5 Negara dengan Versi PUBG Mobile Terbaru

cara menaikkan kd pubg

Apakah sobat Vicigers sudah tahu dengan versi PUBG Mobile terbaru untuk negara khusus?. Jika belum, silahkan simak artikel ini, ya bro.

Datang sebagai game bergenre mobile battle royale, PUBG Mobile telah muncul sebagai merek game ternama di dunia, meraup jumlah besar dan baru-baru ini melampaui $7 miliar dalam pendapatan seumur hidup.

Versi global game ini meraih beberapa kemenangan dan menempati posisi kedua dalam kategori Mobile Game of the Year di Esports Awards 2021 baru-baru ini.

Selain varian game umum yang dikenal di seluruh dunia, ada versi lain dari game yang hanya tersedia di negara/wilayah tertentu. Walaupun ada sedikit perbedaan, namun pada dasarnya sama.

Dibawah ini adalah 5 negara dengan versi unik PUBG Mobile terbaru yang perlu kamu ketahui.

Daftar Negara Dengan Versi PUBG Mobile Terbaru

Korea dan Jepang – PUBG Mobile KRJP

PUBG Mobile Terbaru

Player di Korea dan Jepang dapat mengakses versi berbeda dari PUBG Mobile, tersedia di perangkat iOS dan Android. Krafton menerbitkan versi ini, dan setelah perubahan build KRJP awal tahun ini, hanya dapat diakses oleh player di kedua negara tersebut.

Salah satu aspek unik dari versi PUBG Mobile terbaru ini adalah Medali Donkatsu, mata uang khusus dalam game yang dapat digunakan untuk membuka peti. Untuk gamer yang cenderung ke skin, versi ini benar-benar menyenangkan, mengingat opsi yang tersedia sangat menarik.

PUBG Mobile KRJP menampilkan event eksklusif wilayah yang menawarkan banyak item skin dalam game. Beberapa player bahkan menganggap varian ini sebagai alternatif terbaik untuk PUBG Mobile versi global.

India – BGMI (Battlegrounds Mobile India)

PUBG Mobile Terbaru

Battlegrounds Mobile India dirilis pada Mei 2021 khusus untuk player PUBG Mobile di India. Pra-registrasi dimulai pada bulan yang sama, diikuti dengan rilis resmi pada Juli 2021. Gelar tersebut juga dinobatkan sebagai Game Terbaik Google Play 2021 di India.

BGMI (Battlegrounds Mobile India) juga diterbitkan oleh Krafton dan mirip dengan versi global dalam hal gameplay dan fitur. Namun, ada banyak event khusus untuk dinikmati para gamer India. Versi ini menjadi PUBG Mobile terbaru tahun 2021.

Vietnam – PUBG Mobile VN

PUBG Mobile Terbaru

Versi PUBG Mobile Vietnam telah ada selama beberapa tahun sejak pertama kali tersedia pada Oktober 2018. PUBG Mobile terbaru ini dirilis oleh VNG Games, salah satu pengembang game paling terkenal di industri Vietnam.

Selain perubahan antarmuka, tidak banyak perbedaan lain antara versi ini dan versi global PUBG Mobile. Kamu juga bisa mendapatkan file APK game terbaru dari situs resminya.

PUBG Mobile terbaru Vietnam memiliki gateway pembayaran UI yang dimodifikasi dan berlaku untuk pengguna dari wilayah tersebut. PUBG Mobile Vietnam mirip dengan versi global dan memiliki 10 juta instalasi di Google Play Store dengan peringkat 4.2.

Baca juga: Cara Headshot Dengan Benar di PUBG New State, Musuh Auto Knock!

Taiwan – PUBG Mobile Taiwan

PUBG Mobile Terbaru

Taiwan adalah negara berikutnya dalam daftar ini. PUBG Mobile Taiwan, juga dikenal sebagai versi TW, diterbitkan oleh HotCool Games di Google Play Store, sementara itu ditawarkan oleh Mainstream Universal di Apple App Store.

Versi ini hampir identik dengan versi global, kecuali sedikit perbedaan pada UI. PUBG Mobile Taiwan diberi peringkat 4.2 di Google Play Store.

China – Game for Peace

PUBG Mobile Terbaru

Tencent merilis PUBG Mobile di bawah bendera Game for Peace, juga dikenal sebagai Peacekeeper Elite, di Cina. Game for Peace secara khusus ditargetkan pada penonton lokal dan siap memenuhi persyaratan di negara Cina.

Meskipun mungkin ada beberapa kesamaan dalam gameplay, versi ini melampaui edisi global dalam hal fitur dan konten baru. kamu akan menemukan file APK ini di internet. Namun, Game for Peace memerlukan akun WeChat atau QQ untuk mengaksesnya. Game for Peace hanya ditawarkan untuk pengujian tetapi tidak dapat dimonetisasi.

Baca juga: Senjata PUBG Mobile Lite Terbaik Untuk Pemula

Itulah tadi 5 negara dengan versi unik PUBG Mobile mereka sendiri. Indonesia tidak memiliki versi PUBG sendiri dan masih bermain di game global-nya. Namun, fiturnya masih sama-sama menyenangkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!