5 Bundel Free Fire Magic Cube yang Harus Kamu Dapatkan di Desember 2021

Cara Mendapatkan Magic Cube

Apakah sobat Vicigers sedang mencari tahu bundel Free Fire Magic Cube yang layak untuk dibeli pada Bulan Desember 2021? Jika iya, kamu berada di tempat yang benar. Pada artike ini akan membahas mengenai bundel Free Fire Magic Cube yang harus kamu dapatkan di Desember 2021.

Bundel adalah aspek penting dari Garena Free Fire. Player FF sering kali membayar ratusan diamond untuk mendapatkan bunde yang paling menarik secara visual. Bunde umumnya tersedia di Lucky Royale, event, atau langsung membelinya di dalam store game.

Salah satu alternatif lainnya adalah menukarkan Magic Cube melalui bagian redeem di store. Namun, mendapatkan Magic Cube bukanlah hal yang mudah, mengingat perlunya 100 fragmen.

Garena baru-baru ini memperbarui bundel Free Fire Magic Cube di dalam store, menawarkan berbagai pakaian dalam game. Silahkan sima rekomendasi 5 bundel Free Fire Magic Cube terbaik yang bisa kamu beli di Desember 2021.

Free Fire Magic Cube Desember 2021

Berikut adalah kumpulan Free Fire Magic Cube terbaik yang tersedia saat ini pada bulan Desember 2021:

The Beast-Arm Clone

Free Fire The Beast-Arm Clone

Bunde The Beast-Arm Clone menjadi salah satu Free Fire Magic Cube terbaik saat ini dan merupakan bagian dari Diamond Royale sekitar satu tahun yang lalu pada November 2020. Bundel ini dirilis tepat setelah akhir dari Beast-Arm Mutant. Bundel ini mengemas mata yang berapi-api, yang membuatnya tampak ganas.

Selain itu, lengan yang bermutasi telah diikat ke tubuh alami, yang meningkatkan daya tariknya secara keseluruhan. Jika kamu membelinya, kamu bisa mendapatkan beberapa paket berikut:

  • Beast-Arm Clone (Top)
  • Beast-Arm Clone (Bottom)
  • Beast-Arm Clone (Shoes)
  • Beast-Arm Clone (Head)
  • Beast-Arm Clone (Facepaint)

Judgement Iron Face

Free Fire Judgement Iron Face

Bunde The Judgment Iron Face dirilis awal tahun ini di bulan Februari dan memiliki varian wanita bertema serupa yang disebut Verdict Iron Face Bundle. Salah satu elemen kunci dari bundel ini adalah topeng warna emasnya yang memiliki efek ungu yang memberikan penampilan yang tak henti-hentinya memberikan daya tarik tersendiri.

Bagian atas dan bawah hitam dan emas memberikan estetika berbeda yang mungkin disukai beberapa player. Item dalam set ini adalah:

  • Judgement Ironface (Top)
  • Judgement Ironface (Bottom)
  • Judgement Ironface (Shoes)
  • Judgement Ironface (Mask)
  • Judgement Ironface (Head)

Crazy Panda

Crazy-Panda-Free-Firee

Bundel Crazy Panda adalah hadiah dari salah satu dari sedikit Diamond Royales pertama di Free Fire dan dengan demikian berpotensi menjadi salah satu item tertua yang dapat diperoleh dalam game. Busana bertema panda hitam putih ini merupakan bundel perempuan dan sebelumnya digunakan oleh beberapa content creator.

Tidak seperti bundel lain dalam daftar Free Fire Magic Cube, Crazy Panda hanya dapat dilengkapi sekaligus tanpa set item. Oleh karena itu, mungkin salah satu alasan di balik mengapa banyak player mungkin tidak memilih untuk mendapatkannya. Namun, bunde satu ini masih layak untuk kamu dapatkan pada Bulan Desember 2021.

Ice Age

Free Fire Ice Age

Bundel Ice AGe saat ini adalah salah satu yang tertua yang tersedia di Free Fire Magic Cube saat ini. Ice Age diperkenalkan pada akhir 2018 dan dengan cepat menjadi favorit di antara para gamer. Free Fire Magic Cube telah menawarkannya secara sporadis selama beberapa waktu hingga sekarang.

Sesuai dengan namanya, Ice Age adalah pakaian pria dengan tengkorak binatang di wajah dan bahu. Kedua elemen ini memberikan tampilan yang garang bagi pengguna. Item yang didapatkan sebagai berikut:

  • Ice Age (Head)
  • Ice Age (Top)
  • Ice Age (Bottom)
  • Ice Age (Shoes)
Baca juga: Top 5 Skill Pasif Terbaik Dalam Mode Lone Wolf di Free Fire OB31

Wildfire Vagabond

Wildfire Vagabond

The Wildfire Vagabond awalnya dirilis di Free Fire pada Mei 2021 sebagai bagian dari Diamond Royale. Pakaian bertema koboi, bersama dengan topi bertepi lebar, menjadikan ini salah satu pilihan yang paling menarik secara visual di Free Fire Magic Cube saat ini.

Syal bandana adalah salah satu item yang paling menarik dan dapat dilengkapi dengan pakaian lain. Komponen dari bundel ini adalah:

  • Wildfire Vagabond (Top)
  • Wildfire Vagabond (Bottom)
  • Wildfire Vagabond (Shoes)
  • Wildfire Vagabond (Mask)
  • Wildfire Vagabond (Head)
Baca juga: Kamu Gagal Mempertahankan Rasio KD 2.0 di Free Fire? Ternyata Ini Penyebabnya!

Nah, itu dia 5 bundel Free Fire Magic Cube yang layak untuk kamu dapatkan pada bulan Desember 2021. Sudah punya yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!