Free Fire New Weapon Royale: Cara Mendapatkan Skin Sniper Ice Bones Treatment

Skin M14 FF

Free Fire New Weapon Royale baru-baru ini telah dilakukan update terbaru dan memberikan skin Sniper Ice Bones Treatment yang sangat elegan. Penasaran seperti apa dan bagaimana cara mendapatkannya? Silahkan simak postingan ini sampai akhir, ya bro!

Free Fire memperkenalkan berbagai macam skin di dalam game yang akan mengubah tampilan sekaligus meningkatkan skill player. Free Fire memiliki berbagai macam item yang dapat diperoleh dalam permainan dan ini termasuk skin.

Skin  adalah salah satu aspek permainan yang paling diinginkan karena kelangkaan dan efeknya. Beberapa dari mereka sudah tersedia secara gratis melalui beberapa event tetapi kebanyakan dari mereka berharga ratusan diamond. 

Free Fire New Weapon Royale adalah lucky spin di Sistem Luck Royale. Di sini biasanya kamu bisa menemukan skin senjata terbaru dan terkuat di Free Fire. Weapon Royale disetel ulang setiap bulan untuk menampilkan hadiah utama baru yang dapat diperoleh seluruh player FF.

Di Free Fire New Weapon Royale, menampilkan skin sniper Ice Bones Treatment sebagai Grand Prize. Skin ini adalah skin Legendary Treatment Sniper pertama yang pernah ada di Free Fire. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, kamu bisa menyimak pada ulasan berikut ini.

Sniper Ice Bones Treatment di Free Fire New Weapon Royale

Sniper Ice Bones Treatment di Free Fire

Kamu dapat memutar Weapon Royale menggunakan Voucher Weapon Royale atau Diamonds. Setiap putaran akan dikenakan biaya 40 diamond. Kamu juga bisa melakukan spin sebanyak 11 kali sekaligus untuk mendapatkan 400 Diamonds, yang akan menghemat Diamonds yang cukup banyak jika memang ingin mendapatkan Grand Prize.

Berikut adalah statistik dari skin sniper Ice Bones Treatment di Free Fire New Weapon Royale:

  • Rate of Fire + 
  • Armor Penetration ++ 
  • Movement Speed –

Ketika kamu melihat statistik skin ini, mungkin skin Treatment Sniper terbaik yang pernah ada. Skin tersebut memberikan buff Armor Penetration dan buff Rate of Fire sekaligus mengurangi Movement Speed.

Output damage senjata pada musuh akan meningkat secara signifikan. Sementara itu, pengurangan Movement Speed ​​tidak akan berarti apa-apa.

Skin Senjata Lainnya di Free Fire New Weapon Royale

Free Fire Urban Rager

Masih banyak skin senjata lainnya di Ice Bones Treatment Sniper Weapon Royale. Berikut daftar semua skin senjata langka di Weapon Royale ini:

  • Urban Rager SKS, SPAS12, AK47 
  • Imperial Rome FAMAS, Kar98, MP5, AK47 
  • Bumblebee SKS, SPAS12, MP5, AK47 
  • Pharaoh Groza, SPAS12, M1014, AK4
Baca juga: 5 Alasan Mengapa Kamu Gagal Mencapai Grandmaster Free Fire

Cara Mendapatkan Skin Senjata di Free Fire New Weapon Royale

skin senjata termahal di PUBG Glacier M416

Untuk mendapatkan skin diatas di Free Fire New Weapon Royale, kamu harus mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi Free Fire di perangkat HP kamu.
  • Klik pada bagian Luck Royale di sisi kiri layar.
  • Klik pada tab Weapon royale di sebelah kiri dan spin akan terbuka.
  • Putar roda menggunakan opsi “Spin” di bawah dan kamu bisa mendapatkan skin-nya jika beruntung.

Free Fire New Weapon Royale telah ditambahkan ke Free Fire dan telah dimulai di game Garena baru-baru ini. Free Fire New Weapon Royale dapat diakses selama 27 hari lagi. Selama waktu ini, kamu harus menghabiskan diamond atau Kupon Senjata Royale untuk mendapatkan kesempatan menerima ‘skin Sniper Ice Bones Treatment’.

Setiap putaran dalam event ini dikenakan biaya total 40 diamond kepada pengguna, sementara untuk mendapatkan koleksi 10 spin berharga 400 diamond.

Kamu harus memperhatikan bahwa hal ini tidak dijamin kamu akan menerima skin senjata eksklusif selama jumlah putaran tertentu. Namun, keberuntungan kamu akan meningkat dengan setiap putaran berikutnya.

Selain Skin Sniper Ice Bones Treatment, kamu bisa mendapatkan skin senjata permanen, supply map, kartu remi, summon airdrop, api unggun, dan masih banyak lagi. Hal tersebut adalah imbalan dari spin yang kamu lakukan jika tidak mendapat Skin Sniper Ice Bones Treatment.

Baca juga: Bocoran Tentang Karakter Nairi di Free Fire OB31, Simak Infonya Disini!

Itu saja beberapa info penting mengenai Free Fire New Weapon Royale untuk mendapatkan Skin Sniper Ice Bones Treatment yang sangat keren tersebut. Kamu harus mempersiapkan banyak diamond untuk bisa melakukan spin pada Free Fire New Weapon Royale kali ini.

Jika kamu belum memiliki diamond sama sekali dan bingung harus top up dimana, di VCGamers menyediakan top up diamond seluruh game termasuk Free Fire. Kamu juga bahkan bisa mendapatkan diskon dan cashback. Jadi, jangan ketinggalan promo menariknya, ya bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!