5 Alasan Mengapa Kamu Gagal Mencapai Grandmaster Free Fire

Grandmaster Free Fire

Ada banyak alasan mengapa kamu sangat kesulitan mencapai tier Grandmaster Free Fire. Mungkin ada beberapa kesalahan yang sering kamu lakukan ketika kamu ingin mencapai Grandmaster Free Fire.

Grandmaster adalah tier yang sangat tinggi di Free Fire dan tidak dapat dijangkau oleh sebagian besar player. Ada banyak alasan mengapa para player tersebut gagal mencapai Grandmaster Free Fire.

Jika kamu adalah salatu player tersebut, lihat alasan ini dan coba hilangkan kesulitan ini untuk bisa push rank sampai Grandmaster Free Fire sebelum akhir tahun berakhir.

Kesalahan Ketika Push Rank Grandmaster Free Fire

Skill Bermain yang Masih Buruk

Manjat Rumah Dengan Gloo Wall Free Fire

Ketika kamu mencapai tingkat dan tier yang lebih tinggi di Free Fire, kamu akan bertemu lebih banyak pro player dengan skill hebat mereka. Kemudian, kamu juga akan melihat perbedaan skill yang lebih tinggi antara kamu dan para pro player itu.

Kamu yang masih memiliki skill rendah alias buruk akan dibunuh berulang kali sampai kamu bisa meningkatkan skill, atau kemungkinan terburuk kamu akan menyerah untuk melakukan push rank.

Hal tersebut adalah alasan umum mengapa banyak di antara kamu gagal mencapai Grandmaster Free Fire. Jadi, kamu harus meningkatkan skill kamu sebelum push rank ke tier yang lebih tinggi.

Kurangnya Usaha

Combo karakter Vector Free Fire

Alasan lain mengapa kamu selalu tidak dapat mencapai tier Grandmaster Free Fire adalah kurangnya usaha. Untuk mencapai tingkat tinggi dalam game BR ini, kamu perlu menginvestasikan waktu dan tenaga untuk berlatih setiap hari.

Banyak dari kamu mungkin akan cenderung berhenti untuk push rank setelah kamu mencapai tier Heroic. Ketika kamu mencapai tingkat tinggi seperti Heroic, kamu akan naik peringkat lebih lambat karena kamu mendapatkan poin peringkat yang lebih rendah untuk setiap Booyah. Selain itu, lebih sulit untuk mendapatkan Booyah ketika kamu bertemu lebih banyak pro player di rank tinggi.

Kurangnya Rekan Tim Permanen

Tim-Free-Fire

Aturan penting untuk naik rank dengan cepat di Free Fire adalah bermain dengan rekan satu tim permanen. Jika kamu tidak memiliki tim permanen untuk bermain dengan mereka, sulit untuk melakukan push rank.

Banyak player memilih untuk bermain solo, tetapi kamu akan kehilangan permainan begitu kamu mendapatkan headshot tanpa dihidupkan kembali oleh rekan satu tim seperti dalam mode duo dan skuad.

Jika kamu mendapatkan poin peringkat minus berulang kali saat bermain solo atau bermain dengan rekan tim secara acak, peringkat kamu pasti akan turun.

Apalagi banyak player yang sering kesal dan menyerah ketika terlalu sering mendapatkan poin minus. Tetapi sulit bagi banyak player untuk menemukan tim permanen yang bagus.

Baca juga: Cara Mendapatkan Karakter Chrono Gratis di Free Fire, Cek Disini Bro!

Waktu Bermain Terbatas

Waktu bermain yang terbatas dan kurangnya latihan juga mencegah kamu untuk push rank dan mencapai Grandmaster Free Fire. Banyak player tidak dapat menghabiskan banyak waktu bermain dan mendapatkan poin rank untuk mencapai tingkat tinggi.

Banyak juga player terampil tidak dapat mencapai Grandmaster Free Fire karena alasan ini. Semakin banyak waktu yang kamu habiskan, semakin banyak poin rank yang bisa kamu dapatkan untuk mengumpulkan dan push rank.

Kekurangan Uang Untuk Membeli Diamond

pilih-karakter-ff

Diamond adalah mata uang penting di Free Fire. Player yang kaya akan memiliki lebih banyak diamond dalam membeli skin langka untuk senjata guna meningkatkan jangkauan pertarungan, kecepatan tembak, damage, akurasi, atau magazin.

Selain itu, mereka dapat membeli diamond untuk membeli karakter terbaik dan pet yang paling berguna di Free Fire untuk bermain lebih baik.

Memiliki skin senjata dan skill karakter yang bagus juga menjadi keuntungan besar dalam game menembak ini. Jadi, kamu dengan skill dan uang yang kurang pasti akan sering gagal mencapai Grandmaster Free Fire.

Baca juga: Cara Mendapatkan Card Room Craftland Free Fire Max Gratis, Cek Disini!

Itu saja beberapa alasan mengapa kamu sulit untuk mencapai tier Grandmaster Free Fire. Mungkin pada alasan yang terakhir terlalu objektif.

Meskipun begitu, memiliki pet dan karakter di Free Fire menjadi penunjang pertempuran saat kamu melakukan push rank di tier yang lebih tinggi.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment