak kamu upgrade sebelum tahun 2022 datang. Semua skin di atas memiliki tampilan yang sangat keren dan modis, membuat pertarungan semakin seru.

Apalagi melihat efek yang diberikan setelah kamu melakukan upgrade pada senjata tersebut, suasana akan semakin asyik. Jadi, kamu sudah punya yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!