Build Saber Mematikan di Mobile Legends, Bikin Musuh Ketakutan!

Hero Counter Saber

Sedang mencari build Saber mematikan di Mobile Legends? Kamu berada di tempat yang benar. Build Saber mematikan ini bisa bikin musuh ketakutan dan kabur terbirit-birit.

Sejak revamp di Mobile Legends, Revamped Saber telah menjadi hero assassin yang sangat mematikan untuk diperhitungkan. Terutama karena dia dapat membunuh marksman dan hero squishy lainnya dalam satu tembakan di hitungan detik saja. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan combo yang tepat, karena itu, tingkat larangannya meningkat secara drastis. 

Dalam artikel ini, kita akan melihat build Saber Mematikan untuk membuka jalan kamu menuju kemenangan dengan Saber di Mobile Legends.

Build Saber Mematikan di Mobile Legends

Mungkin kamu dapat mencoba banyak build untuk Saber, tetapi belum semuanya mematikan untuk hero musuh. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Dibawah ini adalah build Saber mematikan di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan dalam permainan.

Boots

Swift Boots

Item build Saber mematikan yang pertama adalah Boots. Kamu sangat dianjurkan untuk mengambil Magic Boots karena pengurangan CD yang diberikan Saber. Item ini sangat berguna karena skill Ultimate Saber memiliki CD yang tinggi.

Kamu juga dapat memilih Warrior atau Tough Boots tergantung pada Lineup musuh. Fungsi dar membeli item ini adalah +10 persen cooldown reduction dan +40 movement speed.

Blade of Hepetases

Blade of the Heptaseas

Sangat disarankan untuk menggunakan item ini karena membantu meningkatkan damage Saber, terutama ketika dia menggunakan combo satu tembakannya.

Dengan item ini akan memberikan sensasi mematikan untuk hero Saber di seluruh mode permainan Mobile Legends. Blade of Hepetases sangat berperan penting untuk memberikan +70 physiqal attack dan +250 HP terhadap hero musuh.

Blade of Despair

Blade-of-Despair

Untuk memberi Saber ATK Fisik tinggi yang diperlukan untuk memastikan kill yang berhasil. 

Endless Battle

Endless-Battle

Item ini untuk tambahan Physical Damage, dan juga untuk True Damage yang disebabkan oleh Pasif Saber. Item ini dapat memberikan pengurangan cooldown dan Mana Regenerasi yang sangat cocok untuk Saber yang kerap mengandalkan skill dalam rotasi serangannya.

Selain itu, Endless Battle bisa memberikan tambahan HP dan movement speed yang dapat meningkatkan sustainability dan durability Saber.

Immortality

Item Immortality

Item ini digunakan untuk meningkatkan survivability-nya terutama saat pertandingan late game. Immortality merupakan item defense yang sering digunakan oleh para pro player MLBB. Fungsi dari item defense atau Immortality akan memberikan +40 persen physical defense dan +800 HP.

Baca juga: 5 Tim Teratas yang Harus Diwaspadai di MLBB M3 World Championship

Raptor Machete

raptor-machete

Raptor Machete menjadi item build Saber mematikan yang terakhir. Dimana Raptor Machete adalah item jungling untuk Saber. Selain itu, dengan menggunakan item ini akan membantu Saber melakukan farming dan minion sangat mudah kamu kill.

Ketika kamu memakai Raptor Machete, maka kamu bisa mendapatkan tambahan 30 persen physical attack dan juga tambahan 15 persen physical penetration.

Item ini juga membawa atribut tambahan 50 persen damage kepada Creep dan basic attack akan mengurangi physical defense target sebanyak 10 dan menyebabkan efek slow sebesar 30 persen selama 1.5 detik.

Saber adalah assassin yang sangat kuat dan dapat bekerja dengan baik dalam hal kill musuh dengan satu tembakan bersama dengan hard carry dengan sedikit atau tanpa damage yang diberikan padanya. Kamu juga harus ingat bahwa permainan Saber tetap berurusan dengan menghancurkan turret musuh. 

Oleh karena itu, kamu tidak boleh terlalu terbawa oleh jumlah kill yang kamu dapat. Artikel ini pasti akan membantu kamu untuk menuju kemenangan dengan mudah bersama Saber di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Guinevere Terbaik di Mobile Legends, Bikin Musuh Gregetan!

Itu saja build Saber mematikan di Mobile Legends yang harus kamu tahu. Dengan menerapkan build Saber mematikan tersebut, kamu akan ditakuti oleh hero musuh yang mendekatimu. Selain itu, item ini bisa membangkitkan hero yang telah mati serta memberikan shield dan dapat menyerap sebesar 220-1200.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment