Hasil M3 Mobile Legends Hari ke-3, EVOS SG Juara Grup?

EVOS SG vs SYS

EVOS SG menjadi salah satu tim yang bersaing dalam group stage Mobile Legends M3 World Championship. Tim itu masuk ke dalam grup C bersama dengan SYS, BTK dan NAVI.

EVOS SG diketahui sebagai tim yang berpengalaman. Karena, terdapat MPL SG di dalam tim tersebut.

Kendati demikian, tim lain yang berada di dalam Grup C juga tidak bisa dianggap enteng.

Baik SYS, BTK maupun Navi tentunya memiliki peluang yang sama dalam turnamen Mobile Legends terbesar sejagat raya itu.

Baca juga: Wajib Dicoba! Ini Bulid Zilong Tersakit di Mobile Legends

NAVI dan SYS disebut-sebut memiliki potensi yang sangat tinggi. Pun demikian dengan BTK sebaga tim independen di yang berada di bawah kepemimpinan Zane. Tim itu diprediksi akan memberikan kejutan di dalam game tersebut.

Pertandingan dalam Group Stage para tim di Grup C dinilai sangat seru. Apalagi, seluruh tim berasal dari regional yang berbeda-beda.

Kamu juga bisa menyaksikan banyak gaya permainan dari para pemain yang ada di dalam grup tersebut.

Baca juga: Jadwal, Tahapan dan Link Streaming M3 Mobile Legends

Sedikitnya terdapat sebanyak enam match dalam grup tersebut. Nah, berikut ini merupakan hasil pertandingan yang terjadi di grup itu pada hari ini.

Ini hasil pertandingan tim-tim tersebut :

EVOS SG vs SYS

Dalam laga ini, EVOS SG tampil dengan sangat rapih. Mereka berhasil menghantam SYS.

Kemenangan itu mengahantarkan itu untuk bertengger di puncak klasemen grup. Tim tersebut menang dalam waktu yang relatif cepat.

Baca juga: Cara Menang di Rank Match Mobile Legends Tanpa Hero Tank

SYS yang kalah draft dalam pertandingan tersebut. Sehingga, mereka keteteran saat menghadapi para pemain lawan yang bermain dengan sangat rapih dan cemerlang.

NAVI vs BTK

BTK berhasil menang dalam laga perdana mereka di Mobile Legends M3 World Champions hari ketiga.

Tim tersebut berhasil menekuk NAVI dalam pertandingan pertama. BTK menang dalam capaian draft pun demikian dalam pertandingan.

Baca juga: Wajib Baca! Ini Item Build Lesley Tersakit

Permainan dari BTK saat melawan NAVI juga nampak begitu agresif. Hal itu bahkan membuat para pemain dari NAVI kecolongan beberapa kali.

EVOS SG vs BTK

EVOS SG vs SYS

EVOS SG lagi-lagi berhasil menggulung tim lawan. Kali ini, mereka menang dari BTK. Tim itu disebut membantai BTK tanpa ampun. Bahkan, tim itu hanya memberikan 2 kill saja.

Baca juga: Lengkap! Ini Daftar Hero MM Tersakit di Mobile Legends

BTK tidak punya kesempatan berarti untuk menghajar balik tim tersebut. Karena, permainan mereka dalam pertandingan tingkat dunia itu sangat rapih.

Pertandingan kedua tim itu berakhir setelah 17 menit. Tim tuan rumah itu sangat mengerikan dalam permaiannya. Selain itu, selalu penuh perhitungan dalam menghantam lawan-lawannya.

SYS vs NAVI

Selanjutnya SYS dan NAVI. Kedua tim ini bermain dengan baik. Pertandingan antara SYS vs NAVI sangat apik dan sangat seru. NAVI pun berhasil memberikan kejutan dalam pertandingan tersebut.

Evos SG

Mereka membalikkan posisi kemenangan secara perlahan meskipun posisinya sempat berada di bawah SYS pada early game dan mid game.

Baca juga: Build Saber Mematikan di Mobile Legends, Bikin Musuh Ketakutan!

Pemain dari NAVI, Sawo yang menggunakan Grock bermain dengan sangat apik. Dia memberikan impact yang sangat besar bagi timnya.

Hal itu membuat SYS kewalahan pada late game. Sehingga, NAVI berhasil menang dalam pertandingan yang sangat sengit antara kedua tersebut.

EVOS SG vs NAVI

EVOS SG kembali bermain dengan dominan. Sehingga, tim tersebut berhasil mengalahkan NAVI dengan waktu yang relatif lama.

NAVI nampak berupaya menolak untuk kalah dalam pertandingan tersebut. Mereka berupaya memberikan perlawanan meskipun EVOS SG nampak unggul sangat jauh dari kill dan objektif pertandingan.

Evos SG

Seperti pertandingan lainnya, para pemain dari EVOS SG bermain dengan sangat rapih. EVOS SG berhasil menculik pemain dari NAVI dalam pertandingan.

Sehingga, para pemain dari NAVI tidak punya kesempatan untuk melawan dan menahan semua serangan dari para hero yang digunakan pemain EVOS SG.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment