Dimitri Vs Alok, Mana Yang Lebih Baik di Clash Squad Free Fire?

Free Fire Dimitri Vs Alok

Karakter baru Free Fire biasanya lebih baik daripada yang lama. Dimitri, DJ ketiga di Free Fire setelah Alok dan K, memiliki skill yang sangat kuat. Cek postingan ini untuk mengetahui siapa yang lebih antara Dimitri Vs Alok.

Free Fire OB31 akhirnya dirilis, dan bersamaan dengan itu, dua karakter baru bernama Nairi juga akan dirilis. Di antara semua karakter baru FF di 2021, Dimitri dianggap lebih kuat, sebab skill-nya mungkin sama bergunanya dengan Alok. Pada artikel ini, kita akan membandingkan Dimitri vs Alok untuk melihat mana yang lebih baik di Clash Squad Free Fire.

Berkut adalah perbandingan skill antara Dimitri Vs Alok yang perlu kamu ketahui.

Perbandingan Dimitri Vs Alok di Clash Squad Free Fire

Seberapa Kuat Dimitri di Clash Squad?

Dimitri Free Fire

Skill Dimitri, Healing Heartbeat dapat menciptakan zona penyembuhan 3,5m. Di dalam, kamu dan rekan satu tim bisa memulihkan 3HP/dtk. Saat knock, kamu dan rekan satu tim juga dapat memulihkan diri untuk bangkit kembali.

Secara keseluruhan, dibandingkan dengan versi advance server, skill Dimitri sedikit mengalami nerf di OB31. Healing Heartbeats menciptakan aura penyembuhan yang mirip dengan Alok, namun tidak sebesar dan tidak memulihkan HP sebanyak itu. Setidaknya total HP yang dipulihkan adalah 45, jumlah yang cukup lumayan.

Bagian terbaik dari skill ini mungkin adalah kemampuan “memulihkan diri” yang membantu kamu dan semua rekan tim di area tersebut saat jatuh. Secara keseluruhan, skill ini sangat berguna di Clash Squad Free Fire dan jika kamu knock di sebelah cover, kamu bisa melompat ke dalamnya dan bangun sendiri.

Menyelamatkan rekan tim jauh lebih mudah, karena musuh tidak akan bisa menyergap kamu lagi. Cukup aktifkan skill ini dan tunggu di sana sambil melihat keluar.

Saat dimaksimalkan, durasi Healing Heartbeat meningkat menjadi 15, dengan cooldown berkurang menjadi 60. Secara keseluruhan, meningkatkan skill ini sangat penting, karena durasi dan peningkatan cooldown sangat besar.

Seberapa Kuat Alok di Clash Squad?

skill-Alok-Achkar-Peres-Petrillo

Alok dapat menciptakan aura dalam jangkauan 5 meter dengan menyembuhkan HP sekaligus. Bahkan kamu masih bisa sambil berlari dengan kecepatan yang lebih baik.

Setelah hampir dua tahun, Alok masih dianggap sebagai karakter terbaik dan paling seimbang yang pernah ada di Free Fire. Skill Alok “Drop The Beat” memberikan keunggulan yang layak tetapi tidak terasa tidak adil.

Saat diaktifkan, ia menciptakan aura radius 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan dan regenerasi HP untuk pengguna dan rekan satu timnya. Beberapa contoh aura tidak dapat ditumpuk, tetapi bonus penyembuhan dan kecepatan menumpuk dengan skill serupa lainnya.

Dalam Clash Squad, Drop the Beat adalah kemampuan yang bagus untuk digunakan saat bergegas dan mengapit musuh sambil memulihkan HP dalam jumlah sedang. Skill ini sangat langka di Clash Squad Free Fire dan ini bisa menghemat kesulitan tanpa harus membeli medkit.

Skill-nya sudah lumayan di level 1, dengan bonus kecepatan 10 persen dan total penyembuhan 25 HP, dengan durasi 5 detik. Saat kamu naik level, bonus kecepatan meningkat menjadi 15 persen dan durasi menjadi 10 detik.

Hal ini pada gilirannya meningkatkan jumlah total penyembuhan menjadi 50. Bagian terbaik tentang Drop The Beat adalah cooldown-nya sangat singkat, hanya 45 detik dan kamu dapat mengirim spam kapan saja tanpa masalah.

Baca juga: 5 Fitur Baru FF di Update OB31, Permainan Jadi Lebih Seru!

Dimitri vs Alok, Mana yang Lebih Baik?

Setelah kamu melihat perbandingan DImitri Vs Alok di atas dalam Clash Squad Free Fire, manakah yang lebih baik untuk digunakan?

Skill kedua karakter sangat mirip, yaitu aura penyembuhan yang memulihkan HP semua rekan tim dalam satu radius. Namun, skill Dimitri memiliki lebih banyak kegunaan, memungkinkan kamu menipu kematian dalam mode tm.

Dalam tim bentrokan, jumlah sangat penting dan biasanya banyak kematian disebabkan oleh penyergapan saat membantu rekan satu tim.

Dengan aktifnya skill Dimitri, kelemahan itu hilang, karena Dimitri lebih kuat dari Alok di Clash Squad.

Baca juga: Pemain Free Fire, Ini Bocoran Skin Legendary MP5 FF Terbaru

Itulah tadi perbandingan antara Dimitri vs Chrono di Free Fire OB31 untuk digunakan pada mode Clash Squad. Keduanya memang memiliki skill yang bisa menyembuhkan pengguna dalam waktu yang sangat singkat.

Setelah dilihat dengan baik dari sisi keunggulannya, Dimitri menjadi pemenang sebagai karakter yang paling bagus digunakan di Clash Squad Free Fire. Menurut sobat Vicigers,  Dimitri Vs Alok siapa yang lebih baik?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment