Event Free Fire Reload Target Down: Ini Cara Mendapatkan Skin Kerennya!

Collab Free Fire

Simak event Free Fire Reload Target Down terbaru dalam kolaborasi Free Fire x Money Heist untuk mendapatkan berbagai skin bertema dan skin yang sangat keren.

Kembalinya kolaborasi Free Fire x Money Heist menghadirkan banyak event baru bagi para player bersama dengan banyak skin bertema eksklusif. Salah satu event terbaru adalah event Reload Target Down. Kamu yang mengikuti event ini akan bisa mendapatkan Red Lobster Vector, Gold Vault Gloo Wall, dan skin Bag O’ Cash, serta hadiah lainnya. 

Banyaknya update baru dari Free Fire pada tahun ini, ada banyak hal menarik yang sudah disediakan oleh Garena untuk semua player-nya. Pastikan bahwa kamu tidak melewatkan semua update terbaru dari Garena tersebut, salah satunya adalah adanya event kolaborasi antara Free Fire dengan film Money Heist.

Adanya kolaborasi besar tersebut, membuktikan bahwa Garena memang semakin ingin memajukan dan menyenangkan semua player.

Banyak sekali event dan hadiah pada kolaborasi ini. Salah satunya adalah event Free Fire Reload Target Down dengan berbagai hadiah skin kerennya.

Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak cara mendapatkan skin kerennya di artikel ini.

Event Free Fire Reload Target Down

Event Free Fire Reload Target Down

Durasi event ini akan berlangsung mulai dari 6 Desember hingga 12 Desember 2021. Event Free Fire Reload Target Down merupakan event lucky spin dengan total 10 hadiah di pool. Pool berisi 5 hadiah normal.

Setiap kali kamu melakukan putaran, hadiah yang kamu dapatkan akan dikeluarkan dari pool dan 1 Grand Prize akan ditambahkan ke pool. Ada total 5 Hadiah Utama di event Free Fire Reload Target Down.

Daftar hadiah biasa:

  • Ottero pet
  • SkinThe Devil’s Blessings surfboard
  • Hellfire M4A1 crate
  • Skin Death’s Loot
  • Diamond Royale Voucher

Daftar hadiah utama:

  • Gold Vault Gloo Wall 
  • Red Lobster Vector
  • Bag O’ Cash 
  • Pet Skin: Ottero Heist 
  • Greatest Heist Pan

Kamu pasti dijamin bisa mendapatkan semua hadiah setelah 10 kali putaran. Putaran pertama gratis. Setiap putaran setelah itu akan dikenakan biaya lebih banyak diamond, mulai dari 19 diamond dan hingga 99 diamond. Untuk biaya putaran dalam event ini adalah 19, 39, 59, 79, dan 99.

Cara Mendapatkan Skin Keren di Event Free Fire Reload Target Down

Persiapkan Diamond yang Banyak

FF-diamond-top-up

Untuk mendapatkan skin keren pada event Free Fire ini, kamu harus menyediakan banyak diamond. Diamond tersebut untuk melakukan spin atau putaran dalam event. Jadi, buat sobat Vicigers yang masih belum memiliki diamond sama sekali, kamu harus top up terlebih dulu.

Baca juga: Cara Mendapatkan Card Room Craftland Free Fire Max Gratis, Cek Disini!

Login ke Akun FF-mu

FF-login

Seperti biasa, kamu harus login terlebih dulu untuk bisa mendapatkan skin keren pada event Free Fire ini. Kamu bisa mendapatkan skin di atas dengan login pada tanggal 8 hingga 15 Desember 2021 mendatang.

Pergi ke Bagian Event

FFWS Bayfront Ranger
Bundle FFWS Bayfront Ranger Kini Hadir di Event Hacker Store Free Fire 2021

Setelah kamu login di dalam akun FF-mu, kamu langsung saja pergi ke bagian tab event untuk bisa mendapatkan skin keren. Pada bagian tab tersebut, kamu bisa masuk pada web yang akan membawamu pada event Reload Target Down.

Lakukan Spin

spin-karakter-miguel

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk melakukan satu kali spin di event Free Fire ini, kamu harus menggunakan 9 diamond. Biaya spin akan bertambah seiring dengan jumlah hadiah yang kamu dapatkan. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan banyak skin keren di Event Free Fire Reload Target Down.

Secara keseluruhan, ini adalah event yang bagus untuk menghabiskan diamond karena sebagian besar hadiahnya berharga dan biaya putarannya tidak terlalu mahal. Kamu bisa mendapatkan setiap hadiah dengan total 691 diamond.

Baca juga: Pemain Free Fire, Ini Bocoran Skin Legendary MP5 FF Terbaru

Di atas adalah semua hadiah dan aturan event Free Fire yang harus kamu ikuti untuk mengklaim item eksklusif tersebut. Jika kamu membutuhkan jawaban lebih lanjut, beri tahu kami di komentar di bawah, dan kami akan senang untuk menjawabnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!