13 Hero Paling Banyak di Ban Sepanjang 2021

Hero Paling Banyak di Ban

Halo Vicigers, kali ini kita mau membahas soal hero paling banyak di ban sepanjang 2021. Salah satunya yakni Paquito.

Sedikitnya, tercatat ada sebanyak 13 hero yang paling banyak di banned sepanjang 2021.

Melansir dari akun instagram Mobile Legends: Bang Bang (ID), @realmobilegendsid, ada 13 hero yang paling banyak di-banned.

Paquito

Paquito paling banyak di-banned sepanjang 2021 tepatnya pada periode 1 Januari sampai 1 Desember 2021.

Paquito telah mendapat perolehan ban sebesar 61,15% pada periode tersebut.

Paquito

Sebelum melihat daftar Hero paling banyak di-ban, mari kita lihat skill yang dimiliki Paquito:

  • Heavy Left Punch
Paquito

Paquito memiliki skil Heavy Left Punch. Saat memakai skill ini, dia melepas pukulan ke arah yang telah ditentukan. Pukulannya itu memberikan 245 ( +70% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke sasarannya yang terkena hantam.

Jika ada Hero yang terkena Hit tersebut, makan dia akan segera mendapatkan 150( +110% Total Physical ATK) Shield.

Skill yang dia miliki jadi semakin kuat karena dapat memberikan 350( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan membuatnya mendapatkan 120 persen dari jumlah Shield sebelumnya. Shield itu pun dapat bertahan selama kurang lebih 2.5 detik.

Saat menggunakan skill tersebut, dia akan berlari ke depan dan melakukan Jab. Jab itu memberikan Physical Damage ke seluruh lawan di area efek

  • Jab
Paquito

Skill kedua yakni jab. Dia akan berlari ke depan untuk melakukan jab. Hal itu memberikan 150 ( +150% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke seluruh lawannya.

Jab yang dia berikan telah menjadi lebih kuat karena memberikan 240 ( +240% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke lawan yang ada di dalam area efek.

Saat melakukan skill ini, dia akan melakukan pukulan siku ke semua lawan yang berada tepat di depannya. Pukulan itu memberi Physical Damage serta mendorong lawannya hingga jarak tertentu.

Sementara, pada saat bersamaan, dia akan mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat. Hal itu turut memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Slow yang mengenai lawan.

Diperkuat: Setelah berhasil mendorong lawannya, hero ini bakal melakukan Uppercut yang memberikan Physical Damage. Selanjutnya, lawannya yang sudah terkena efek slow akan terkena efek Airborne juga.

  • Knockout Strike
Paquito

Hero ini melakukan pukulan siku ke semua lawannya. Hal itu membuat 250( +50% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Lawannya pun akan terdorong hingga jarak tertentu saat menerima pukulannya itu.

Dia pun akan mengayunkan Haymaker dan memberikan 400( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan membuat efek Slow kepada targetnya sebesar 75 persen selama satu detik disusul dengan bergerak mundur ke belakang.

Baca juga: 10 Hero Mobile Legends Terbanyak di Ban April 2021

Diperkuat: Setelah mendorong lawannya, Paquito akan mengeluarkan Uppercut yang memberikan 450( +120% Total Physical ATK) (Physical Damage) serta membuat lawannya terkena efek Airborne. Lawannya akan terkena efek itu selama 0.5 detik meski sebelumnya telah terkena efek Slow.

Paquito sungguh piawai dalam melakukan tekniknya itu. Ketika diperkuat, Skill-nya tak memiliki cooldown.

Tapi, Basic Attack Paquito cuma dapat memberikan Physical Damage. Setelah menggunakan Skill yang diperkuat, Paquito baru dapat meningkatkan Movement Speed.

  • Champ Stance
Paquito

Jika skill yang dia gunakan ini mengenai Hero lain, makan Paquito akan mendapatkan Shield.

[Champ Stance] Diperkuat: Selain itu, Heavy Punch milik Paquito juga akan menjadi lebih mematikan bagi para lawan-lawannya. Karena, Heavy Punch itu dapat memberikan Physical Damage dan memberinya Shield.

Baca juga: Mage Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula yang Baru Main

Demikian ulasan tentang Paquito. Dia menduduki peringkat pertama Hero paling sering di Ban sepanjang 2021 dibandingkan hero lainnya.

Daftar Hero Paling Banyak di Ban

Selain Paquito, akun tersebut juga mengumumkan 12 hero paling banyak di Ban selama 2021 tepatnya pada periode Januari 2021 hingga 1 Desember 2021.

Sebanyak 12 Hero yang mendapatkan ban terbanyak pada tahun 2021 itu diurutkan berdasarkan persentasenya masing-masing. Berikut daftarnya:

  • Mathilda 46.23%
  • Benedetta 36.12%
  • Natalia 31.07%
  • Phoveus 29.68%
  • X-Borg 29.32%
  • Brody 28.55%
  • Esmeralda 25.18%
  • Diggie 22.85%
  • Yve 19.42%
  • Saber 18.65%
  • Harley 17.15%
  • Alice 17.05%

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment