Pemain Free Fire, Ini Bocoran Skin Legendary MP5 FF Terbaru

Skill FF MAX

Rilis Skin Legendary MP5 FF terbaru masih dinantikan para pemain Free Fire. Namun, belum diketahui secara pasti apakah Skin Legendary MP5 FF akan masuk ke server Indonesia atau tidak.

Besar kemungkinan kalau skin itu bakal hadir pada Desember 2021 ini. Tentunya skin tersebut akan membuat kamu makin percaya diri saat berada di arena permainan.

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Free Fire atau FF merupakan game bergenre battle royale. Game tersebut dikembangkan 111 Dots Studio serta diterbitkan Dots Studio. Game tersebut tersedia di perangkat dengan sistem Android maupun iOS.

Baca juga: Cara Mendapatkan Card Room Craftland Free Fire Max Gratis, Cek Disini!

Free Fire pernah menerima penghargaan “Best Popular Vote Game” dari Google Play Store pada 2019 silam karena kepopulerannya. Pada tahun itu, Free Fire mendapatkan penghasilan lebih dari US$1 M di seluruh penjuru dunia.

Karakter Free Fire MAX dan Emote Free Fire Max

Selanjutnya, pada bulan Mei 2020, game ini juga mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian.

Dalam permainan ini, pemain akan diterjunkan dari pesawat. Setiap main yang terjun ke arena permainan harus mencari senjata dan perlengkapan medis untuk bertahan hidup melawan pemain lain.

Baca juga: Cara Mendapatkan Karakter Chrono Gratis di Free Fire, Cek Disini Bro!

Dalam setiap permainan, akan ada pesawat yang meluncurkan airdrop. Airdrop itu diluncurkan dalam bentuk kotak besar yang berisi sejumlah item. Seperti, rompi atau peluru maupun helm serta senjata seperti M79, M249, Groza hingga AWM. Bahkan, juga ada senapan mesin di dalam airdrop tersebut.

Para pemain tidak akan sulit untuk mendapatkan airdrop. Saat barang-barang di dalam airdrop telah diambil maka cahaya yang sempat dipancarkan airdrop bakal hilang. Pun demikian jika cahaya dari airdrop masih menyala, maka ada elemen yang belum diambil.

Pada waktu tertentu, akan ada zona bahaya yang muncul. Lingkaran zona bahaya itu akan berwarna merah saat kamu lihat pada peta. Saat itu, kamu harus masuk ke dalam lingkaran dan bertarung untuk menjadi pemain terakhir.

Selanjutnya, kehadiran gun itu selalu dinantikan para pemain. Karena, ketika menggunkan gun skin yang keren itu kita bakal jadi pusat perhatian dalam permainan.

Pemain yang memiliki gun skin mahal mungkin bakal disebut sebagai ‘sultan’ Free Fire. Demikian juga kepada pemain yang memiliki gun skin usai dengan sulit berhasil mendapatkan gun skin.

Baca juga: Cara Meningkatkan Aim Free Fire Untuk Player Pemula 

Skin Legendary MP5 FF

Kali ini kita akan membahas Skin Legendary MP5 FF. Tampilannya yang keren agaknya dapat membuat skin ini memiliki harga yang relatif mahal. Sehingga, skin itu tentu dimiliki oleh bukan sembarang pemain.

Skin spesial itu bakal dibalut senjata SMG, MP5. Skin dengan tema aurora itu akan terlihat sangat keren. Apalagi lengkap dengan gambar 2 ikan yang bersatu membentuk simbol Yin dan Yang.

Skin Legendary MP5 FF Free Fire

Skin ini memiliki kesamaan tema dengan skin yang yang hadir dalam event Summer Spin kemarin, Katana – Deadly Fluid.

Warna ungu dengan sentuhan sedikit gold serta putih membuat skin ini menjadi sangat keren. Makanya, sayang banget kalau skin ini nggak masuk ke dalam daftar koleksi.

Ini informasi kelebihan dari skin Aurora Oni:

  • Rate of Fire (++)
  • Armor Penetration (+)
  • Reload Speed (-)

Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Jumat 3 Desember 2021

Cara Mendapatkan Karakter Chrono Gratis di Free Fire

Vicigers, di atas kita telah membahas Skin Legendary di Free Fire. Kali ini kita akan mengulas Kode Redeem FF hari ini, Jumat 3 Desember 2021.

Kamu bisa mendapatkan hadiah langka dari Garena Free Fire secara gratis jika menukarkan Kode Redeem Free Fire. Berikut ini merupakan Kode Redeem FF hari ini.

Baca juga: Chrono vs D-bee FF: Mana yang Lebih Kaik Untuk Rank Match di Free Fire?

Kode Reedem FF ini bisa kamu tukar di situ penukaran resmi Gerena Free Fire.

Hadiah yang bisa kamu terima dari kode reedem tersebut beragam. Mulai dari karakter, skin senjata, diamond, emote, elite pass dan lainnya. Tentunya sayang bukan kalau harus dilewatkan:

karakter free fire terlemah

Ini merupakan Kode Redeem FF yang bisa kamu coba hari ini. Kode Redeem FF ini memiliki batas waktu yang memungkinkan tak berfungsi jika sudah sampai akhir waktu. Simak!

  • FFAC-IDCA-WJBZ Green Star Token, Brave Crystal, Sky Crystal Token
  • FF11-R1E9-PX56 – Bloody Vase & Artificial Intelligence Weapon Loot Crate
  • FF11-DAKX-WWHV – Heartthrob & M60-Gold Coated Weapon Loot Crate
  • FF10-1TSN-JX6E – Malice Joker & Imperial Rome Weapon Loot Crate
  • FF10-HXQB-BH2J – M1014-Demolitionist Permanent
  • FF10-1N59-GPA5 – Grenade-Pineapple Fizz & MP5-Blood Red Weapon Loot Crate
  • FF10-TXPH-7F7U – The Hungry Pumpkin & Urban Rager Weapon Loot Crate
  • FFES-P5M4-QWCH – Pharaoh Weapon Loot Crate & Paleolithic
  • FF10-PRF6-299F – Black Rose Rocker & Justice Fighter Weapon Loot Crate

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!