5 Duo Hero Combo Mobile Legends Terbaik Untuk Mendapatkan Victory

Solo Rank Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang dari Moonton adalah salah satu game MOBA paling kompetitif saat ini. Hero Combo sangat penting bagi tim untuk mendapatkan kemenangan strategis, dan jika komposisi tim kamu kompatibel satu sama lain, hanya dalam satu hero combo kamu dapat memenangkan seluruh pertandingan dengan pasti. 

Tidak hanya itu, komposisi tim juga penting untuk distribusi gold dalam proses laning. Kali ini kita akan membahas hero combo Mobile Legends dan seberapa efektif kamu dapat menggunakannya. 

Artikel ini akan merekomendasikan kamu 5 Duo Hero Combo Mobile Legends terbaik dalam game untuk dipilih sekarang dan kamu bisa mendapatkan Victory dengan mudah.

Daftar Duo Hero Combo Mobile Legends Paling Bagus

Johnson + Odette

hero odette

Duo hero combo yang pertama adalah Johnson dan Odette. Johnson dan Odette adalah salah satu hero combo tertua dan paling mematikan di Mobile Legends dan jika dilakukan dengan benar, hero combo ini dapat menghilangkan seluruh tim dalam sekali jalan.

Jadi, hero combo terbaik dimulai dengan Johnson dan Odette. Jika musuh terlihat dalam jangkauan gank atau jika musuh datang untuk melakukan gank, push saja tepat di dalam musuh utama.

Setelah mengenai musuh, Johnson akan membuat Stun musuh dan Odette menggunakan skill 2 untuk damage AoE dan kemudian Ultimate untuk menghabisi semua musuh yang ada di dalamnya.

Hal ini adalah sesuatu yang mudah untuk dilakukan dan setelah buff Johnson baru-baru ini, Johnson dan Odette adalah hero combo yang sangat bagus untuk digunakan.

Atlas + Pharsa

pharsa

Pharsa terkenal dengan max CC damage-nya dan ketika dikombinasikan dengan atlas ultimate menjadi game-changer. Hal itu juga bisa menghilangkan seluruh skuad dengan mudah jika dilakukan dengan benar.

Jika musuh datang untuk melakukan gank atau jika mereka hanya bertahan dari dalam turret, Atlas menggunakan skill 2-nya untuk masuk ke dalam semua musuh dan men-stun mereka.

Pharsa memulai ultimate-nya tepat pada saat ini dan Atlas menggunakan Ultimate-nya untuk membuat semua musuh masuk ke wilayah damage Pharsa dan membuat mereka stun. Dengan ini musuh tidak akan bisa lolos dari ultimate Pharsa dan akan musnah. 

Tigreal + Gord

gord mlbb

Tigreal adalah hero yang sangat serbaguna dan tidak boleh diremehkan. Dengan Tigreal kamu bisa dengan mudah melakukan banyak combo dan menghabisi musuh dengan mudah. Kamu membutuhkan skill untuk melakukannya.

Sama seperti Tigreal, Gord juga jangan diremehkan terutama ultimate-nya. Ultimate Gord memberikan damage yang cukup besar untuk memusnahkan seluruh tim hanya dalam sekali jalan.

Jadi, hero combo ini bisa sangat mematikan. Tigreal berlari atau blink untuk menangkap semua orang, menggunakan ultimate-nya dia mengumpulkan semua orang, Gord menggunakan skill 1 dan skill 2 secara bersamaan dan ulti Ini akan menambahkan lebih banyak stun kepada mereka bersama dengan damage besar yang tidak dapat mereka hindari. Tigreal dan Gord adalah duo hero combo yang mudah dilakukan tetapi kamu hanya perlu menyesuaikan waktunya.

Esmeralda + Terizla

Esmeralda-Mobile-Legends

Esmeralda sendiri adalah hero yang sangat kuat dan ketika dia berpasangan dengan Terizla. Dia benar-benar dapat membunuh seluruh tim musuh hanya dalam sekali jalan. Duo hero combo ini sedikit berorientasi pada waktu, jadi pastikan kamu memiliki komunikasi yang baik dengan rekan setim. 

Duo hero combo ini berjalan seperti ini, dimana Terizla menggunakan ultinya untuk mengikat semua orang dengan dirinya sendiri. Pada saat yang sama, Esmeralda menggunakan ultinya dengan muatan penuh dan melompat tepat ke musuh yang dirantai.

Terizla menggunakan skill 2-nya untuk memberikan damage maksimum sementara Esmeralda menghabisi semua musuh menggunakan skill 2-nya AoE damage. Mungkin terlihat sedikit rumit daripada yang lain tetapi benar-benar memuaskan untuk dilakukan. Kamu hanya perlu mengatur waktu dengan baik untuk menggunakannya.

Baca juga: Seberapa Kuatkah Hero Baru Valentina di Patch 1.6.34 Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

Atlas + Guinevere

Gameplay Guinevere Build guinevere tersakit mobile legends

Kita semua tahu seberapa kuat ultimate Guinevere. Satu-satunya masalah dari ultimate-nya adalah agak merepotkan untuk mengaktivasi semua orang bersama-sama dan mengatur waktu semuanya dengan sempurna. Untuk mengatasi ini muncul ulti Atlas.

Ketika Atlas menggunakan ultimate-nya, dia mengikat semua orang ke satu posisi, dan di posisi itu, Guinevere dapat melompat dan menjatuhkan semua orang dan kemudian menggunakan ultimate-nya untuk menghasilkan damage maksimum.

Dengan bantuan rekan satu tim kamu yang lain, kamu dapat dengan mudah membunuh seluruh pasukan musuh hanya dalam sekali jalan dan menyelesaikan pertandingan.

Duo hero combo ini juga bisa dilakukan oleh Tigreal tetapi Atlas juga memberikan damage yang signifikan saat menggunakan ultinya yang menambah total damage yang dihasilkan dan membuat gerakannya semakin kuat.

Baca juga: Cara Bermain Assassin di Mobile Legends, Catat Baik-baik!

Dengan duo hero combo di atas, kamu dapat dengan mudah mendominasi dan memenangkan permainan dengan menerapkan hero combo yang sempurna dari kumpulan skill para hero yang disebutka. Ingatlah untuk melatih duo hero combo ini sebelum mendarat di pertandingan sebenarnya.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment