Simak! Ini 3 Item Free Fire yang Ternyata Overpower

Kode Redeem Free Fire

Kali ini kita akan membahas soal beberapa item Free Fire. Item yang akan kita bahas yakni item yang disebut overpower (OP) dalam game battle royal tersebut.

Item Free Fire ini bisa kamu pakai untuk memenangkan pertandingan.

Bagi para pemain, item Free Fire tersebut perlu kamu pakai agar kamu bisa bersaing dan menang di dalam game.

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire merupakan game yang diterbitkan Garena. Game tersebut tersedia bagi kamu yang merupakan pengguna Android dan iOS.

Baca juga: Lengkap! Ini Kode Redeem FF Hari Ini

Sepanjang perjalanannya, game ini telah menerima sejumlah penghargaan karena popularitasnya yang tinggi dan luar biasa.

Pada tahun 2019 misalnya, Garena Free Fire menjadi game yang paling banyak di-download secara global. Sehingga, dia mendapat penghargaan “Best Popular Vote Game” dari Google Play Store.

Item Free Fire

Selain itu, Garena Free Fire juga berhasil memperoleh pendapatan yang luar biasa pada tahun tersebut. Mereke memperoleh pendapatan yang lebih dari US$ 1 M pada tahun yang sama juga.

Selanjutnya, pada tahun 2020, Garena Free Fire juga berhasil mencetak rekor. Pasalnya, mereka memiliki lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh penjuru dunia pada 2020.

Diketahui bahwa saat ini Garena tengah menyempurnakan versi Free Fire. Nantinya, Free Fire yang telah disempurnakan itu akan menjadi Free Fire Max.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge Free Fire di Bulan Desember 2021

Dalam pertandingan, game ini pun memiliki item tambahan yang akan memberi pengalaman bermain yang maksimal bagi para pemainnya. Item-item yang ada di dalam permainan tersebut juga dapat dikatakan sangat langka untuk diperoleh.

Bagi pemain veteran alias yang sudah bermain hingga tahunan, tentu sudah tak asing soal item OP Free Fire yang bisa digunakan. Bahkan mungkin mereka juga sudah pernah tahu, melihat dan mencoba iitem rahasia tersebut.

Tapi para pemain baru, kamu nggak perlu khawatir. Kamu juga akan tahu item OP di dalam game free fire yang bisa kamu pakai di dalam pertandingan.

Jika menggunakan item free fire tersebut, kamu sangat mungkin untuk menang dalam pertandingan. Karena, item free fire itu memiliki kelebihan yang sangat luar biasa.

Permainanmu di dalam game itu akan sangat terbantu ketika kamu menggunakan item OP Free Fire tersebut.

Item Free Fire yang Disebut OP

Nah, berikut ini kita sampaikan 3 item OP Free Fire teratas yang mungkin saja belum pernaj dilihat para Garena Free Fire pemain baru.

Kamu bisa langsung mencoba 3 item OP Free Fire ini untuk mendapatkan pengalaman baru saat sedang bertanding dengan yang lain.

Mari kita simak daftar item OP Free Fire yang bisa kamu pakai untuk menang menjadi juara di dalam game tersebut.

Item ini bisa langsung kamu coba di dalam game kamu sekarang juga.

Grappling Hook Gun

Item Free Fire

Item Free Fire yang pertama yakni Grappling Hook Gun. Item ini disebut juga item free fire yang OP.

Item yang merupakan senjata ini eksklusif dan hanya bisa didapatkan di Kalahari. Senjata ini bisa meluncurkan kail lalu menarik pemain ke arah lokasi kail saat ditembakkan.

Grappling Hook Gun akan sangat berguna saat kita berada di tempat yang berisi pengunungan maupun bangunan tinggi.

Kamu bisa mencoba bermain Free Fire dengan langsung menggunakan senjata tersebut.

Info Box

Item Free Fire

Info box menjadi salah satu item Free Fire yang bisa kamu gunakan. Item free fire yang satu ini masuk dalam item OP free fire karena memungkinkan kamu melihat lokasi safe zone selanjutnya.

Selain zona, item ini juga bisa membuatmu mendapatkan info tentang zona dan airdrop selanjutnya.

Informasi tentang safe zone dan airdrop tentu sangat membantu para pemain. Pasalnya, kamu sudah mengetahui kemana kamu akan pergi sehingga bisa masuk ke dalam safe zone.

Ice Gun

Item Free Fire

Setelah itu, kita akan membahas soal item OP Free Fire lainnya yakni Ice Gun. Pemain FF tentu tahu granat Gloo Wall. Nah, Ice Gun bisa membuat Gloo Wall.

Gloo Wall yang dibuat bahkan dapat bergerak maju ke depan. Sehingga, membuat Gloo Wall itu sempurna banget buat mendorong musuh.

Tapi, kamu juga harus waspada saat menggunakan Gloo Wall yang dibuat menggunakan Ice Gun. Pasalnya, HP yang dibuat Ice Gun memiliki HP yang lebih sedikit dari Gloo Wall biasa.

Demikian daftar item OP Free Fire yang kami rangkum. Semoga para pemain dapat mencobanya untuk menang dalam sebuah pertandingan sekarang juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!