PMGC 2021 West: S2G Esports Juara Saat Super Weekend 1 Berakhir

Hasil PMGC League East 2021 PUBG Mobile Global Championship 2021

Tahap liga PMGC 2021 West telah berlangsung sejak 5 Desember 2021 dengan penampilan luar biasa dari enam belas tim di Super Weekend. Pada hari kedu di super weekend banyak tim yang mempertahankan posisis mereka, seperti S2G dan Futbolist yang telah berjuang untuk mempertahankan skor yang layak di pertandingan.

S2G Esports berhasil meraih konsistensi dengan mengumpulkan poin tinggi dari semua tim yang ada dan mereka berhasil berada di posisi puncak. Dengan keseimbangan sempurna antara poin eliminasi dan peringkat, S2G berdiri dengan 172 poin. Tim Eropa, Unicorn of Love juga mempertahankan posisi kedua mereka hari ini dengan 120 poin.

Anehnya, Ghost Gaming ditempatkan di posisi yang sama seperti kemarin saat mereka menyelesaikan pertandingan dengan 106 poin, di mana tim mengambil 46 frag. Tim lain seperti Natus Vincere (NAVI) mengalami kesulitan untuk memenangkan pertandingan dan meningkatkan peringkat mereka secara keseluruhan. Fans masih mengharapkan penampilan yang layak dari NAVI dan lainnya.

Setelah tiga hari pertempuran menegangkan antara enam belas tim yang telah memenuhi syarat, S2G Esports muncul sebagai toppers papan skor saat super weekend pertama PMGC 2021 (PUBG Mobile Global Championship) West berakhir. Tim dari Amerika, Brasil, Eropa, dan wilayah lain berpartisipasi dalam super weekend yang berakhir pada 6 Desember 2021.

Dengan raihan 211 poin, S2G Esports dari Turki muncul sebagai juara di super weekend pertama pada PMGC 2021 West. Tim mengambil 105 eliminasi dan juga jumlah tertinggi Chicken Dinner yang cukup mengesankan.

Di posisi kedua berdiri Unicorns Of Love dengan 161 poin. Tim ini tidak mampu memberikan kinerja yang baik pada hari-hari biasa, tetapi comeback mereka di akhir pekan yang luar biasa tentu saja luar biasa.

Tim lain yang mencuri perhatian adalah 1902 Fenerbahce Esports yang berada di posisi ketiga dengan 152 poin. Tim mengambil 66 frag dan 86 poin rank.

PMGC 2021 West SW1 Hari ke-3

S2G Esports

Pertandingan pertama hari itu dimulai dengan beberapa aksi intens di dekat Rozhok antara Bintang Timur dan Ksatria, kepekaan permainan tim yang terakhir membantu mereka mengalahkan yang pertama dengan mulus.

Knights terus mengamuk hingga akhir untuk memenangkan chicken dinner setelah mengalahkan Rise Esports dengan 13 eliminasi. Fenerbahce Esports mengumpulkan 7 frag pada pertandingan ini dan menambahkan 15 poin ke papan skor mereka secara keseluruhan. Tim besar lainnya seperti S2G Esports dan Unicorn of Love tersingkir lebih awal dengan masing-masing 5 eliminasi.

SMB Esports memiliki awal yang baik di pertandingan kedua saat mereka mengalahkan seluruh skuad Ghost Gaming dalam hitungan detik. Atom Esports tersingkir di posisi keempat karena tertahan di playzone.

Hal itu adalah persaingan head to head antara Fenerbahce dan MadBulls dan akhirnya tim yang terakhir merebut chicken dinner dengan 20 poin dan 5 frag. Jumlah eliminasi tertinggi tercatat oleh SMB Esports pada pertandingan ini, meski tersingkir di posisi keenam. Futbolist ditempatkan di posisi ketiga dengan 18 poin.

Baca juga: Fungsi Menggunakan Laser Sight PUBG Mobile Untuk Akurasi Tembakan, Jangan Remehkan!

S2G Esports memenangkan pertandingan ketiga PUBG Mobile Global Championship 2021 West SW1 Day 3 dengan 10 eliminasi dan 25 poin total. Mereka mengalahkan Black Dragon eSports di posisi kedua dengan raihan 9 frag dan 21 poin.

PMGC 2021 PUBG

Powerhouse Brasil Alpha 7 mengalami kesulitan untuk mendaftarkan diri mereka di posisi 10 besar karena mereka hanya mampu mengambil satu frag pada pertandingan ini.

Natus Vincere favorit penggemar juga gagal mengesankan penggemar mereka. MVP dari pertandingan ini diberikan kepada BDromuloziN33 yang mengambil 5 frag dan memberikan damage sebesar 1048.

Pertandingan keempat dan kelima dimenangkan oleh Next Ruya Gaming dan Black Dragon Esports. S2G tereliminasi lebih awal pada pertandingan ini dan mereka tidak dapat mendapat satu frag pun.

Gc God Black Dragon mengambil 5 frag untuk membantu timnya mengalahkan pemain terakhir Unicorn of Love yang mengambil 7 frag dan berada di posisi kedua.

Dua puluh tim lagi akan terlibat pada hari minggu kedua untuk akhir pekan super PMGC 2021 West. Minggu kedua hari 1 akan disiarkan langsung mulai besok pukul 23:30 WIB.

Baca juga: Cara Mengetahui Posisi Musuh di PUBG, Layaknya Predator Mencari Mangsa

Itulah tadi informasi mengenai PMGC 2021 (PUBG Mobile Global Championship) West yang berakhir pada 6 Desember 2021. S2G Esports dari Turki menjadi salah satu tim yang keluar sebagai pemenang dalam PMGC 2021 (PUBG Mobile Global Championship) West di weekend pertama. 

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment