Manfaat Bermain Mode Deathmatch di PUBG Mobile, Jangan Remehkan Bro!

TDM Conqueror

Saat kamu memainkan mode deathmatch di PUBG, kamu akan berhadapan dengan beberapa player yang cukup tangguh. Mode deathmatch memungkinkan kamu untuk memilih senjata sendiri, dan tidak menjadi bagian dari regu tertentu tidak banyak mempengaruhi mode deathmatch.

Kamu dapat bermain dengan player acak lainnya tanpa mengkhawatirkan peringkat dan rasio K/D kamu. Mode deathmatch adalah opsi terbaik untuk berlatih bertarung secara intens.

Mode battle royale dari game ini juga membutuhkan skuad yang bagus dan konstan. Menjadi bagian dari skuad membantumu meningkatkan skill kamu sesuai dengan peran dalam skuad. Kamu tidak bisa terus berganti regu.

Namun, battle royale bukan satu-satunya mode yang dihadirkan game ini kepada para player. Ada beberapa mode permainan lain di mana kamu dapat bermain tanpa khawatir tentang rank dan kill yang kamu dapatkan. Mode tersebut adalah deathmatch.

Apa itu Mode Deathmatch di PUBG?

Senjata pistol laser sight PUBG

Seperti namanya, mode Team Deathmatch adalah di mana kamu bermain melawan satu sama lain dalam tim. Map ditutup dan tidak ada jalan keluar. Poin spawn dan respawn ditentukan. Tim pertama yang mencapai 40 kill akan memenangkan pertandingan.

Namun, ini adalah mode berbasis waktu, jadi jika waktu habis sebelum tim mencapai 40 kill, tim dengan kill terbanyak akan dinyatakan sebagai pemenang. Mode ini tidak memengaruhi rank kamu.

Keuntungan Bermain Team Deathmatch

Ada beberapa keuntungan bermain Team Death Match di PUBG Mobile. Berikut adalah beberapa diantaranya.

Melatih Skill

Movement Patterns Terbaik di PUBG

PUBG Mobile adalah game di mana kamu harus terus belajar. Skill yang dipelajari tidak bisa langsung diuji dalam mode battle royale. Mode Deathmatch adalah pilihan yang baik bagi kamu untuk menguji skill yang baru kamu pelajari atau bahkan memoles skill kamu yang sudah ada.

Mode pelatihan tidak memiliki lawan nyata, dan kamu dapat merasa bahwa mereka memiliki pemahaman atau kontrol yang baik terhadap aspek-aspek tertentu dari permainan. TDM atau Team Deathmatch adalah pilihan yang baik bagi kamu untuk melakukan itu.

Gunakan Semua Senjata

Auto Kocar Kacir pake kar98k

Berbeda dengan mode battle royale, kamu dapat memilih senjata kamu sendiri dalam mode ini. Ada syarat, kamu harus membuka senjata terlebih dahulu untuk mode ini. Hal ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan.

Bermain dalam mode ini akan membuka banyak senjata untuk kamu masukkan ke dalam game. Kamu dapat memiliki muatan khusus terpisah untuk AR, LMG, SMG, dan bahkan sniper.

Hal ini akan membantu kamu memahami dan belajar mengendalikan semua senjata di PUBG. Selain itu, mode ini akan membantu kamu dalam bermain di mode battle royale.

Permainan Cepat

ADS PUBG Mobile Terbaru

Mode ini serba cepat. Mode battle royale bisa terasa membosankan bagi banyak player, terutama kamu yang terburu-buru. Karena mode ini berlangsung di map tertutup, musuh dan lokasinya selalu diketahui. Kamu harus waspada dan berdiri sendiri dalam mode ini karena beberapa musuh mungkin muncul di depan kamu sekaligus.

Tidak ada ruang untuk bersembunyi. Yang terbaik adalah terus bergerak dan menjatuhkan musuh daripada duduk di satu tempat dan menunggu musuh mendekat untuk mendapatkan kill.

Baca juga: 5 Trik Untuk Mendarat Lebih Cepat di PUBG Mobile, Dapatkan Loot Lebih Dulu!

Berlatih Melempar Granat

lempar-granat

Granat adalah bagian integral dari permainan dan sangat penting dalam mode battle royale. Ada beberapa cara untuk melempar granat. Kamu bisa berlatih melempar granat dalam mode deathmatch.

Keuntungannya di sini adalah posisi musuh akan diketahui. Hal ini akan membantu kamu fokus pada hal-hal lain seperti jarak granat dan waktu yang kamu butuhkan untuk melemparnya.

Meningkatkan Skill Pertempuran Jarak Dekat

Senjata Jarak Dekat Terbaik Di PUBG Mobile 2021

Kehadiran map tertutup dalam mode Team Deathmatch membantu kamu fokus pada skill pertempuran jarak dekat mereka. Lebih mudah untuk menjatuhkan musuh dari jarak jauh ketika kamu tidak menyadari posisimu. Pertarungan jarak dekat sangat menantang karena ada banyak gerakan yang diperlukan untuk menjadi yang beresiko.

Baca juga: Mau Dapetin Skin Gratis PUBG Mobile? Begini Caranya!

Mode deathmatch hanya membutuhkan pertempuran jarak dekat dan sangat bermanfaat bagi kamu yang suka bar-bar. Mode deathmatch memungkinkan kamu untuk berlatih membidik juga dan menghubungkan headshots back-to-back.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment