Healing Skill Terbaik di Free Fire OB31 2021, Pilih yang Mana?

Kombinasi Karakter Free Fire

Patch OB31 Free Fire telah memperkenalkan dua healing skill baru ke dalam permainan, dan keduanya adalah tingkat atas. Periksa artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai healing skill terbaik di update terbaru Free Fire OB31. Kamu pilih yang mana nih?

Sistem keahlian unik Free Fire mungkin adalah bagian terbaik dari game ini dan tidak dimiliki oleh game battle royale lainnya. Kamu dapat menyesuaikan keahlian karakter berdasarkan gaya bermainmu.

Efek terbaik dan paling umum di antara skill mereka mungkin adalah healing skill. Pada artikel ini, kita akan membahas healing skill terbaik di update Free Fire OB31 2021.

Healing Skill Terbaik di Free Fire OB31

Thiva’s Vital Vibes

Thiva Free Fire

Thiva adalah salah satu dari dua karakter baru di Free Fire 2021 sebagai bagian dari pembaruan OB29 yang lalu. Skill-nya adalah skill pasif bernama Vital Vibes.

Skill ini meningkatkan kecepatan penyelamatan untuk rekan satu tim yang knock sebesar 20 persen pada level maksimal. Setelah penyelamatan yang berhasil, kamu juga mendapatkan 40 HP dalam 5 detik.

Thiva’s Vital Vibes akan sangat berguna dalam pertandingan squad, terutama untuk komponen kebangkitan yang lebih cepat. Mendapatkan 40 HP ekstra untuk setiap kebangkitan hanyalah bagian dari skill Thiva ini.

Xayne’s Extreme Encounter

Xayne-Free-Fire-Max

Xayne’s Extreme Encounter adalah healing skill tertinggi di Free Fire. Kamu dapat kembali dari situasi sulit hanya dengan satu tombol dan tombol ini juga memberikan bonus damage pada Gloo Wall, bahkan shield Chrono.

Namun, kelemahan dari skill Xayne adalah efeknya bersifat sementara. Kamu akan kehilangan HP ekstra setelah efeknya berakhir. Yang terbaik adalah mengakhiri pertarungan dengan cepat dan mundur untuk menyembuhkan.

Xayne’s Extreme Encounter sangat cocok untuk kamu yang terlibat dalam pertarungan jarak dekat. Kamu tidak bisa terlalu mengandalkan Extreme Encounter, karena cooldown-nya cukup tinggi.

Dimitri’s Healing Heartbeat

Dimitri Free Fire

Dimitri adalah salah satu karakter baru yang dirilis dalam pembaruan OB29 tahun 2021. Skill-nya, Healing Heartbeat, adalah salah satu skill paling unik yang pernah ditambahkan ke dalam game Free Fire.

Healing Heartbeat menciptakan aura penyembuhan yang mirip dengan Alok tetapi sedikit lebih lemah. Semua player di dalam area dapat pulih sendiri untuk bangkit jika diknock oleh musuh.

Pada level maksimal, durasi skill meningkat menjadi 15 detik, yang merupakan penyembuhan 45HP, dan cooldownnya juga berkurang menjadi 60 detik. Secara keseluruhan, Healing Heartbeat adalah salah satu skill dukungan terbaik yang dapat membentuk kombo Dimitri yang efektif dengan banyak karakter Free Fire.

Kamu hanya dapat mengaktifkan skill kamu, berlari di dekat rekan satu tim agar mereka dapat bangkit kembali saat terlibat dalam pertempuran pada saat yang sama. Healing Heartbeat adalah healing skill paling unik di Free Fire.

A124’s Thrill of Battle

A124

Thrill of Battle A124 telah banyak di-buff di patch sebelumnya. Thrill of Battle dengan cepat mengubah 60 EP menjadi HP dalam 4 detik, CD 10 detik. Cooldown-nya yang lebih rendah berarti kamu bisa mengaktifkan skill secara terus-menerus, selama kamu memiliki EP yang cukup.

Baca juga: Cara Mendapatkan Season Rewards FF MAX, Dapatkan Lebih Awal!

Secara keseluruhan, Thrill of Battle merupakan healing skill yang kuat dan sangat efektif dalam pertarungan jarak dekat atau duel menembak.

Harap dicatat bahwa kamu perlu mendapatkan skill pasif Miguel untuk mendapatkan EP yang cukup untuk skill A124 ini.

Alok’s Drop The Beat

skill-Alok-Achkar-Peres-Petrillo

Skill Alok sangat kuat sehingga setelah banyak karakter ditambahkan ke dalam game, dia masih menjadi karakter terbaik di Free Fire. Skill-nya “Drop the Beat” meningkatkan penyembuhan dan kecepatan, dua statistik paling berguna dalam game. Namun, bagian terbaiknya adalah aura yang mempengaruhi banyak rekan satu tim.

Skill-nya juga super serbaguna, dimana kamu dapat menggunakannya pada combo apapun dengan build apapun dan tetap mendapatkan hasil yang optimal. Pemburu dan penyerang masih merupakan pihak yang paling diuntungkan dari kecepatan ekstra ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Shield Baru Chrono FF di Update OB31

Itu dia beberapa healing skill terbaik yang ada di game Free Fire pada update OB31. Diantara semua healing skill di atas, manakah yang akan kamu pilih?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment