Daftar Karakter FF Dengan Skill Aktif Terbaik di Desember 2021

Kode Redeem FF Max

Ada karakter FF yang telah kembali di nerf atau di update pada skill mereka sepanjang tahun 2021. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang daftar karakter FF dengan skill aktif terbaik di Desember 2021.

Banyak sekali update terbaru dari semua skill karakter FF yang sudah di ubah oleh pihak Garena. Dari semua daftar karakter FF baru telah dilakukan update pada skil mereka agar lebih seimbang dalam permainan.

Setiap karakter FF telah dilakukan pembaruan yang sangat signifikan, misalnya Chrono yang menjadi bagian dari daftar karakter FF dengan pembaruan skil shield-nya. Pada artikel ini, kami akan menampilkan daftar karakter FF terbaik dengan skill aktif di Desember 2021.

Daftar Karakter FF Dengan Skill Aktif Terbaik

DJ Alok

5 Best combo bareng DJ alok FF season 22

DJ Alok merupakan karakter yang sangat menyaingin karakter Chrono di FF, baik dari segi skill maupun tampilannya. Sayangnya, setelah adanya nerf DJ Alok bisa menjadi salah satu dari daftar karakter FF yang lebih sering digunakan selain Chrono.

Skill DJ Alok, Drop the beat sangat berguna dalam pertempuran. Dimana skill aktif tersebut bisa menyembuhkan dan memulihkan speed hanya dalam 10 detik saja. DJ Alok memang lebih bagus digunakan untuk kamu yang sering bermain bar-bar di game FF.

K

Karakter K Free Fire Max

K atau lebih dikenal dengan KSHMR juga ada pembaruan di Free Fire baru-baru ini. Master of All menjadi salah satu skill aktif-nya yang paling digemari oleh player. Kamu bisa meregenerasi HP kamu dalam waktu satu detik saja dengan menggunakan skill K ini.

Bahkan tidak ada batasan yang kamu gunakan pada skill aktif-nya tersebut sampai batas 200 Max HP. Mantap kan sob?

Wukong

Wukong-Free-Fire-1

Wukong menjadi salah satu dari daftar karakter FF yang paling sering di remehkan karena skill-nya yang tidak begitu berguna di medan pertempuran. Namun, setelah adanya update terbaru dari Garena, karakter yang satu ini menjadi popupler dan sering digunakan oleh banyak player di game FF. Tak jarang, banyak youtuber yang mulai menggunakannya.

Sekarang, Wukong bisa berkamuflase menjadi semak-semak atau rumput agar tidak terihat musuh. Sayangnya, skill aktif ini akan mengurangi kecepatan pergerkanmu. Tentu saja, hal ini akan sangat berguna bagi kamu yang suka bersembunyi dan melakukan penyergapan terhadap musuh. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan Wukong ini.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Magic Cube yang Harus Kamu Dapatkan di Desember 2021

Dimitri

Dimitri Free Fire

Dimitri menjadi daftar karakter FF terbaru dengan skill aktif Healing Heartbeat. Karakter ini hanya bisa digunakan dalam permainan tim dan bukan solo player. Memang bisa dimainkan untuk solo player, tapi lebih baik digunakan saat bermain skuad.

Skill dari Dimitri ini sangat mirip dengan regenerasi dari skill DJ Alok. Tapi, yang membedakannya dengan skill Alok adalah Dimitri mampu menyembuhkan tim satu skuad tanpa perlu menggunakan first aid lagi.

Skil ini sangat berfungis baik dan bermanfaat penting saat kamu sedang push rank bersama teman kamu. Bagusnya lagi, skill aktif ini mampu memberikan cooldown hanya dalam 60 detik atau satu menit.

Chrono

Chrono-FF

Tidak ada yang meragukan skill dari Chrono, dimana kamu bisa menembak dari balik shield-nya. Dimana kamu tidak bisa tertembak dari luar, sedangkan kamu masih bisa menembak dari dalam. Hal ini menjadikan Chrono dilakukan penyeimbangan karakter.

Kamu tidak bisa lagi menggunakan skill aktif ini di medan pertempuran setelah adanya update dari Garena. Namun, kamu tetap bisa menggunakan skill Chrono ini sebagai pengganti Gloo Wall. Skill tersebut mampu menahan damage peluru dari musuh yang akan menembakmu. Meskipun kamu sudah tidak bisa lagi menembak dari luar.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge Free Fire di Bulan Desember 2021

Nah, itulah tadi beberapa daftar karakter FF dengan skill aktif terbaik di Desember 2021. Mungkin ada perubahan pada skill mereka yang diakibatkan tidak seimbang untuk digunakan mode rank. Seperti Chrono yang sangat OP di awalnya, setelah ada pembaruan OB31 Advance Server, karakter ini sudah tidak se-OP seperti dulu lagi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!