Cara Headshot Dengan Benar di PUBG New State, Musuh Auto Knock!

Update PUBG New State X Rimac

Tidak semua player di PUBG New State bisa melakukan cara headshot yang benar. Bahkan lebih banyak yang tidak bisa melakukan cara headshot dengan benar.

Dalam game PUBG Mobile, senjata menjadi hal utama yang harus dimiliki oleh semua player untuk memenangkan pertarungan. Jenis senjata yang bisa dipilih sangat beragam. Namun, senjata dengan tipe sniper memang lebih ber-damage saat kamu ingin mendapatkan headshot dengan cepat.

Untuk mendapatkan headshot dari musuh dengan cepat dan benar, kamu harus tahu trik dan caranya. Sebab, tidak semua tahu cara headshot dengan benar. Jika kamu tidak menggunakan senjata dan attachment yang tepat, kamu tidak bisa menjadi player yang menggunakan senjata sniper.

Nah, berikut adalah beberapa cara headshot dengan benar di game PUBG New State yang bisa kamu terapkan dalam permainan. Musuh auto knock, bro!

Cara Headshot Dengan Benar 

Mengatur Sensitivitas untuk Melakukan Headshot

camera-sensitivity-1

Hal perama untuk cara headshot yang benar adalah menyesuaikan pengaturan sensivitas. Tanpa adanya pengaturan yang benar, tambakan dan bidikan kamu tidak akan begitu akurat.

Untuk mendapatkan pengaturan sensivitas yang benar untuk headshot di PUBG New State, kamu bisa menonton youtuber gaming PUBG. Atur saja pengaturan seperti yang mereka berikan. Dengan hal tersebut menjadi modal awal bagimu untuk melakukan headshot dengan benar.

Atur Posisi Crosshair

crossbow-pubg-cara-dapat

Cara headshot dengan benar selanjutnya adalah mengatur posisi crosshair senyaman mungkin. Posisi ini sangat penting untuk mendapatkan akurasi tembakan pada kepala musuh. Semakin jauh musuh, biasanya semakin ke atas arah croshair yang kamu arahkan.

Lakukan latihan dengan menembak pada arah atas kepala target. Cara ini memang agak lama untuk dilakukan agar kamu bisa mendapatkan gaya bermainmu sendiri. Namun, kamu akan menjadi seorang pro player sniper di PUBG New State dengan melakukan latihan rutin tersebut. Jadi, jangan bermalas-malasan!

Pengaturan Waktu

Trik PUBG Untuk Kill House Camper Dengan Cepat dan Aman

Perbedaan signifikan bagi seorang player abal-abal dan para pro player di PUBG New State. Dimana pengaturan waktu bermain, para pro player sangat rutin melakukan permainan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih banyak.

Beda sekali saat kamu hanya melakukan di mode latihan biasa dengan bermain di mode ranking PUBG. Saat di mode ranking PUBG kamu akan berhadapan dengan player yang banyak bergerak. Karena hal tersebut, kamu akan kesulitan mendapatkan headshot.

Karena kita berbicara tentang cara headshot, mengatur waktu untuk bermain dan mencari pengalaman bermain di lapangan sangat penting. Sebab, percuma saja kamu banyak membaca teori tanpa mengeluarkan waktu berlatih sama sekali.

Baca juga: Senjata Terbaik Untuk Bermain di Mode TDM PUBG Mobile Indonesia

Gerakan Mempengaruhi Tembakan

Menembak di Novo UMP45 PUBG

Di medan pertempuran, kamu mungkin akan menghadapi situasi dan kondisi yang membuatmu tidak nyaman untuk menembak musuh. Kamu harus pintar dalam mendapat posisi yang nyaman untuk menembak.

Dalam situasi medan yang tidak mendunkung, kamu mungkin akan bergerak tidak beraturan yang menyebabkan akurasi tembakanmu tidak bagus. Disini, kamu harus terbiasa dengan menstabilkan gerakan dan tembakan agar bisa mendapatkan headshot.

Banyak para pro player bisa bergerak sambil menembak dan mendapatkan headshot dengan mudah. Hal tersebut bisa mereka lakukan karena sudah menguasai medan pertempuran dan jam terbang tinggi.

Kamu harus bisa mengontrol senjata yang kamu pegang saat bergerak. Arahkan bidikan sesuai dengan pergerakanmu pada kepala musuh.

Temukan bidikan yang tepat saat kamu bergerak dan lepaskan peluru pada kepala musuh dengan cepat. Kamu harus memastikan bahwa satu peluru tersebut bisa mengenai pada kepalanya.

Untuk mendapatkan akurasi tersebut, kamu memang perlu banyak berlatih dan meluangkan lebih banyak waktu dari player lainnya. Kamu yang tidak tahu sama sekali cara headshot dengan benar, pasti akan kesulitan di awal. Sesuatu yang dapat membantu kamu adalah sering berlatih untuk bermain lebih cerdas.

Baca juga: Compensator atau Suppressor yang Lebih Baik Untuk Muzzle PUBG? Ini Penjelasannya!

Itulah tadi beberapa cara headshot yang benar di PUBG New State. Dengan menerapkan cara headshot tersebut, kamu bisa mendapatkan kill lebih banyak dari sebelumnya.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment