5 Skin Gloo Wall Gratis di Free Fire yang Rilis Tahun 2021

Skin Gloo Wall FF

Ternyata ada skin gloo wall gratis di Free Fire yang dirilis oleh Garena pada tahun 2021. Apakah kamu sudah tahu? Jika kamu belum mengetahuinya, cek postingan ini segera dan jangan di skip.

Skin Gloo Wall merupakan salah satu item skin yang paling diminati di Garena Free Fire. Player harus berusaha keras dan menghabiskan sejumlah besar diamond untuk mendapatkannya dalam Free Fire.

Sejak Garena merilis game Free Fire, sudah ada banyak sekali skin Gloo Wall yang dirilis di dalam game. Selain itu, mereka juga telah menyediakan banyak skin Gloo Wall gratis sebagai bagian dari event di Free Fire. Pada pembahasan kali ini, kita akan melihat skin Gloo Wall gratis sepanjang tahun 2021.

Skin Gloo Wall Gratis Free Fire 2021

Tidak semua skin Gloo Wall di game Free Fire selalu mahal dan harus dibeli. Masih ada yang disediakan Garena secara gratis. Berikut adalah 5 skin Gloo Wall gratis di Free Fire pada tahun 2021.

Gloo Wall – Booyah Day 2021

Event Top UP FF Booyah Day FF 2021

Selama bulan November 2021, event Booyah Day berlangsung di Free Fire. Garena menyertakan beberapa event top-up yang menampilkan hadiah bertema. Pada iterasi kedua, yaitu “Booyah Day Top Up 2”, player dapat menerima skin Gloo Wall gratis di event Booyah Day 2021. Namun, kamu perlu membeli 500 diamond di Free Fire untuk mendapatkan skin Gloo Wall gratis tersebut.

Gloo Wall – Gate to Oblivion

Free Fire Gate to Oblivion

Gloo Wall di Gate to Oblivion menempati posisi berikut dalam daftar ini. Seperti yang sebelumnya, ia juga dimasukkan oleh pengembang melalui event top-up Free Fire, artinya setiap gamer harus membeli diamond dalam jumlah tertentu untuk mendapatkannya.

Karena desainnya yang khas dan menarik, Gloo Wall ini termasuk salah satu yang terbaik yang diberikan secara gratis. Perpaduan warna hitam dan merah membuat skin ini sangat menakutkan. Ditambah lagi dengan gambar tengkorak bertanduk di tengah, menambah kesan mistis.

Gloo Wall – Hysteria

Free Fire Hysteria

Garena menetapkan tonggak tontonan langsung di final FFAC yang diadakan pada 28 November 2021 lalu. Setelah semuanya disilangkan, kode redeem dikeluarkan, mengklaim yang menawarkan token Kristal Berani sebagai bentuk apresiasi Garena pada player.

Dengan menggunakan token itu, player dapat menebus salah satu dari empat hadiah yang tersedia. Salah satunya skin Gloo Wall  gratis dari Histeria yang sangat menarik adalah hadiahnya.

Perpaduan warna dan corak pada skin ini memberikan kesan yang sangat elegan. Bahkan skin ini seperti skin gloo wall yang sangat mahal dan bukan gratisan. Warna ungu dan putih sangat keren untuk dilihat. Tampilan gambar senyumnya juga sangat menakutkan bagi player yang akan menyerang.

Baca juga: Lengkap! Cara Mendapatkan Skin Sports Car Team Heist Free Fire

Gloo Wall – Victory Charge

Free Fire Victory Charge

Item yang diperkenalkan ke Free Fire karena kolaborasi langka, dan biasanya tidak kembali dengan cepat. Setelah asosiasi McLaren, skin mobil eksklusif dan item lainnya ditambahkan ke dalam game. Salah satu skin bertema juga termasuk Gloo Wall – Victory Charge.

Skin ini ditambahkan melalui McLaren Top Up, yang berlangsung antara 28 Juli dan 4 Agustus 2021 lalu. Untuk mendapatkan skin Gloo Wall “Victory Charge”, kamu harus top up 500 diamond. Ada hadiah lagi berupa papan selancar “Turbo Ace”, dan untuk mendapatkannya, kamu harus membeli 200 diamond.

Gloo Wall – Aurous Dragon/Nuclear Bunker/Dragon Sea

Nuclear-Bunker-Free-Fire

Posisi yang terakhir diambil oleh ketiga skin Gloo Walls gratis ini, yang semuanya merupakan hadiah tonggak tontonan langsung untuk FFWS (Free Fire World Series), yang merupakan salah satu turnamen terbesar tahun ini.

Mereka diberikan bersama empat item lainnya setelah 450 ribu pemirsa yang menonton turnamen Free Fire World Series. Namun, ada kendala, yaitu gamer hanya bisa memilih salah satu dari tujuh hadiah di event ini.

Baca juga: Januari Elite Pass Free Fire 2022: Tanggal Rilis, Harga, dan Bocoran Hadiah

Nah, itulah tadi 5 skin Gloo Wall gratis yang diberikan kepada player Free Fire dalam beberapa event tahun 2021. Pada penghujung tahun ini, kamu pastinya sangat mengharapkan skin Gloo Wall gratis dari Garena. Jadi, tunggu saja event selanjutnya yang akan segera hadir.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!