Bocoran Tentang Karakter Nairi di Free Fire OB31, Simak Infonya Disini!

A124 Vs Nairi

Karakter baru Free Fire, Nairi kemungkinan akan dirilis menjelang akhir tahun 2021. Simak artikel ini untuk mengetahui info lebih lanjut tentangnya.

Karakter adalah sesuatu yang membedakan Free Fire dengan game Battle Royale mobile lainnya di pasaran. Skill karakter memungkinkan kamu untuk menyesuaikan kemampuan tempur kamu berdasarkan kekuatan dan kelemahan pribadi sendiri.

Garena biasanya menambahkan satu atau dua karakter baru ke dalam Free Fire dengan setiap pembaruan “OB”, dan termasuk pada update OB31.

Ada banyak peningkatan lain dalam update OB31 termasuk pet baru, Yeti dan rabalance skill karakter baru seperti Chrono, K (Kapten Booyah), Maxim, D-Bee, Thiva dan banyak lagi.

Pada artikel ini, kita akan membahas bocoran info tentang karakter baru, Nairi di Free Fire OB31.

Latar Belakang & Desain Karakter Nairi

Nairi di Free Fire OB31

Latar Belakang Cerita

Rupanya, Nairi adalah “karakter misteri” di update terbaru Free Fire OB31 Advance Server. Latar belakangnya sebagian terungkap pada spoiler yang diberikan Garena di sosial media mereka. Rupanya, karakter ini adalah “pemburu badai” yang meneliti teknologi iklim.

Sekadar informasi, seorang pemburu badai adalah seorang ilmuwan yang mengejar fenomena cuaca buruk untuk penyelidikan ilmiah.

Pemburu badai adalah salah satu pekerjaan paling berbahaya di dunia. Selanjutnya, berdasarkan skill-nya, kemungkinan Nairi bekerja di daerah yang lebih dingin.

Penampilan dan Desain

Menjadi seorang ilmuwan, dirinya memakai banyak pakaian pelindung. Hal ini mungkin bagian dari perlengkapannya untuk mengejar badai. Jaket dan sweaternya adalah tipe berat yang melindungi pengguna dari cuaca dingin yang ekstrem.

Skill Karakter Nairi

Nairi di Free Fire OB31

Skill Nairi adalah skill pasif bernama Ice Iron. Ice Iron secara otomatis memulihkan semua Gloo Wall yang kamu gunakan untuk beberapa daya tahannya setiap detik. Selain itu, dengan skill-nya yang dilengkapi Ice Iron, kamu akan memberikan damage ekstra terhadap Gloo Wall menggunakan senjata Assault Rifle. 

Skill khusus Nairi adalah dapat memanggil Wall Gel bernama “Steel Gel”, yang memiliki fitur mengembalikan daya tahan dengan sendirinya.

Wall ini dapat menerima lebih banyak damage jika Assault Rifle digunakan untuk melawan musuh. Pada dasarnya, Gloo Wall yang dipanggil oleh karakter Nairi dapat sembuh dengan sendirinya.

Damage ekstra dan jumlah penyembuhan meningkat seiring dengan levelnya sendiri. Di bawah ini adalah bonus persis dari level 1 hingga 6:

  • Level-1: Kembalikan 20 persen daya tahan per detik. Damage Gloo Wall +20 persen 
  • Level-2: Mengembalikan daya tahan 22 persen per detik. Damage Gloo Wall +21 persen 
  • Level-3: Mengembalikan daya tahan 24 persen per detik. Damage Gloo Wall +22 persen 
  • Level-4: Mengembalikan 26 persen daya tahan per detik. Damage Gloo Wall +23 persen 
  • Level-5: Mengembalikan daya tahan 28 persen per detik. Damage Gloo Wall +24 persen 
  • Level-6: Mengembalikan 30 persen daya tahan per detik. Damage Gloo Wall +25 persen

Secara keseluruhan, bonus dengan level sangat minim. Yang terbaik adalah menyimpan sumber daya kamu dan meningkatkan skill ini dari level 1.

Baca juga: Cara Menggunakan AWM di Free Fire, Auto Headshot!

Seberapa Kuat Nairi?

Fitur Baru FF Rasio KD Free Fire OB31 Advance Server

Karena skill Nairi adalah pasif, itu cukup fleksibel dan dapat dikombinasikan dengan skill apa pun dalam permainan. Efeknya cukup kuat, kecuali musuh berusaha keras untuk menghancurkan Gloo Wall dalam satu ledakan, Gloo Wall itu akan pulih sepenuhnya hanya dalam beberapa detik.

Komponen kedua dari skill ini juga cukup berguna. Damage ekstra 20 persen akan memungkinkan kamu dan tim kamu untuk fokus ke Gloo Wall. Nairi pasti akan sering digunakan dalam game di rank  tinggi.

Kapan Nairi Akan Dirilis?

Free Fire x Money Heist

Akan ada 2 event besar di bulan Desember 2021, yaitu Money Heist collab dan event Winter. Dengan Nairi menjadi karakter bertema musim dingin, kemungkinan dia akan dirilis selama event kedua bulan Desember 2021, menjelang akhir tahun.

Selain itu, karena beberapa karakter asli terakhir di Free Fire (Dimitri, Otho, D-Bee, Maro, dan Xayne) dirilis sebagai bagian dari acara top-up, kemungkinan Nairi juga akan menjadi hadiah top-up.

Baca juga: Cara Meningkatkan Aim Free Fire Untuk Player Pemula 

Itulah tadi bocoran tentang karakter baru Free Fire, Nairi pada update Free Fire OB31 Advance Server. Maka, sediakan uang yang cukup untuk melakukan top up agar kamu bisa mendapatkan karakter tersebut.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment