Wajib Dicoba! Ini Bulid Zilong Tersakit di Mobile Legends

Build Zilong Tersakit

Hola Sobat Vicigers, kali ini kita ingin mengulas build Zilong tersakit di dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Terdapat sejumlah build yang harus kamu miliki agar hero ini dapat optimal.

Pada patch terbaru, Zilong masih menjadi hero yang diminati pemain MLBB. Nah, ini build Zilong tersakit yang bisa kamu miliki.

Meskipun hero lama, Zilong masih menjadi hero favorit di MLBB. Dia merupakan hero Fighter dalam game tersebut yang relatif banyak digunakan para pemain hingga kini.

Baca juga: Kombo Mengerikan Faramis dan Marksman

Zilong bisa diandalkan untuk menang saat bertanding satu lawan satu melawan hero lain. Untuk menang, dia perlu didukung dengan bulid Zilong tersakit.

Kali ini, kita akan melihat build Zilong tersakit bagi para pemula. Build ini bisa kamu pakai untuk memaksimalkan kemampuan Zilong agar menang dalam setiap pertandingan.

Zilong

Sebelum membahas tentang build Zilong tersakit, mari kita bahas tentang skill yang dimiliki hero dengan role Fighter itu. Berikut rinciannya.

Spear Flip

Build Zilong Tersakit

Saat menggunakan skill ini, Zilong akan mengangkat hero lawan atau minion yang ada di dekatnya ke belakang. Hal itu memberikan 250 (+80% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Baca juga: 5 Duo Hero Combo Mobile Legends Terbaik Untuk Mendapatkan Victory

Kamu perlu menunggu Minion lawan maju ke Tower di wilayahmu saat Laning Phase. Saat minion di dekat tower sudah habis, kamu maju sedikit ke depan mendekati lawan. Lalu, kamu bisa menarik lawan ke arah tower.

Spear Strike

Build Zilong Tersakit

Saat memakain skill ini, hero yang kamu gunakan akan berlari ke arah hero target. Kemudian, dia menyerang dengan menggunkaan Dragoon Spear miliknya.

Serangan yang diluncurkan Zilong memberikan 50( +60% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke targetnya. Selain itu, serangan tersebut juga mengurangi Physical Defense sebanyak 15 selama 2 detik.

Baca juga: Cara Menang di Rank Match Mobile Legends Tanpa Hero Tank

Kamu perlu mengkombinasikan Spear Strike bersamaan dengan skill 1.

Skill ini juga bisa kamu gunakan untuk melompat dinding dan melarikan diri. Hal itu seperti saat menggunakan Jungle Monster lawan.

Supreme Warrior

Build Zilong Tersakit

Pada skill ini, hero kamu akan mendapatkan 40% Movement Speed, 45% Attack Speed. Zilong juga Immune terhadap efek Slow selama 7.5 detik. Efek slow akan terhapus saat skill ini terpakai.

Selain itu, skill Dragon Flurry bisa aktif usai 2 Basic Attack. Skill ini bisa dipakai untuk mengejar musuh. Selain itu, juga bisa kamu pakai untuk melarikan diri dari lawanmu saat terdesak.

Tak hanya itu, skill ini juga bisa kamu pakai untuk menghilangkan Crowd Control.

Dragon Flurry

Build Ziloing Tersakit

Selanjutnya yakni Dragon Flurry. Skill ini dapat memperoleh keuntungan dari Demon Hunter Sword sebanyak satu kali.

Zilong akan memperoleh Dragon Fully setiap setelah tiga Basic Attack. Kemudian, kamu dapat menyerang hero target kamu berulang kali.

Serangan itu akan memberikan 150 Damage Basic Attack. Selain itu, juga memulihkan HP Zilong hingga 50 persen dari Phyasical Attack.

Selain itu, bagi kamu yang menggunakan hero ini pun perlu menyerang minion musuh agar dapat memicu kemampuan Passive Zilong. Hal tersebut perlu kamu lakukan saat masih early game.

Build Zilong Tersakit

Ada beberapa build Zilong tersakit yang harus kamu miliki saat memainkan Mobile Legends. Build ini tentunya bisa membuat hero yang kamu mainkan di dalam game menjadi mengerikan bagi lawanmu.

Berikut ini merupakan daftar build Zilong tersakit. Simak daftarnya:

Swift Boots

Hero Zilong membutuhkan Attack Speed yang tinggi dalam setiap permainan. Sehingga item build ini diperlukan para pemain Zilong untuk meningkatkan Movement dalam permainan.

Dengan menggunakan Swift Boots maka dia akan mendapatkan damage pada early game.

Selain itu, item lainnya yakni Tough Boots juga bisa menjadi pilihan para pengguna Zilong. Karena, item itu dapat meningkatkan Magical Defence serta punya pasif efek yang mengurangi Crowd Control.

Windtalker

Build Zilong Tersakit

Ini juga item yang build Zilong tersakit. Saat menggunkaan Swift Boots, maka kamu wajib melengkapinya dengan Windtalker.

Item ini dapat meningkatkan Attack Speed naik 40 persen dan Movement Speed sebesar 20 persen.

Diketaui, efek dari item ini terdapat saat Basic Attack. Hero itu akan mengeluarkan Typhoon dan meningkatkan damage 200 persen pada minions.

Berseker’s Fury

Build Zilong Tersakit

Item ini juga menjadi bisa menjadi bagian build Zilong tersakit. Karena dengan item itu bisa mengendalikan Basic Attack dalam menyerang hero lawannya.

Berseker’s Fury memiliki sifat Critical. Sehingga, dapat menambah efek kritis serta kemampuan damage yang tinggi. Kombinasi build ini cocok untuk build tersakit Zilong.

Scarlet Phantom

Build Zilong Tersakit

Scarlet Phantom juga masuk dalam build Zilong tersakit. Karena item ini bisa meningkatkan Zilong dalam skill aktif dan pasif.

Skill aktif Zilong di antarnaya, Attack Speed, Critical Chance dan Physical Attack. Dengan item ini, skill aktif itu akan meningkat tajam.

Selain itu, kemampuan skil pasif Zilong yakni Critical dan Atack Speed juga akan meningkat.

Blade of Despair

Build Zilong Tersakit

Blade of Despair akan membuat Zilong menjadi hero yang dapat menghabisi lawan dengan damage tinggi. Hal itu karena item ini akan membuat Attack Speed Zilong semakin sempurna.

Blade of Despair meningkatkan Movement Speed Zilong sebesar 5 peren dan Physical Attack +160 pon.

Endless Battle

Build Zilong Tersakit

Item yang terakhir yang perlu kamu miliki yakni Endless Battle. Item ini melengkapi build tersakit Zilong. Dengan menggunakan item ini maka akan mendukung skill pasif Zilong meningkatkan Basic Attack.

Endless battle akan mengoptimalkan atribut lain yang kamu miliki. Seperti, Physical Lifesteal, Movement Speed, Mana Regen dan HP.

Tips Menggunakan Zilong

Terdapat sejumlah tips yang perlu kamu perhatikan saat menggunakan Zilong agar dapat mengalahkan lawan dan tidak mudah tereliminas.

Saat menggunakan Zilong, kamu perlu bermain awal pada saat early game. Karena, Zilong merupakan hero yang dengan mudah dapat tereliminasi saat early game.

Untuk itu, Zilong bisa untuk fokus melakukan farming saat early game. Sehingga dia bisa mendapatkan gold.

Selain itu, dia juga perlu untuk mengamankan buff agar dapat dominan saat early game.

Saat menjelang early game, Zilong akan dengan mudah menghancurkan turret lawan. Hal itu bisa dilakukan dengan skill ultimate yang dimiliki Zilong.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment