Inilah Build Guinevere Tersakit di Mobile Legends, Anggun Tetapi Mematikan!

Hero CC Mobile Legends

Pada artikel ini, kita akan membahas mengenai build Guinevere tersakit di Mobile Legends. Hero ini baru muncul di tahun 2019, Guinevere menjadi fighter/mage hybrid yang cukup disegani. Dengan crowd skill yang cukup banyak, ternyata cukup mudah untuk memainkan hero ini.

Tidak menghasilkan physical damage alias full magic damage, tapi jangan kamu remehkan. Sosok asli dari cerita hero Guinevere adalah istri Raja Arthur yang memiliki skandal dengan tangan kanan suaminya, Sir Lancelot.

Namun, tidak demikian halnya di Mobile Legends. Di Land of Dawn, Guinevere adalah adik dari Lancelot yang datang ke Land of Dawn untuk mencari saudaranya. Pasalnya, ia menghadapi perjodohan yang tidak diinginkannya.

Guinevere berasal dari keluarga Barok yang dikenal karena kecantikan dan ketampanannya. Tak hanya itu, keluarga yang identik dengan warna ungu ini juga dikenal memiliki kemampuan anggar atau anggar yang luar biasa. Namun, Guinevere kecil lebih tertarik pada sihir sehingga dia dikirim ke sekolah sihir untuk mengasah kemampuannya.

Lalu apa saja build Guinevere tersakit di Mobile Legends? Ayo lihat pada penjelasan di bawah ini.

Build Guinevere Tersakit

Karena skill utamanya adalah sihir, jadi kamu harus fokus build dengan item yang meningkatkan kekuatan sihir Guinevere. Berikut adalah build Guinevere tersakit di Mobile Legends.

Arcane Boots

Arcane Boots

Selain meningkatkan kecepatan sebesar +40, Arcane Boots juga memberikan penetrasi sihir sebanyak +15. Item ini bisa digunakan untuk melawan hero tank musuh yang cukup hebat.

Concentrated Energy

Concentrated Energy

Skill Pasif item ini memberikan Guinevere + 25 persen spell vamp yang bisa berguna sebagai lifestyle atau memperpanjang umurnya saat menyerang lawan. Dampak dari skill ini adalah +70 magic power dan +700 HP. Kemampuan lainnya adalah dapat memulihkan sekitar 10 persen HP saat sedang membunuh.

Holy Crystal

Holy Crystal

Item build Guinevere tersakit yang selanjutnya adalah Holy Crystal membuat magic power meningkat +100 secara aktif dan sekitar 21 persen sampai 35 persen secara pasif. Kekuatan sihir ukuran tambahan tergantung pada level Guinevere yang kamu miliki.

Genius Wand

Item Magic Genius Wand ML

Genius Wand memberikan +75 kekuatan sihir, +5 persen kecepatan gerakan, dan +15 penetrasi magis. Magic defense musuh bakal berkurang hingga 10 poin saat terkena Genius Wand selama 3 detik dan bisa kamu ulang hingga 3 kali.

Winter Truncheon

Winter Truncheon

Atribut yang dimiliki item ini adalah menambah +60 magic power, +25 physical defense, dan +400 HP. Bahkan setelah menggunakan skill ini, Guinevere akan terkena stun selama 2 detik, tapi ini berarti ia juga kebal terhadap serangan apapun. Cooldown yang dibutuhkan adalah 100 detik.

Divine Glaive

Item Divine Glaive

Dengan peningkatan skill pasif +40 persen penetrasi sihir, item ini juga memberikan +65 kekuatan sihir. Ketika HP kamu lebih dari 70 persen, kamu bisa mendapatkan bonus penetrasi sihir lagi sebanyak 30 persen. Jika dilakukan dengan combo yang benar, skill set dan item Guinevere bisa memberikan damage lebih dari 5.000 poin.

Salah satu kekurangan Guinevere hanya waktu cool down yang relatif lama. Hal ini bisa diakali dengan menambahkan item Calamity Reaper yang memberikan damage setiap serangan dari Guinevere.

Pertimbangkan juga untuk memberikan Guinevere Fleeting Time yang mengurangi waktu pendinginan sebesar 35 persen setelah melakukan kill atau assist. 

Baca juga: Lengkap, Ini 12 Skin Collector Mobile Legends Sepanjang 2021

Cara Combo Guinevere di Mobile Legends

build item Guinevere

Jika sudah mengenali skill set dan memiliki item gear-nya, combo build Guinevere tersakit dan paling terbaik adalah dengan melakukan urutan Skill 2 > Skill 3 > Skill 1 > Skill 2.

Awalnya, keluarkan Magic Thump untuk menjatuhkan lawan. Kemudian, lepaskan Violet Requiem untuk memberikan damage yang lebih sakit dan lawan belum sempat bergerak karena knock up tadi.

Selesaikan serangan dengan Energy Wave dan Spatial Migration dari Magic Thump. Dengan begitu, Anda tidak meninggalkan celah bagi musuh untuk melawan.

Buat kamu yang ingin bermain-main dengan magic dan melihat betapa anggunnya dalam pertempuran, Guinevere adalah hero fighter/mage yang cocok untuk dibeli.

Baca juga: Seberapa Kuatkah Hero Baru Valentina di Patch 1.6.34 Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

Nah, itulah tadi build Guinevere tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan dalam permainanmu. Kamu akan terlihat anggun tapi mematikan di medan pertempuran.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment