5 Kesalahan Yang Mungkin Sering Kamu Lakukan Saat Bermain Layla Mobile Legends

Cara Aim

Layla, siapa yang tidak kenal dengan hero ini. Layla merupakan hero yang pertama kali kamu dapatkan secara gratis saat bermain Mobile Legends. Mungkin sebagian dari sobat Vicigers sudah sangat jago memainkan hero ini. Layla Mobile Legends merupakan hero paling populer hingga saat ini.

Kamu juga perlu ingat bahwa tupai lompat secerdas apapun pasti akan jatuh juga. Tanpa kamu sadari, mungkin kamu juga pernah melakukan kesalahan besar dan kecil saat bermain Layla Mobile Legends. Berikut beberapa hal yang harus kamu perbaiki dari cara kamu bermain Layla Mobile Legends.

Kesalahan Saat Menggunakan Layla Mobile Legends

Mengambil Item Battle Spell Retribution

retribution

Biasanya kamu akan mengambil battle spell Retribution karena ingin mendapatkan experience dan gold yang lebih tinggi dibandingkan marksman di tim musuh. Sebenarnya hal ini wajar saja jika kamu memainkan marksman lainnya.

Namun tidak dengan Layla Mobile Legends, karena hero ini sangat sangat rapuh, disebabkan oleh movement speed yang rendah dan juga skill-nya untuk kabur dari musuh.

Kamu tidak selalu harus mengambilnya dengan item battle spell sprint. Jika level akun Mobile Legends kamu cukup tinggi, alternatifnya adalah menggunakan Purify dan Flicker.

Purify dapat membantu kamu keluar dari beberapa  skill stun dan menonaktifkan sebagai skill kedua Moskov. Sedangkan Flicker tentunya untuk teleportasi jarak dekat, menembus tembok sehingga musuhmu akan kebingungan. Layla Mobile Legends tidak cocok dengan item yang satu ini.

Terlalu Menghemat Skill

hero layla

Tentu dalam bermain semua player takut kehabisan mana. Namun akan menjadi buruk jika kamu terlalu menghemat secara berlebihan. Menggunakan skill 1 dan 2 pada jungle monster akan mempercepat kamu dalam farming apalagi jika tidak mengambil battle spell Retribution, skill to-spam ke jungle monster akan sangat berguna.

Hal ini juga sama seperti menggunakan skill pada minion untuk last hit. Jadi, jangan terlalu pelit dalam menggunakan skill-nya ya, Sob!

Menggunakan Ultimate Hanya Untuk Killsteal

Layla-Blazing Gun

Poin ketiga ini mungkin merupakan hal yang paling menyebalkan bagi para gamer jagat raya, bukan hanya para player Mobile Legends. Istilah ‘killsteal’ atau ‘sampah’ ini memang sudah tidak asing lagi di telinga para gamer.

Killsteal ini menjadi semakin menyebalkan ketika seorang player Layla menggunakan ultimate-nya di akhir teamfight yang kebetulan adalah hero kelima musuh yang sekarat, dan kamu menggunakanya untuk mendapatkan Savage.

Kamu mungkin akan dimaki oleh tim sendiri karena menunggu semua timnya terbunuh, lalu kamu baru menggunakan ultimate.

Nah, disinilah strategi dan kerja sama tim yang akan diuji. Penggunaan ultimate di awal teamfight akan membuat support musuh kehilangan HP cukup banyak, sehingga kamu akan berpikir dua kali untuk terjun ke dalamnya teamfight. Dengan keadaan seperti itu, tim kamu bisa memanfaatkannya dengan menghabisi sisa-sisa hero musuh yang ada. 

Baca juga: Kelebihan Hero Martis Mobile Legends Yang Perlu Kamu Ketahui

Berada di Posisi Depan Saat Teamfight

I Am You Valentina Mobile Legends

Ketika hero tank berada di depan waktu teamfight adalah sesuatu yang umum. Tapi, seorang jika hero marksman berada di depan waktu teamfight, Ini tidak biasa. Marksman seperti Miya, Moskov, atau Irithel masih bisa dimaklumi karena memiliki skill yang memudahkan mereka untuk kabur.

Kalau Layla Mobile Legends pasti mati duluan kalau di posisi paling depan. Seperti yang sudah dibahas pada poin pertama, Layla ini merupakan hero yang rapuh namun mematikan, sehingga tim musuh akan selalu menjadikan Layla sebagai target pertama.

Terlalu Lama Melakukan Jungle

jungler mobile legends

Jika kamu terbiasa melakukan jungle sendiri saat menggunakan Layla Mobile Legends, inilah salah satu kesalahan umum yang sering dilakukan player ML.

Boleh saja melakukan jungle, tapi jangan terlalu lama. Mengumpulkan exp dan gold memang menyenangkan, tapi jangan lewatkan juga teamfight yang akhirnya membuat tim kamu kalah.

Membagi waktu antara jungle, farming di lane, dan teamfight adalah suatu keharusan. Sulit memang, tapi lama kelamaan kamu juga akan terbiasa.

Baca juga: Inilah Counter Hero Natalia Terbaik di Mobile Legends 

Itulah 5 kesalahan yang mungkin kamu lakukan secara sadar atau tidak sadar saat bermain Layla Mobile Legends. Ingat, kesalahan adalah manusiawi dan sangat alami, dan yang harus kamu lakukan adalah mencoba untuk tidak mengulanginya.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment