Senjata PUBG Mobile Lite Terbaik Untuk Pemula

Game Untuk HP RAM 2GB

PUBG Mobile Lite merupakan versi kentang dari PUBG Mobile yang bisa digunakan oleh HP dengan spek rendah. Versi Lite dari game ini memiliki basis player yang sangat besar. Selama beberapa tahun terakhir, PUBG Mobile Lite telah memberikan pengalaman battle royale yang mendebarkan bagi pengguna perangkat kelas bawah, yang menarik banyak player baru.

Sama halnya dengan PUBG Mobile biasa, di PUBG Mobile Lite juga terdapat pilihan senjata yang hampir sama. Jika kamu adalah player pemula di game ini, kamu harus tahu senjata PUBG Mobile Lite terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Memilih senjata menjadi faktor pertama yang harus di pertimbangkan.

Lalu, senjata PUBG Mobile Lite manakah yang terbaik? Berikut adalah daftar senjata PUBG Mobile Lite terbaik yang bisa digunakan oleh player pemula dan pastinya sangat oke.

Daftar Senjata PUBG Mobile Lite Terbaik Untuk Pemula

M416

Attachment M416 PUBG Mobile

M416 dianggap sebagai senjata terbaik di semua kalangan player PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile. Kamu yang baru bermain game ini lebih baik menggunakan senjata AR yang satu ini daripada yang lain.

Recoil rendah M416 dapat membantu kamu dengan mudah dalam menembak. Kamu tidak perlu pusing untuk memasang attachment apa yang cocok untuk M426.

Karena M416 dapat dengan mudah ditemukan di semua map di PUBG Mobile Lite dan dapat dilengkapi dengan semua attachment yang tersedia, senjata AR ini telah terbukti menjadi favorit di antara para player pemula. Damage-nya juga memang bikin musuh kewalahan.

UMP 45

senjata-ump45-pubg

Senjata PUBG Mobile Lite terbaik selanjutnya adalah UMP 45. Sejak UMP 9 diubah menjadi UMP 45, senjata ini terbukti menjadi senjata mematikan untuk pertempuran jarak pendek dan menengah. Menggunakan amunisi .45 ACP, UMP45 sebagai SMG terbukti bermanfaat bagi player baru di PUBG Mobile Lite.

Menjadi senjata tipe SMG, UMP 45 hadir dengan 25 peluru pada awalnya, diperpanjang hingga 35 dengan magazin yang diperpanjang. UMP 45 dapat dilengkapi dengan scope mulai dari red dot hingga scope 6x, yang membuatnya sangat berguna untuk pertarungan jarak pendek dan menengah.

Scar L

SCAR-L

Scar L adalah Assault Rifle lain yang hadir di game ini dan dapat membantu kamu dalam pertempuran dengan cukup mudah. Scar L dikenal dengan persentase untuk mendapatkan headshot yang tinggi. 

Scar L menggunakan amunisi 5,56 mm yang dapat dengan mudah ditemukan di berbagai tempat di seluruh map PUBG Lite. Tembakan Scar L akan menjadi lebih baik jika dilengkapi dengan vertical foregrip dan scope 3x. Senjata ini memang sangat populer baik di kalangan pro player maupun player pemula.

Baca juga: 5 Senjata Terburuk di PUBG Untuk Pertarungan Jarak Jauh, Recoil Rusak Parah!

Beryl M762

Mk14-Beryl-M762-PUBG

Beryl M762 bisa menjadi senjata hebat untuk memulai karir kamu di PUBG Mobile Lite. Senjata ini menggunakan amunisi 7,62 dan merupakan senjata binatang buas dalam jarak dekat. Meskipun memiliki recoil yang tinggi, Beryl M762 terbukti berguna dengan damage-nya yang sakit.

Senjata ini dapat dilengkapi dengan banyak attachment, sama seperti M416. Namun, supresor, foregrip vertical, dan red dot sight paling cocok digunakan pada senjata yang satu ini.

Kar98K

Auto Kocar Kacir pake kar98k

Senjata terbaik yang terakhir adalah Kar98K. Karabiner 98K (Kar98K) adalah salah satu senjata paling populer di PUBG Mobile Lite. Salah satu sniper sekali tembak, Kar98k bisa menjadi senjata terbaik untuk menembak bagi kamu dalam permainan jarak jauh. Scope 6x dan 8x paling cocok dengan sniper ini untuk tembakan jarak jauh.

Kamu yang masih pemula pasti agak kesulitan untuk bermain bar-bar. Dengan menggunakan sniper, kamu bisa bermain jarak jauh tanpa harus berhadapan langsung dengan musuh. Maka, gunakan saja senjata satu ini.

Baca juga: Senjata Terbaik Untuk Bermain di Mode TDM PUBG Mobile Indonesia

Itu dia beberapa daftar senjata PUBG Mobile Lite terbaik bagi player pemula. Semua senjata memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, hanya daftar senjata di atas saja yang menjadi terbaik di antara semua senjata di PUBG Mobile Lite.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!