Trik Untuk Open Fight Dan Melakukan Rush Dengan Benar di Free Fire

AWM di Free Fire

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai trik pro player Free Fire untuk open fight dan melakukah rush dengan benar yang membantu kamu bermain lebih baik. Dengan mengetahui hal ini, gameplay kamu juga akan meningkat.

Melakukan open fight dan rush di Free Fire memang sangat berbahaya dan berisiko. Jadi, kamu mungkin bisa mati dalam situasi ini jika kamu tidak memiliki skill dan trik yang cukup memadai. Untuk mengatasi hal tersebut, akmu perlu tahu apa saja trik para pro player FF dalam melakukan open fight dan rush dengan benar.

Berikut adalah beberapa trik pro player Free Fire saat open fight dan rush musuh yang benar. Dengan hal ini, kamu bisa meningkatkan skill bermain. 

Trik Melakukan Open Fight dan Rush Musuh Dengan Benar

Gunakan Granat

melempar-granat-Free-Fire

Granat berfungsi sebagai rekan tim pengganti yang sangat berguna bagi kamu saat rush musuh di Free Fire. Ada banyak granat dengan kegunaan berbeda untuk membantu kamu tetap aman saat menyerang musuh dalam pertarungan terbuka atau open fight.

Misalnya, kamu dapat menggunakan beberapa granat asap untuk menghalangi pandangan musuh dan mengganggu mereka. Selain itu, para pro player sering melemparkan beberapa granat frag untuk menyebabkan damage signifikan pada target sebelum menyerbunya. Sebelum itu, kamu perlu mengetahui lokasi musuh terlebih dulu.

Lakukan Bersama Dengan Satu Skuad

Rushing-Free-Fire

Tip dan trik pro player lain saat rush musuh di Free Fire adalah melakukannya bersama dengan rekan satu skuad. Pro player tahu bagaimana harus bertindak dengan rekan satu tim saat open fight. Dengan adanya rekan satu tim akan membuat musuh panik dan bingung untuk menembak siapa.

Ketika tim kamu menyerbu tim musuh tetapi kamu bukan carry, jujurlah kepada rekan satu tim kamu dan pastikan bahwa kamu dapat mendukung dan menghidupkan mereka kembali ketika mereka knock.

Kamu juga dapat membantu untuk menembak musuh untuk mengacaukan pola tembakan musuh atau mengejar musuh yang bersembunyi.

Gunakan Skill Karakter

Karakter Chrono FF Free Fire

Beberapa skill karakter di Free Fire berguna untuk open fight, seperti skill Chrono dan Skyler. Kamu harus melengkapi skill mereka untuk karakter kamu untuk membantunya dalam open fight dan rush musuh. Hal ini adalah salah satu trik terbaik untuk open fight di game ini.

Misalnya, skill Skyler membantumu menghancurkan Gloo Wall lawan dengan cepat untuk menembak musuh lebih mudah. Saat musuh mengatur Gloo Wall untuk menutupi dan melakukan reload peluru atau menyembuhkan HP, hancurkan dan habisi dia sebelum dia siap bertempur kembali.

Gunakan skill shield Chrono untuk membuat perlindungan cepat jika kamu gagal menjatuhkan musuh dengan beberapa tembakan untuk melakukan reload peluru.

Baca juga: Simak! Ini 3 Item Free Fire yang Ternyata Overpower

Gunakan SMG Dan Shotgun

Shotgun PUBG

Senjata terbaik untuk melakukan open fight di Free Fire adalah shotgun dan SMG. Shotgun sangat kuat dalam pertempuran jarak dekat selama kamu menembak dengan akurat dan mengenai sasaran dengan cepat.

SMG Free Fire juga merupakan pilihan yang bagus dalam situasi ini karena senjata ini memiliki tingkat tembakan dan akurasi yang tinggi. Senjata-senjata ini dapat menjamin kill lebih cepat dalam open fight. Perlu diingat bahwa mobilitas dan kecepatan peluru juga mempengaruhi hasil pertempuran.

Bergerak Terus dan Jangan Diam

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Trik selanjutnya adalah kamu harus bergerak terus dan jangan diam saat menembak. Saat kamu diam, musuh akan sangat mudah meluncurkan peluru ke arahmu. Beda hal lagi ketika kamu banyak bergerak atau melompat. Musuh akan kesulitan menembakmu.

Trik satu ini sangat ampuh untuk mengecohkan peluru musuh agar tidak menyasar dengan akurat. Lakukanlah cara ini, agar kamu bisa memenangkan open fight dari musuh.

Baca juga: Simak! Ini Cara Counter Dimitri di Free Fire

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk melakukan open fight di Free Fire dengan benar. Sebenarnya, untuk melakukan open fight, kamu jangan panik dan harus mengetahui lokasi musuh dengan benar. Saat kamu sudah mengetahui lokasi musuh dengan benar, kamu bisa melakukan rush saat musuh tersebut lengah.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment