Januari Elite Pass Free Fire 2022: Tanggal Rilis, Harga, dan Bocoran Hadiah

Elite Pass Free Fire 2022 Season 43 Desember 2021

Halo Vicigers, lihat semua yang perlu kamu ketahui tentang Elite Pass Free Fire 2022 di Januari mendatang dengan mengikuti artikel ini.

Salah satu hal terbaik untuk menghabiskan Diamond di Free Fire adalah Elite Pass. Elite Pass adalah item di Free Fire yang menampilkan banyak skin bertema, item dan bundel sebagai hadiah yang bernilai lebih dari apa yang kamu bayar.

Yang harus kamu lakukan adalah menyelesaikan misi harian, mingguan dan tantangan yang diberikan oleh Elite Pass untuk mendapatkan item tersebut.

Elite Pass diatur ulang setiap bulan untuk menampilkan hadiah bertema baru.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada kamu tentang apa yang perlu diketahui mengenai Elite Pass Free Fire 2022 pada Januari mendatang (Free Fire Elite Pass Season 44).

Tanggal Rilis dan Harga Elite Pass Free Fire 2022 

Elite Pass Free Fire 2022

Elite Pass Free Fire 2022 yang akan datang akan menjadi Elite Pass pertama di tahun 2022. Elite Pass Free Fire 2022 ini akan dirilis pada 1 Januari dan berlangsung hingga 31 Januari. Elite Pass Free Fire 2022 akan menampilkan tema alien dan luar angkasa berwarna-warni yang sepertinya berasal dari imajinasi seorang anak.

Kamu dapat melakukan pre-order Elite Pass Free Fire 2022 mulai 29 Desember 2021 untuk mendapatkan skin ekstra eksklusif.

Kamu memiliki 2 opsi saat membeli Elite Pass:

  • Elite Pass – 499 Diamond – Buka Elite Pass, tingkatkan batas gold harian sebesar 100, dan lencana eksklusif pada kill feed.
  • Bundel Elite – 999 Diamond – Semua hak istimewa Elite Pass Free Fire 2022, ditambah 50 lencana, dan hadiah masing-masing.

Disarankan bagi sebagian besar player untuk hanya membeli opsi 499 diamond karena lebih ekonomis. Elite Bundel tidak memberikan banyak manfaat selain 50 Lencana secara langsung, yang hanya membutuhkan waktu paling lama beberapa hari untuk kamu peroleh.

Bocoran Hadiah Januari Elite Pass Free Fire 2022

Hadiah-Elite-Pass-Free-Fire-Desember-2021

Di sini, kita akan melihat semua skin eksklusif, bocoran hadiah dari Elite Pass Free Fire 2022.

Kamu akan membuka semua hadiah di Elite Pass ketika kamu sudah mencapai 225 Lencana. Kamu bisa mendapatkan Exclusive Loot Box setiap 25 Badge yang kamu punya. Selain itu, kamu tetap bisa mendapatkan hadiah lainnya walaupun kamu sama sekali tidak membeli Elite Pass tersebut. Sayangnya, hadiah yang akan kamu dapat sangat sedikit.

Hadiah Free Fire Free Pass 2022:

  • 0 Badge – Skin Solar Zoomer car
  • 10 Badges – Skin Kar98 Big Bang
  • 15 Badges – Skin Star Splash Jacket
  • 5 Badges – Childhood Dream Avatar 
  • 40 Badges – Skin Mercury Ink Jacket
  • 100 Badges – Solar Bang T-Shirt 
  • 200 Badges –  Mischief Galaxy Backpack
  • 30 Badges – Extraterrestrial Mind banner 
  • 50 Badges – Celestial Cosmopuff bundle 
  • 80 Badges – MAG 7 Big Bang
  • 100 Badges – Asteroid surfboard
  • 115 Badges – Extraterrestrial Soul banner 
  • 125 Badges – Grenade Sponge Planet
  • 135 Badges – Extraterrestrial Mind avatar 
  • 150 Badges – Rocketeer Loot Box 
  • 180 Badges – Extraterrestrial Soul avatar
  • 200 Badges – Violet Orbit Backpack 
  • 225 Badges – Galactic Spaceboogy bundle
Baca juga: 5 Bundel Free Fire Gold Royale, Menakjubkan Dan Harus Dikoleksi!

Cara Mendapatkan Elite Pass Free Fire 2022 Secara Gratis

Untuk mendapatkan  Elite Pass Free Fire 2022 secara gratis, kamu harus memiliki setidaknya 499 diamon di akun FF-mu, yang tidak semua player mampu membelinya. Jadi di sini, kami akan menunjukkan kepada kamu beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan Elite Pass Free Fire 2022 mendatang.

Giveaway

Ikuti-Giveaway-dari-Youtuber

Di awal season, YouTuber Free Fire yang populer biasanya mengadakan event giveaway Elite Pass untuk penggemar mereka atau subscriber mereka. Jadi kamu harus tetap waspada dan bersiap-siap. 

Bonus Top Up Diamond

FF-diamond-top-up

Jika kamu sedikit kekurangan untuk membeli Elite Pass Free Fire 2022, maka situs top-up seperti VCGamers dapat membantu kamu. Sebab VCGamers terdapat banyak bonus diamond dan juga voucher pembelian setelah kamu top up.

Aplikasi

2021 Google Kembali Bersih-Bersih Aplikasi Berbahaya di Play Store
2021 Google Kembali Bersih-Bersih Aplikasi Berbahaya di Play Store

Ada banyak aplikasi saat ini yang dapat membantu kamu mendapatkan diamond FF secara gratis dan yang harus kamu lakukan hanyalah beberapa tugas sederhana. Tugas-tugas ini berkisar dari menyelesaikan survei, menonton iklan, mencoba game baru.

Hadiah untuk melakukan tugas-tugas ini tidak banyak, tetapi kamu pada akhirnya bisa mengumpulkan cukup untuk membeli Elite Pass Free Fire. 2022 Beberapa aplikasi penghasil diamond FF yang tepercaya adalah Google Opinion Rewards, Swagbucks dan Paytm First Games.

Baca juga: Top 5 Skill Pasif Terbaik Dalam Mode Lone Wolf di Free Fire OB31

Itu saja yang kami dapatkan sejauh ini tentang Elite Pass Free Fire 2021 mendatang. Karena ini adalah Elite Pass pertama di tahun 2022, daftar hadiah dapat berkembang lebih jauh dari yang telah dibocorkan. 

Kami akan menambahkan lebih banyak informasi jika tersedia. Jangan lupa untuk mengunjungi VCGamers setiap hari untuk mendapatkan berita terbaru tentang Free Fire dan game lainnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!