Simak! Ini Daftar Game Open World dengan Map Terluas Tahun Ini

Game Open World - Minecraft

Halo Vicigers, kali ini kita mau membahas soal game open world. Game open world sendiri kini menjadi game yang menjadi salah satu favorit para pemain game.

Game tersebut dapat memberikan kepuasan tersendiri kepada para pemainnya. Karena game open world menghadirkan dunia yang luas dilengkapi dengan aktivitas dan rahasia yang perlu diungkap oleh pemainnya dalam sebuah misi.

Game Open World - Minecraft

Belakangan ini, sudah banyak game open world untuk hadir untuk para pemain game di seluruh penjuru dunia.

Sebelum membahas lebih jauh tentang daftar game tersebut, mari kita mengenal terlebih dahulu apa itu game open world.

Game Open World

Vicigers tentu sudah ada yang tahu betul apa itu game open world. Atau, kalaupun belum tahu tentang game open world setidaknya pasti pernah mendengar kata-kata tersebut.

Kali ini mari kita bahas tentang game open world terlebih dahulu. Hal ini diperlukan supaya kita memahami betul apa itu game open open world.

Game Open World - Death Stranding

Game open world adalah permainan game yang memiliki dunia virtual atau wilayah yang bebas dijelajahi oleh para pemainnya. Tidak ada batasan bagi para pemain game tersebut.

Artinya, akses pemain game untuk menjelajahi semua tempat yang tersedia dalam sebuah permainan telah terbuka luas.

Hal ini berbeda dengan game yang mengharuskan pemainnya untuk menyelesaikan misi tertentu agar map dalam dunia virtual terbuka.

Gane Open World - Tom Clancy's

Tapi, biasanya para pemain game akan dibatasi dengan batasan tertentu. Seperti, gunung, laut maupun tebing yang nggak bisa kalian lewati.

Dalam game open world juga ada misi yang harus diselesaikan pemain. Banyak pemain yang memilih untuk menyelesaikan misi yang diberikan.

Game Open World - Death Stranding

Tapi tidak sedikit juga pemain yang memilih untuk melakukan penjelajahan dengan mengekspolrasi tempat-tempat yang ada di dalam game tersebut.

Alasan Game Open World Digemari

Terdapat sejumlah alasan sehingga game kerap digemari para pemain game. Inilah alasan mereka lebih memilih untuk memainkan game open world.

  1. Ruang Menjelajah yang Luas

Para pemain akan merasakan sensasi menjelajah. Mereka akan mendapatkan pengalaman untuk mencoba sejumlah lokasi atau map yang ada di dalam sebuah game.

Kamu juga bereksperimen untuk meningkatkan pengalaman karakter game yang kamu mainkan. Kamu bisa mencoba berbagai misi yang ada di dalam game tersebut.

Game Open World - Death Stranding
  1. Membangun Cerita

Pemain game juga bisa membangun cerita sendiri melalui karakter yang digunakan.

Gane Open World - Tom Clancy's

Misalnya, dengan menjalankan misi sampingan sebelum menyelesaikan misi utama.

3. Durasi Lebih Lama
Kamu tentu mengetahui kalau waktu yang dibutuhkan untuk game tersebut tidak sebentar. Bahkan, durasi game bisa mencapai puluhan hingga ratusan jam.

Game Open World - Death Stranding

Hal itu bisa jadi alasan para pemain rela membeli game open world. Karena game itu dinilai lebih sepadan ketimbang game linear.

Tapi hal itu tentu kembali lagi kepada para Vicigers untuk memilih game open world atau game linear.

Daftar Game Open World Terluas 2021

Vicigers, kita sudah sampai pada daftar game open world dengan MAP terluas. Berikut ini beberapa game dengan map terluas dilansir dari berbagai sumber:

1. Minecraft

Game Open World - Minecraft

Game pertama yang akan masuk dalam daftar ini yaitu Minecraft. Disebutkan bahwa game dari Mojang Studios ini memiliki luas 48279.97 km2.

Baca juga: Game Open World Android Pilihan Terbaik

Game yang rilis 18 November 2011 ini tentu udah nggak asing lagi bagi Vicigers. Hingga kini, pengembang game tersebut masih terus memberikan pembaharuan konten.

Tentu saju pembaharuan itu memberikan pengalaman bermain game kamu jadi lebih seru.

Segera download minecraft di sini

2. Death Stranding

Game Open World - Death Stranding

Game kedua yaitu Death Stranding. Game buatan Hideo Kojima ini memberikan pengalaman perjalanan dan menghadapi tantangan di dunia open world yang sangat luas.

Game ini rilis pertama kali untuk platform PS4. Lalu, disusul untuk PC serta versi Director’s Cut untuk PS5.

Luas wilayah dalam game ini disebut-sebut memiliki luas 1362,07 km2.

Untuk mendownload game yang diproduksi Kojima Productions ini kamu perlu mengocek kantong. Harganya di Epic Game Store sekitar Rp809.000.

Download game tersebut di sini

3. Just Cause 4

Gape Open World - Just Cause

Game ketiga yakni Just Cause 4. Game yang dibuat Avalanche Studios ini akan memberikan pengalaman bermain game dengan aksi ledakan.

Dalam game ini kamu bakal sering melakukan kekacauan. Kemudian, juga ada fitur perubahan cuaca untuk menambah keseruan bermain.

Luas wilayah yang ada di dalam game yang seru ini sekitar 1023 km2.

Untuk mendownload game ini, kamu bisa mengunjungi Epic Game Store. Harga yang ditawarkan sebesar Rp471.280.

Gape Open World - Just Cause

Download game tersebut di sini.

4. Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands

Game Open World - Tom Clancys

Selanjutnya, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands. Game yang rilis pertama kali pada 7 Maret 2017 untuk PS4 serta PC ini memiliki luas sekitar 315 km.

Game buatan Ubisoft Paris dan Ubisoft Milan ini menghadirkan game shooter yang khas dengan Tom Clancy’s. Kamu bisa menjalankan berbagai misi yang diberikan di dalam permainan.

Game ini ditawarkan dengan harga Rp515.000 di Epic Games Store.

Download game tersebut di sini.

5. ARMA 3

Game Open World - Arma 3

Game selanjutnya adalah ARMA 3. Game yang dirilis 12 September 2013 untuk PC ini memiliki wilaya sekitar 270 Km2.

Kamu bisa memilih sejumlah mode permainan. Kemudian, juga ada simulasi militer yang menarik dan bisa dimainkan single player atau bersama player lain dengan mode multiple player.

Demikian game open world dengan luas wilayah terluas. Kamu suka yang mana?.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment